Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Hawa A...   TS 
 
Location: Indonesia
Posts: 57
Default Mau lebih cepat hamil? Cukup lakukan seks sebanyak ini dalam seminggu

Banyak pasangan yang mengira berhubungan seks setiap hari mendatangkan kebahagiaan. Padahal seks 2-3 kali dalam satu minggu lebih berpotensi meningkatkan kualitas seks dan memperbesar kemungkinan untuk mencapai kehamilan…

Sahabat Hawa, khususnya bagi kamu yang tengah menanti buah hati. Ternyata tidak hanya dari sisi gizi, maupun asupan obat yang kamu perhatikan melainkan hubungan seks dengan suami turut mendukung suksesnya program ini. Kamu mungkin mengira bahwa berhubungan seksual setiap hari akan mempercepat kemungkinanmu untuk bisa hamil. Padahal ada fakta yang harus kamu perhatikan dibalik hal tersebut.

Seks setiap hari bukan jaminan bakal mendapatkan hubungan yang kuat dengan pasangan. Hasil studi menyebutkan bercinta dua hari sekali sudah bisa meningkatkan kualitas hubungan. Fakta menarik ini diketahui setelah peneliti melakukan survei ke 214 pasangan baru menikah tentang kehidupan seks mereka di New York.

Mulai dari frekuensi, kepuasan terhadap pasangan dan hubungan yang ada serta kepuasaan akan pernikahan secara umum. Enam bulan kemudian, partisipan ditanya pertanyaan yang sama. Menariknya, hasil dari studi tersebut mereka memang merasakan kepuasan dalam kehidupan seksual adalah yang bercinta setiap hari.


Romantic couple on the bed
Namun pasangan yang bercinta hari ini masih bisa merasakan kebahagiaan hingga esok hari seperti diungkapkan dalam studi yang dipublikasikan Association for Psychological Science mengutip Men’s Health. Bercinta setiap hari tidak disarankan bagi pasangan yang ingin memiliki anak. Bercinta 2-3 hari sekali membuat pasokan jumlah sperma yang masuk ke dalam vagina cukup jumlahnya.

Sehingga memperbesar kemungkinan segera hamil bila bercinta dengan jeda hari. Jadi sebaiknya lakukan minimal 2 hari sekali atau disesuaikan dengan jadwal yang pas dengan waktu istirahatmu dan pasangan. Dengan fisik yang rileks bukan hal yang tak mungkin kamu dan pasangan memiliki kualitas seks yang prima dengan begitu buah hatipun lebih mudah didapatkan.

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!
 
Attached Thumbnails
Mau lebih cepat hamil? Cukup lakukan seks sebanyak ini dalam seminggu-hamil.jpg   Mau lebih cepat hamil? Cukup lakukan seks sebanyak ini dalam seminggu-roman.jpg  
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
hamil, ingin hamil, kehamilan, program hamil, sex


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Seks 4 Kali Seminggu Sehat Bagi Pasutri -- Diskusi Umum 8
Mau cepat hamil? lakukan formula LOA -- Diskusi Umum 13
bagimana biar cepat hamil tips apa yg harus saya lakukan -- Diskusi Umum 0
late post. jagoanku lahir seminggu lebih cepat -- Diskusi Umum 12
Suami egois dalam hal seks dan apapun! -- Ngobrol Apa Saja 11


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com