Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
dhiena...   TS 
 
Posts: 53
Smile Join group promil wa di tunggu bunda bunda cantik

Ingin posting nomor HP untuk gabung di group?
Contoh kasus group abal-abal (sudah ada korban)
Assalammualaikum Bunda-Bunda semua...

salam kenal semua...saya Dina

bagi bunda" yang lagi promil dan ingin sharing pengalaman setelah keguguran kita bikin grup WA yuk, jadi kita bisa saling berbagi pengelaman mengenai usaha apa saja yang sudah kita lakukan untuk promil dan menjaga silahturahmi tentunya.

bagi yang mau gabung, bisa WA saya di 08111428979

Note : cukup japri saya saja yaa bunda jangan mninggalkan no tlp di thread ini yaa bun untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan hanya no ini yg terdaftar yaa bunda bunda

Saya tunggu ya bunda bunda cantik
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Blackr...
 
Posts: 37
 
Replying to: View Post
Assalammualaikum Bunda-Bunda semua...

salam kenal semua...saya Dina

bagi bunda" yang lagi promil dan ingin sharing pengalaman setelah keguguran kita bikin grup WA yuk, jadi kita bisa saling berbagi pengelaman mengenai usaha apa saja yang sudah kita lakukan untuk promil dan menjaga silahturahmi tentunya.

bagi yang mau gabung, bisa WA saya di 08111428979

Note : cukup japri saya saja yaa bunda jangan mninggalkan no tlp di thread ini yaa bun untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan hanya no ini yg terdaftar yaa bunda bunda

Saya tunggu ya bunda bunda cantik
Boleh gabung bunda?
Mau promil nih bun..
 
  #3  
Old
dhiena...   TS 
 
Posts: 53
 
Replying to: View Post
Boleh gabung bunda?
Mau promil nih bun..
Boleh bgd bunda di tunggu yaa bisa jalri aku aja ke no yg di atas yaa bun..only itu yaa bun no nya jangan yunggalkan no hp untuk menghundari hal yg tdk di ingunkan
 
  #4  
Old
Blackr...
 
Posts: 37
 
PCOS (polycystic ovary syndrome) atau sindrom ovarium polikistik merupakan kondisi terganggunya fungsi ovarium pada wanita yang berada di usia subur. Kondisi ini menyebabkan hormon wanita yang menderita PCOS menjadi tidak seimbang karena hal-hal yang tidak diketahui.

Tanda-tanda awal PCOS adalah masa ovulasi atau subur yang tidak beraturan, meningkatnya kadar hormon pria (androgen) dalam tubuh wanita, dan munculnya banyak kista (kantong berisi cairan) pada ovarium. Jika seorang wanita mengalami setidaknya dua dari tiga tanda awal itu, maka kemungkinan ia mengidap PCOS.



Gejala PCOS
Biasanya gejala-gejala PCOS akan semakin jelas terlihat ketika wanita memasuki usia 16 sampai 24 tahun. Beberapa gejala-gejala umum PCOS adalah:
Pertumbuhan rambut yang berlebihan, biasanya di punggung, bokong, wajah, atau dada.
Kulit berminyak atau berjerawat.
Depresi.
Kesulitan untuk hamil.
Rambut kepala rontok atau menipis.
Berat badan bertambah.
Menstruasi tidak teratur. Dalam setahun frekuensi menstruasi lebih sedikit, atau jumlah darah yang dikeluarkan saat menstruasi lebih banyak.

