Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #151  
Old
ummi k...
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
 
Replying to: View Post
Bun ummi dan bun if semalam hasil dr dokter saya mengalami keguguran usia kandungan seharusnya sudah 6w saya harus minum obat Noprostol dan myotonic untuk membersihkan rahim saya, setelah itu jumat saya harus kembali ke dokter lg untuk diperiksa apakah sudah bersih atau belum jika sudah akan dinetralkan hormon kehamilannya agar bs subur lg.

Jujur sedih bgt secara kehamilan pertama setelah menanti 3 tahun, tp memang belum rezeki saya, saya harus ikhlas dan sabar serta berusaha lg
saya turut berbelasungkawa...perbanyak sabar untuk menjalani ujian ini ya bunda ida...
pastilah rasa sedih dan kecewa itu akan membuat bendungan air mata tidak akan kuat menahanya. menanggislah bunda...jika dengan menanggis dapat mengurangi beban yang bunda rasakan sedikit berkurang, saya bisa mengerti... secara penantian untuk kehamilan ini sudah melewati banyak proses dan waktu yang panjang,namun janggan berlama-lama larut dalam kesedihan...,karena ini adalah ujian yang telah bunda lewati, di balik kesedihan akan ada tawa bahagia, hanya menunggu waktunya saja. karena hidup akan terus berputar. pupuk lagi semanggat untuk mencoba berbagai promil, dan yakinlah... Allah akan memberikan pengantinya yang lebih baik pada saatnya nanti.
peluk bunda ida...
 
  #152  
Old
bunda ...
 
Posts: 96
 
Replying to: View Post
Pagi bundaaaaa,,
Alhamdulillah, wasyukurillah, puji syukur sebesar2nya dr lubuk hati kpd Tuhan Yg Maha Esa karena pagi ini insyaAllah yakin positif. Perjuangan 1 tahun (juli 2015-juli 2016). Ruaarrrr biasa! Akhirnya sekarang saya bisa menjawab dengan lega ketika ada yg bertanya sudah isi belum? Belum hamil juga si X aja udah? Dan macam2 pertanyaan yg kurang tau adab (nanyanya dgn bahasa yg kurang halus). Yeay, doaku, kegalauanku terjawab sudah. Cita2 untuk bs hamil tanpa hrs ke dokter akhirnya tercapai (kalo program hamil ga ke dokter, tp kalo dah hamil wajib kontrol calon debay ke dokter lho ya).

Saya pernah bikin thread bbrp x, ada yang 100 testpack terlampaui (ya karena saya selalu stock 10 TP tiap bulan), TP yg murah cuma 1000an dan selama 11 bulan cuma 1 garis dan 4x 2 garis samar tapi ujung2nya M dan pd saat itu cm bisa nangis. Kepikiran, tmn2 yg baru nikah aja dah pd hamil. Kepikiran mertua, barang x mbatin. Kepikiran tetangga yg mulutnya lbh berbisa dr ular. Kepikiran jgn2 saya mandul karena adik dari almarhum bpk saya (pamab saya) ga punya anak. Kepikiran jangan2 saya kena kanker servic. Kepikiran hrs berbuat apalagi? Kepikiran jgn2 suami kecapean krna kerja dr jam 8pagi sampe 9mlm. Pokoknya kepikiran yg aneh2, apalagi bulan lalu usia saya genap 26th (usia yg bs dibilang ga muda lg).

Saya ada sedikit share, bulan Mei Allah menunjukkan kebesaran-Nya. Saya dikasih keputihan. Alhamdulillah banget. Tanpa adanya keputihan itu saya ga akan pernah tau kondisi miss v saya di dalam. Jadi begini, bulan mei itu karena keputihannya parah, banyak, gatal kyk tahu putih pecah akhirnya saya ke apotek beli obat keputihan yang dimasukkan ke miss v. Shock pas masukin, di dalam ada daging sebesar bakso, kenyal seperti gajih, dan menghalangi saluran menuju rahim. Sambil was2 saya mikir, apa jangan2 karena daging itu makanya susah hamil? Tp pd saat itu saya ga bertindak apa2. Saya fokus nyembuhin keputihan dulu. Setelah 5hari keputihan sembuh. Di otak saya muncul lg pertanyaan, jangan2 kanker, tumor, kista, miom, atau apa? Takut kalo hrs dioperasi, takut kalo hrs di angkat rahimnya. Ya Tuhaaan belum siap ke dokter. Takuutt.

