Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Seoran...   TS 
 
Posts: 81
Default help bun cara membagi waktu antara si kaka dan baby

Selamat malam bun. Maaf lagi lagi sy bikin threaD. Tp memang sy lg pusing dan galau. Gatau apakah ini baby blues Atau bukan. Semoga bunda yg berpengalaman bisa membantu sy.
jd gini bun anak pertama sy dan si baby jaraknya hanya 20 bulan. Si kaka msh cemburu sama adknya. kebetulan saya melahirkan secar bekas sc msh sakit jd sikaka dititip ke omanya (mama saya) . Tidur malam juga sama oma nya. Sesekali si kaka dtg kerumah sy liat adknya. Krna kebetulan rumah saya dan mama 1 komplek. Jalan kaki juga bisa. Tp sy kangen bgt bun sama si kaka. Sy takut dia ngerasa ga disayang. apalagi papanya lg keluar kota. jdnya saya dirumah setiap hri nangis terus mata sampai bengkak.keinget muka sikaka. Tp klu harus jaga dua anak sy juga ga bisa . Karna sy juga blm pulih dan si kaka itu aktifnya luarbiasa dan suka rewel. Ditambah sy masih harus kuliah. Jadinya sy uring uringan dirumah bun. lg ngapain aja nangis. Makan nangis. Nyusuin baby nangis. Mandi juga nangis. Ujungnya sy stres sendiri bun takut ga bisa jd ortu yg baik . Tp klu si kaka sama saya . sayanya juga kewalahan. Gimana ya bun solusinya
 
  #2  
Old
TriGal...
 
Posts: 1,902
 
Kalo bunda yg tinggal sama mama sementara gimana? Jadi bunda tetap bisa memantau dan dekat sama kaka sambil tetep urus adik. Kalo emang ga bisa nginep yah pagi ke mama sampe sore baru pulang.
 
  #3  
Old
Seoran...   TS 
 
Posts: 81
 
Replying to: View Post
Kalo bunda yg tinggal sama mama sementara gimana? Jadi bunda tetap bisa memantau dan dekat sama kaka sambil tetep urus adik. Kalo emang ga bisa nginep yah pagi ke mama sampe sore baru pulang.
maunya gt bun. Tp klu aku yg ditempat mama kasian baby nya. Karna mamaku buka rumah makan. Jd selalu rame org dan pinggir jalan bun. Banyak debu . si kakak disana juga dikamar aja jarang keluar. Klu pagi disana sampai sore. Kasian juga babynya msh umur 6 hari harus bolak balik gt bun. Jd serba salah
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Ingin membagi kasih sayangku... -- Ngobrol Apa Saja 4
cara menghilangkan kontraksi palsu sebelum waktu -- Diskusi Umum 63
Antara Hoby & Baby -- Diskusi Umum 11
pilih antara kasur bayi,babyi bouncer,baby walker dan baby stroller -- Ngobrol Apa Saja 30
Cara bunda bagi waktu antara forum ini dgn keluarga -- Ngobrol Apa Saja 36


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:35.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com