Berkonsultasilah dengan dokter jika mengalami beberapa gejala tersebut, untuk mengetahui penyebabnya.
Penyebab dan Faktor Risiko PCOS
Sampai saat ini penyebab pasti PCOS masih belum diketahui, tapi diduga ada hubungannya dengan kadar hormon yang tidak normal. Namun, ada beberapa faktor yang mungkin bisa mendorong terjadinya PCOS, yaitu:
Resistensi terhadap insulin. Jaringan tubuh resisten terhadap insulin, sehingga tubuh terpacu untuk memproduksi lebih banyak insulin yang mengganggu pembuahan normal dan memicu penambahan berat badan.
Ketidakseimbangan hormon. Hal ini disebabkan antara lain karena naiknya kadar testosteron (hormon yang dominan pada tubuh pria), naiknya hormon lutein (kadar yang tinggi malah menganggu kerja ovarium), turunnya kadar globulin pengikat-hormon seksual (SHBG) sehingga aktivitas testosteron meningkat di dalam tubuh, dan naiknya hormon prolaktin (hormon yang memicu produksi air susu).
Faktor keturunan. Jika salah seorang anggota keluarga mengidap PCOS, maka risiko Anda semakin besar untuk terkena PCOS.
Jika tidak segera ditangani, penderita PCOS berisiko terkena beberapa penyakit seperti:
Diabetes tipe 2.
Sindrom metabolik.
Tekanan darah tinggi termasuk hipertensi pada masa kehamilan.
Perlemakan hati non-alkoholik.
Meningkatnya kadar kolesterol darah.
Infertilitas.
Sleep apnea.
Kadar lemak darah tidak normal.
Gangguan menstruasi berupa perdarahan abnormal dari rahim.
Diagnosis PCOS
Diagnosis merupakan langkah dokter untuk mengidentifikasi penyakit atau kondisi yang menjelaskan gejala dan tanda-tanda yang dialami oleh pasien. Untuk mendiagnosis PCOS, dokter akan melakukan beberapa hal berikut:
Pemeriksaan fisik.*Dokter akan mencatat beberapa informasi penting tentang tubuh penderita seperti tinggi badan, berat badan, tekanan darah, keadaan kulit, menghitung indeks massa tubuh, memeriksa payudara, perut, dan kelenjar tiroid. Dokter juga akan memeriksa organ reproduksi wanita.
Tes darah. Penderita akan diminta untuk menjalani tes darah untuk mengukur kadar hormon, kadar gula darah dan tingkat kolesterol.
Tes ultrasound. Tes ini akan memperlihatkan jumlah kista dalam ovarium dan ketebalan dinding uterus.
Pengobatan PCOS
PCOS tidak bisa disembuhkan, namun gejala-gejalanya dapat dikendalikan. Opsi-opsi penanganan yang bisa ditempuh oleh penderita PCOS adalah:
Mengubah gaya hidup. Penderita PCOS yang obesitas, bisa mulai untuk menurunkan berat badan. Lalu penderita PCOS perokok disarankan untuk berhenti, sebab wanita perokok punya kadar hormon androgen lebih tinggi dibanding wanita non-perokok.
Pembedahan. Pembedahan kecil yang disebut Laparoscopic Ovarian Drilling (LOD) menjadi opsi untuk menangani masalah kesuburan yang disebabkan PCOS.
Terapi hormon*bisa dilakukan bagi penderita PCOS yang tidak ingin merencanakan kehamilan. Terapi ini bisa menormalkan siklus menstruasi, mencegah kanker uterus, pertumbuhan rambut yang berlebihan, munculnya jerawat, dan rontoknya rambut kepala.

---------- Post added at 08:49 ---------- Previous post was at 08:31 ----------

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini.



Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana seorang pria mengalami ejakulasi terlalu cepat dalam berhubungan intim. Misalnya saja, Anda tidak bisa menahan ejakulasi selama berhubungan intim. Selain itu, sekitar semenit setelah penetrasi, Anda hampir atau selalu langsung mengalami ejakulasi. Faktor yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini juga beragam, bisa karena faktor biologis atau psikologis.

jangan bersedih. ini dia obat alami ejakulasi dini - alodokter

Bagi Anda yang mengalami masalah ini, sebaiknya tidak perlu terlalu stres. Karena, kondisi ini sebenarnya masih tergolong dapat diatasi. Baik dengan beragam teknik hingga pengobatan tertentu. Kuncinya satu, jangan malu berkonsultasi.


Berikut ini adalah beberapa jenis obat alami ejakulasi dini yang perlu Anda ketahui, guna membantu Anda dalam mengatasi masalah ejakulasi.