Mulailah saya searching di google tentang daging di dalam miss v. Dan hasilnya bermacam2. Saya ga tau sebenarnya saya kena apa. Sampe akhirnya saya nemu produk olahan buah manjakani-rempah2 yg dijual di online shop. Jujur saya ga percaya, bahkan dalam hati saya meremehkan, ah masa sih bs ngilangin kista, miom, dll? Akhirnya saya memutuskan utk belu walau ada mosi tidak percaya. Dan pd saat itu saya bingung hrs beli yg dimana? Yg jual buanyaaakkk dan nama produknyapun macam2, bahkan ada yg nama dagangnya sama tp harga berbeda, ini mana yg asli mana yg palsu? Akhirnya saya cm bismillah aja, smga berkhasiat di tubuh saya.

Saya cm beli 1 botol dan saya pakai sesuai aturan, awalnya cn keluar kyk kapas/tisu2 basah dr miss v. Pas saya rogoh dagingnya jg masih ada. Baru setelah habis 1 botol, sata menyadari, seperti ada sesuatu yg pecah lalu keluar menjadi pasir hitam dan cairan di miss v saya. Panik, saya rogoh lg dan puji syukur, daging yg di dlm miss v ku hilang. Antara percaya dan ga percaya. Tp ternyata pada bulan juni M masih menghampiri. Selesai M masih di bulan juni aku masih pakai produk berbahan dasar manjakani itu untuk dimasukkan ke miss v dan meminum jamu2an yg ku kemas sendiri. Jadi aku beli macem2 jamu dalam bentuk serbuk (kunyit putih, temu putih, mengkudu, kulit manggis, daun sirsak, jintan hitam/habbat, purwoceng) lalu aku masukin ke kapsul kosong ukuran 500mg. Aku minum yg kunyit putih, temu putih, mengkudu, kulit manggis, daun sirsak, jintan hitam 2x sehari, sedangkan suami aku kasih yg mengkudu, kulit manggis, daun sirsak, jintan hitam, dan purwaceng diminum 2x tiap hari. Kalau yg buatku tujuan utama buat ngobatin penyakit dalam karena di dalam temu n kunyit putih, kulut manggis, daun sirsak, jintan hitam, mengkudu ada zat anti kanker. Selain itu ada juga yang khasiatnya double, bisa untuk kesuburan seperti mengkudu, kulit manggis, jintan hitam (untuk wanita) dan mengkudu, kulit manggis, jintan hitam, daun sursak, purwoceng (untuk pria).

Bulan juni saya cm konsumsi jamu2an itu dan produk buah manjakani untuk dimasukkan ke miss v. Saya bilang ke suami,"Sayang, bulan kemarin kan dagung yg nutupin saluran menuju rahim sdh hilang, ini jg aku dah minum jamu2an biar penyakit2 yg ada di dlm tubuh hilang. Semoga aj besok berhasil ya". Suami cm mengangguk. Disaat masa subur (juli awal) saya n suami malah nyantai, ga njadwal kpn berhubungan. Kalo pngn ya maen, kalo ga ya sdh. Tanpa kejar target, awas besok masa suburku dah habis lhooo. Pokoknya cm pasrah. Apalagi saat itu sdg bulan puasa n sedang mudik di rumah mertua. Makan ga diatur, aku sendiri meskipun ada daging, cm makan sayur n tempe, sedangkan suami makan daging sapi terus. Pas di rumah mertua badanku ga enak bgt rasanya, seminggu disana punggung rasanya kyk ditusuk2, cekit cekit cekit. Kupikir,"Ah paling masuk angin kasep (kebablasan), gara2 kmrn pas mudik ga langsung dikerokin". Tiap pagi muntah trs. Dan saya ga bisa BAB seminggu! Bayangkan selama 7 hari perut penuh sesak oleh sampah makanan n minuman yg membusuk, hiaks. Tanggal 11 juli balik ke Tangerang, ga ada sesuatu yg aneh, cm mual aja, tp aku msh tetap berfikir itu masuk angin kasep. Sampe tanggal 12juli, tepat seminghu sebelum aku M (tanggal 19 juli) aku mengalami keputihan parah, prah banget, berbeda dr biasanya, bentuknya cair agak kental, warnanya putih susu, dan volumenya banyak. Sampe aku harus pake tissu biar ga tembus ke CD. Sempet mikir keras, kok bs sih? Apa salah makan? Apa salah cebok? WC umum pas mudik kan kurang tau kebersihannya gimana. Akhirnya aku biarin aja. Sampe jeesokan harinya, tanggal 13 juli keputihannya hilang lang lang. Aneh pikir saya.

