Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
lilie2...   TS 
 
Posts: 23
Default hamil 6w harap2 cemas

Hai all bunda,saya mw sharing. Saya kan berhasil inseminasi. Pas telat 2 hari langsung TP positif. Selama hamil gkda flek. Payudara sblmnya sakit tapi bbrp hrni uda gak sakit. Kmrn 5w6d flek. Hari ini 6w jg flek. Kmrn ke dokter.
Dokter pertama, hasil usg uda ada janin n denyut jantung tapi ada rrsiko krn di luar rahim afa gumpalan darah. Disuruh bedrest total,duduk pun gk boleh.

Karena mw cari second opinion,ke dokter ke 2. Hasil semua kondisi oke. Tapi baru nampak kantong. Dikasih folavit dan cygest.


Hari ini ada flek,flek cuma setelah pipis aja. Klu sblm pipis saya lap gkda flek. Stlh pipis mungkin karena basah jadi ada flek. Hari ini bedrest aja,paling ke wc aja baru jalan. Apa ada bunda yg mengalami seperti itu? Karena ini perut jg ada rasa sakit2,jadi agak khawatir jg. Semoga semua baik2 saja
 
  #2  
Old
Bunda ...
 
Posts: 132
 
Bunda bed rest aja, bener kata dokter ga boleh ngapa2in dulu. Cygest itu penguat kandungan. Kalo flek bukan selalu tanda keguguran tapi memang salah satu tanda mau keguguran adalah flek.
Jika memang 3 hari ini masih flek saranku minta opname di rs aja biar observasi dokternya lebih gampang. Jadi kalo ada apa2 bisa segera diambil tindakan.
Tawakal ya bunda... semoga kehamilan nya berlanjut... aamiin...!
Aku beberapa th yg lalu juga pernah keguguran bunda, karena memang sel telur yg dibuahi kurang bagus. Sama kayak bunda, nge flek dan kram di perut. Tapi ga semua flek itu keguguran, jadi masih ada harapan bunda.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Harap2 Cemas,hamil gak yaa... -- Diskusi Umum 5
harap2 cemas..hamil gak yaaaaa.... -- Kenalan Yuk! 52
harap2 cemas...hamil gak yaaaa???? -- Ngobrol Apa Saja 0
Harap2 cemas nii... Aq hamil ga yaa? -- Diskusi Umum 3
Hamil gak yah??? jd H2C alias Harap2 Cemas -- Diskusi Umum 11


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:38.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com