Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #61  
Old
devian...
 
Posts: 262
 
Coba minum madu,habbats sama zaitun bunda
Saya juga nunggu lama banget 9tahun baru bisa hamil alhamdulilah
 
  #62  
Old
aisyah...
 
Posts: 194
 
Replying to: View Post
Hallo bunda, sy nikah bulan 12/2015, sy berniat menunda momongan karena bulan januari 2017 sy ingin mengadakan wedding party. Tapi saat sy menund kehamilan suami hanya menggunakan kond*m bun, setelah januari lalu usai saya dan suami lgsung merencanakan kehamilan, kami mencoba minum folavit, santa-e, susu anmum, makan sehat juga suami sempat minum madu euryX. Siklus sy normal bun 28/29 hari, sampai juni saat ini sy belum juga hamil, dan sy iseng liat bunda dsini kok ada yg pakai habbatusauda utkpromil, saya mncoba memblinya ditoko herbal didekat rumah sy 3 hari lalu, sy tidak tau sebenarnya bahwa yg jual adalah habib bun, saat sy dan suami ngobrol dg habib tsb, habib mengatakan begini "gimana ya mas, sy susah mau jelaskan, tapi sy tetap mau bilang tapi sebelumnya sy minta maaf beribu2 maaf mas" perkatan itu bikin jantung sy seperti disambar petir, smpai tulang sendi lutut sy sperti tak kuat berdiri bun, sy sempat berfikir apakah kami tak bisa punya anak Lalu habib melanjutkan omongannya "maaf mas sy lihat sekarang mas ini kurang maximal( habib sambil memegang pundak dan dada suamiku dan bilang lagi) badan mas ini dingin, sy bicara sekarang ya mas bukan berbicara tahun kemarin klo tahun kemarin sampean hebat mas, sy tidak bilang sampean ndak bsa punya anak ya, tapi masih lama sampean punya anaknya" pikiran sy kacau kemanaČ bunda, hati sy seperti hancur karena melihat latar belakang suami juga dikeluarganya jarang puny anak bun Lalu sy tanya berapa harga habbatusauda.nya itu dan membayar lalu pulang bun, dan habbatusaudanya sudah diasmain sm habib.nya. sy gak kuat lama2 ditempat itu bun, Doain sy ya bun utk keberhasilannya sy sangat ingin memiliki baby bunSuami sy bbrp hari ini sering melamun bun menurut bunda suami sy kenapa ya, sy takut bun. Maaf ya bund sy mencurahkan isi hati sy dsini, minta saran dan tanggapannya ya bun. Ohya sy kasih liat habbtusauda punya sy yg beli dihabib ini ya bun(gak ada labelny dn gak ad segelnya) sy berharap sy dan suami segera memiliki momongan aminnn...
Thread lama sih tapi cuma mau meluruskan "habib" , ya semoga aja bunda yg pny thread udh hamil .
Bun, kan di thread bunda ga tau awalnya pemilik herbal ini habib lalu bisa disebut habib kata siapa Bun? Karena udh banyak orang yg kepengen dipanggil habib sekedar ingin disegani dan malah ada yg habib asli sebaliknya lebih tawadhu dgn enggan dipanggil habib.
Sebaiknya sebelum bunda menerima dan nyerep nasihat "yg katanya habib itu" harusnya bunda mencari tau silsilah habib itu benar ada sanad ke rosul tidak kalo memang tidak anggaplah itu nasihat atau sekedar saran atau omongan biasa , dan jika iya terima dan berusaha lebih mendekatkan diri ke Alloh , bisa jadi yg di omong adlh bentuk karomah dr Alloh utk membantu mengingatkan agar lbh mendekatkan diri dgn Alloh mungkin saja dgn cara yg nyeplos karena tiap habib pny caranya sendiri, bukan berarti kita mempercayai habib atau meyakini perkataannya .
Sy mohon maaf jika post Sy kurang berkenan,
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kata dokter Suamiku Oligoatheoteratozoospermia.......? -- Diskusi Umum 16
uk 25 week, kata dokter bbj kurang 800 gr -- Diskusi Umum 10
hamilku cantik kata suamiku -- Diskusi Umum 8
kata suamiku aku mungkin hamil :) -- Ngobrol Apa Saja 21
yang sedang promil merapaaat, sedang promil dengan apakah? -- Diskusi Umum 74


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:11.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com