Tanggal 14 saya ke dokter umum, saya cerita kalo saya capek habis mudik, masuk angin parah sampe muntah2 trs. Ditanya m dokter, udah minum obat? Aku jawab, ga minum obat sama srkali. Trs dokter meriksa perut, sanbil geleng kepala bilang,"aduuh gimana sih, ini asam lambungnya tinggi, pantes muntah trs". Dikasihlah 4 macem obat. Tp ntah knpa, saya ga pngn minum obat2an itu, dan berpikir,"ah ntar jg sembuh senduri". Dan ternyata benar setelah itu saya ga mual n gauntah sama sekali sampai saat ini.

Tanggal 15 juli saya iseng testpack dan hasilnya garis 2 samar, saya mulai down, ah udah pasti mau M ini, bulan2 sebelumnya jg pernah samar kek gini. Saya hilang pengharapan.


Berhubung koleksi testpack masih banyak, tanggal 16 juli testpack lagi. Dan hasil masih samar. Hopeless.


Tanggal 17 sedikit berharap barang kali garisnya menebal? Yeay benarrrr makin keliatan


Tanggal 18 makin penasaran, nestpack lagi aah... Wowww makin tebel garusnya


Dan untuk memastikan hamil atau tidak hari ini tggl 19 juli (hari dimana harusnya aku M) aku testpack lagi, dah hasilnya mashaallah luar biasa, betapa seneng iat muka suami yg senyum2 sambil blg selamat ya sayang . Setelah bbrp bulan kecewa akhirnya bs lihat senyum bahagia di wajahnya. Yeeer i'm pregnant, usia 2-3minggu. Kata testpacknya sih gitu hehe


Alhamdulillah bahagia sekali rasanya, akhirnya doa n usaha selama ini berbuah manis, tp saya tau usaha yg sebenarnya baru dimulai. Menjaga calon debay sehat dan aman hrs extra teliti dan hati2. Semoga aku bs menjaga amanah ini sampai 9 bln nanti dan aku diizinkan utk membesarkan n mendidiknya, aamiin. Selamat, sempurna, sehat, aamiin

Itu pengalaman saya barang x bermanfaat buat bunda2 yg lain. Bagi bunda2 yg belum dpt tiket H saya mendoakan segera menyusul. Jangan sedih ya baca postingan ini, karena saya tau rasanya, ketika ada orang lain yg hamil lg sdgkn kita belum, itu rasanya nyesek dan selalu bertanya, giliranku kapan? Smoga segera ya, diteruskan usaha n doanya. Yakin Allah Maha Baik.

Saran aku: jika ada dana, segera periksakan diri ke dokter baik istri maupun suami supaya masalah lbh cepat teratasi. Barang x ada yg menjadi penghambat kehamilan, seperyi saya contohnya, ada daging tumbuh di miss v. Jk semua sdh dilakukan tinggal memasrajkan duri/ ikhlas, insyaAllah segera diberi, aamiin. Semoga hari ini penuh kebagagiaan O
Slut bgt bwt prjuangn bnda utk mndptkn si kcl...smpk ngoleksi tp bnyk gt...btw slmt y smoga debay ma bnda d bri kshtn smpk prslnan...amin...
 
  #153  
Old
ida z...
 
