Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
fe0425...   TS 
 
Posts: 5
Default Alhamdulillah Promil dengan Shinse Sukimin November 2017

Assalamualaikum..

tidak ada maksud apapun hanya ingin berbagi kebahagiaan dan informasi mungkin ada yang membutuhkan. Saya 5 tahun menikah promil ke dokter 1 kali aja selama 2 bulan belum berhasil akhirnya saya stop. Trus liat2 internet lihat ada yang berhasil hamil dengan promil di Shinse Sukimin di jl. H. Ten Jakarta Timur. datang pas haid dipijit kaki nya trus dikasih jamu diminum setelah haid tanggal 22-23 nov. trus tanggal TP tanggal 15 tp samar. TP lagi tgl 18 des malam hasil jelas. lalu ke dokter tgl 23 des katany blm keliatan disuruh tes darah. tes darah selesai selasa 26 des 2017 trus ke RS Bunda Depok, alhamdulilah kantung janin terlihat dalam rahim sebelah kanan dengan ukuran 4 mgg 3hari. dikasih asam folat sama penguat dari dr. Myrna. Sabtu ini balik lagi ke shinsne utk pijit biar lebih kuat. Alhamdulillah bunda saya tidak menyangka diberi anugerah ini. Doakan sehat terus tumbuh kembang sempurna dan jadi anak sholeh.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
eccaa...
 
Posts: 31
 
Assalamualaikum bunda. Gimana perkembangan kandungannya. Semoga sehat lancar sampai lahiran dan seterusnya ya. Saya kosong masuk 4th bun,sedih rasanya. Udh coba alternatif dan herbal ini itu,udh k dokter tp hanya usg trans v,tp blm hamil juga. Rencana mau ke sinshe sukimin jg,lg nunggu dana,insyaallah bln depan bisa ke sinshe. Blh tau bun,5th kosong kendalanya bunda apa? Ada masalah apa dirahimnya? Lalu di sinshe sukimin biayanya sekitar brp bun? Terimakasih ��
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Shinse Sukimin..adakah yg punya pengalaman ? -- Diskusi Umum 2
Promil di Shinse Sukimin merapat disiniiiiiiiii -- Diskusi Umum 11
HPL 9 november alhamdulillah udah launching 3 november... -- Ngobrol Apa Saja 7
shinse sukimin -- Diskusi Umum 4
Shinse Sukimin Taryono -- Diskusi Umum 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:08.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com