Kulit kayu manis Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Meski tergolong memiliki efek yang lemah. Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa dibeli.
Cengkeh Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan tertentu. Cengkeh yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim, dapat membantu Anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Selain sebagai obat alami ejakulasi dini, cengkeh juga dapat berguna untuk mengatasi hernia, diare, dan napas tidak sedap.
Panax ginseng Panax ginseng merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian dari jenis ginseng ini yang paling sering digunakan adalah akarnya. Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. Jika Anda tertarik menjadikan panax ginseng sebagai salah satu obat andalan, Anda bisa menggunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum Anda melakukan hubungan intim. Tentunya, dengan membersihkan krim tersebut terlebih dahulu segera sebelum melakukan hubungan intim. Agar krim tersebut tidak tertinggal di organ kewanitaan pasangan Anda.
Dong quai Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat. Mulai dari obat untuk mengatasi nyeri kram saat menstruasi, sakit sendi, hingga masalah ejakulasi dini. Dalam penggunaannya untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung dong quai.
Angelica Jika dong quai hanya bagian akarnya yang digunakan sebagai obat, Angelica dapat digunakan bagian biji, buah, hingga akarnya untuk dijadikan bahan pembuatan obat. Sama dengan beberapa obat alami ejakulasi dini lainnya, Anda dapat menggunakan Angelica dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya. Seperti kulit kayu manis, cengkeh, akar panax ginseng, dan beberapa tanaman lainnya. Khusus bagian akar Angelica dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima penis, dan meningkatkan ambang getaran pada penis.
Dalam penggunaan beberapa jenis obat alami ejakulasi dini di atas, ingat dan perhatikan baik-baik kebersihan penis Anda sebelum dan sesudah menggunakannya. Jangan sampai krim masih tersisa di bagian penis Anda ketika Anda hendak berhubungan dengan pasangan.
Gunakan Juga Teknik Ini
Selain mengoleskan bagian penis dengan obat alami ejakulasi, Anda juga dapat melakukan beberapa teknik guna mengatasi ejakulasi dini, menurut seorang dokter ahli. Misalnya dengan melakukan senam kegel atau melakukan teknik meremas bagian pangkal penis. Hal ini dilakukan untuk mengurangi ereksi. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu, hingga menemukan titik yang tepat. Kemudian, ajarkan pasangan Anda untuk melakukan hal ini.
Jika tidak ingin repot, Anda juga bisa menggunakan kondom yang memiliki pengendali klimaks yang mengandung benzokain di ujungnya. Sehingga dapat menahan klimaks atau ejakulasi setidaknya sekitar lima menit.

Salah satu cara termudah menahan ejakulasi dini adalah dengan latihan pernapasan. Napas yang pendek dan cepat akan meningkatkan detak jantung, hingga akhirnya menyebabkan ejakulasi dini. Jika Anda bisa berlatih pernapasan yang panjang dan dalam akan membantu dalam mengatasi ejakulasi dini.

Jangan bersedih atau bahkan malu ketika Anda mengalami ejakulasi dini, konsultasikan hal ini kepada dokter Anda guna menghindari stres atau depresi. Serta lakukan beberapa teknik di atas, atau gunakan beragam obat alami ejakulasi dini dengan tepat dan aman. Jangan ragu atau malu untuk mengonsultasikan dengan dokter gangguan ejakulasi dini yang Anda alami.

---------- Post added at 08:52 ---------- Previous post was at 08:49 ----------

Terima kasih bunda.. sudah di perbolehkan join group..
 
  #5  
Old
Siann...
 
Posts: 2
 
Masih bisa join bun?
 
  #6  
Old
algani...
 
Posts: 5
 
Boleh bun promil
 
  #7  
Old
dhiena...   TS 
 
Posts: 53
 
Replying to: View Post
Masih bisa join bun?
Boleh bun bisa japri saya yaa bun di no yg atas yaa bun di tunggu bunda

---------- Post added at 11:24 ---------- Previous post was at 11:23 ----------

Replying to: View Post
Boleh bun promil
Boleh bun japri ke no saya yaa bun
 
  #8  
Old
Blackr...
 
Posts: 37
 
Bun teman saya mau gabung..karna dengar cerita saya ttg grup bunda.
Dia gak akan akun di ibu hamil.com bun.. jd gak bisa komen disini.
saya yg mewakili saja yah boleh?

Trimakasih bunda..
 
  #9  
Old
dhiena...   TS 
 
Posts: 53
 
Replying to: View Post
Bun teman saya mau gabung..karna dengar cerita saya ttg grup bunda.
Dia gak akan akun di ibu hamil.com bun.. jd gak bisa komen disini.
saya yg mewakili saja yah boleh?

Trimakasih bunda..
Boleh bunda nanti bisa di japri ke wa saya yaa bun
 
  #10  
Old
dhiena...   TS 
 
Posts: 53
 
Assalammualaikum Bunda-Bunda semua...

salam kenal semua...saya Dina

bagi bunda" yang lagi promil dan ingin sharing pengalaman setelah keguguran kita bikin grup WA yuk, jadi kita bisa saling berbagi pengelaman mengenai usaha apa saja yang sudah kita lakukan untuk promil dan menjaga silahturahmi tentunya.

bagi yang mau gabung, bisa WA saya di 08111428979

Note : cukup japri saya saja yaa bunda jangan mninggalkan no tlp di thread ini yaa bun untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan hanya no ini yg terdaftar yaa bunda bunda

Saya tunggu bunda bunda cantik

---------- Post added at 08:31 ---------- Previous post was at 08:18 ----------

Terapi dengan Jeniper
-Jeruk nipis itu diperas tanpa diberi tambahan campuran apa pun.
-Air perasannya harus diminum sampai habis (seperti minum jamu, diminumnya tidak boleh ada sisa).
-Uniknya, terapi jeruk nipis ini harus diminum selama dua minggu berturut turut-turut tanpa boleh putus.
-Jumlah jeruk yang di minum setiap hari adalah kelipatan 4. Bayangkan berapa buah jeruk nipis yang harus dikonsumsi dalam terapi ini? Tak tanggung-tanggung, lebih dari 160 buah!
-Jika di tengah jalan misalnya persediaan jeruk habis di kulkas habis padahal jadwal terapi (2 minggu) belum selesai maka harus mengulangnya dari hari pertama.
-Terapi yang terberat adalah pada saat hari ke tujuh karena harus minum 28 buah air jeruk nipis.

Tipsnya adalah:
Pilih buah jeruk nipis yang ukurannya sedang, soalnya bila ukurannya besar maka dari 28 jeruk nipis tersebut menghasilkan satu gelas penuh sari jeruk. Wah, bisa muntah.
Bisa diminum dalam beberapa teguk.
Resep ‘terapi jeruk nipis" ini sejak hari pertama hingga hari ke 14, setiap kali hendak diminum harus disertai dengan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing.
Sebelum terapi dijalankan, sehari sebelumnya coba saja terlebih dulu 2 buah jeruk nipis. Maksudnya agar perut tidak kaget. Setelah itu, esoknya baru mulai melakukan terapi minum air perasan jeruk nipis.
Jadwalnya adalah:
Day ke-1………………………………… 4 jeruk nipis
Day ke-2………………………………… 8 jeruk nipis
Day ke-3………………………………… 12 jeruk nipis
Day ke-4………………………………… 16 jeruk nipis
Day ke-5………………………………… 20 jeruk nipis
Day ke-6………………………………… 24 jeruk nipis
Day ke-7……………………………….. 28 jeruk nipis
Day ke-8………………………………… 28 jeruk nipis
Day ke-9………………………………… 24 jeruk nipis
Day ke-10……………………………… 20 jeruk nipis
Day ke-11……………………………… 16 jeruk nipis
Day ke-12……………………………… 12 jeruk nipis
Day ke-13……………………………… 8 jeruk nipis
Day ke-14……………………………… 4 jeruk nipis
 
  #11  
Old
saskiy...
 
Posts: 88
 
Ikut join ya bun
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Join group ttg promil yuuuk bunsay... -- Kenalan Yuk! 0
Yuk bunda2 cantik join+share di group BBM PROMIL (bagi pinnya yaa) -- Kenalan Yuk! 3
Yuk bunda2 cantik join+share di group BBM PROMIL (bagi pinnya yaa) -- Ngobrol Apa Saja 0
Yuk bunda2 cantik join+share di group BBM PROMIL (bagi pinnya yaa) -- Diskusi Umum 0
bunda2 yg lg promil di palembang & sekitarnya, join group kita -- Diskusi Umum 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com