Posts: 36
 
Replying to: View Post
saya turut berbelasungkawa...perbanyak sabar untuk menjalani ujian ini ya bunda ida...
pastilah rasa sedih dan kecewa itu akan membuat bendungan air mata tidak akan kuat menahanya. menanggislah bunda...jika dengan menanggis dapat mengurangi beban yang bunda rasakan sedikit berkurang, saya bisa mengerti... secara penantian untuk kehamilan ini sudah melewati banyak proses dan waktu yang panjang,namun janggan berlama-lama larut dalam kesedihan...,karena ini adalah ujian yang telah bunda lewati, di balik kesedihan akan ada tawa bahagia, hanya menunggu waktunya saja. karena hidup akan terus berputar. pupuk lagi semanggat untuk mencoba berbagai promil, dan yakinlah... Allah akan memberikan pengantinya yang lebih baik pada saatnya nanti.
peluk bunda ida...
Iya bunda ummi terima kasih atas support dan doanya, smp siang masih nangis insyaallah skrg aq udh mulai kuat bun udh mulai optimis dan positif thinking bahwa akan ada hal indah dibalik ujian ini, insyaallah ikhlas dan sabar berbuahanis ya bun.

Skrg jd mw fokus hamil mw minta bedrest dr kerjaan kantor semoga di approve dan semoga allah segera memberikan tiket H lg, amiin

Ttp semangat ya kita para bunda insyaallah kl yakin Allah SWT akan kasih jalan.
 
  #154  
Old
rosevi...
 
Posts: 8
 
selamat ya mbak.. sehat2 bunda dan janinnya..

saya dulu juga belum jadwal mens masih kurang 5 hari udah iseng testpack dan masih samar. Habis itu tiap hari testpack dan terus jelas sampai hari H mensnya.. alhamdulillah sekarang sudah 15w..
 
  #155  
Old
Ratna8...
 
Posts: 5,140
 
Replying to: View Post
selamat ya mbak.. sehat2 bunda dan janinnya..

saya dulu juga belum jadwal mens masih kurang 5 hari udah iseng testpack dan masih samar. Habis itu tiap hari testpack dan terus jelas sampai hari H mensnya.. alhamdulillah sekarang sudah 15w..
Alhamdulillah...selamat bunda...
 
  #156  
Old
Sovi a...
 
Posts: 9
 
Selamat bunnnn
 
  #157  
Old
Unikca...
 
Posts: 22
 
Bund beli tespek clear blue itu dimana ya bund makasih
 
  #158  
Old
ida z...
 
Posts: 36
 
Replying to: View Post
Bund beli tespek clear blue itu dimana ya bund makasih
Di tokped ada bun coba search deh bun kl ga salah harganya 175rb
 
  #159  
Old
Fifiek...   TS 
 
Location: Alam Sutera
Posts: 945
 
Replying to: View Post
Iya jg y bun,kalo saya pake resik v daun sirih rasanya jd bersh buat menunjang mengatasi keputihannya..ntar saya coba periksa aja,syukron tipsx,moga d mudahkan sampek lahiran y bun aamiin ^^
aamiin mksh bun, iya speeti yg ad ditulisan saya, jk ad dana lbh baik lakujan pmeriksaan k dokter

Replying to: View Post
Wahhh bun,, bantu sarannya dong..
bantu promil? Cek di treath saya yg lain bun. Byk promil yg sdh sy lakukan slama 1th ini

---------- Post added at 12:15 ---------- Previous post was at 11:53 ----------

Replying to: View Post
Bunda Fifie ceritanya ngena banget...dulu sy juga sering ditanya tanya, dari yg nanyanya baik baik, sampe yg menyindir dan memvonis ini itu...tapi syukurlah semua sudah berlalu...walau harus nunggu 1,5 tahun akhirnya diberi kepercayaan ....
alhamdulillag, skrg msh jln mengandung atau sdh melahirkan bun? Smg sehat selalu

Replying to: View Post
Selamat yang bunda akhirnya diberikan Rejeki dari Yang Maha Kuasa...
perjuangan luar biasa bun, semoga aku cepat ketular juga bun yah...
smoga bunda sehat dan lancar sampai lahiran....
Amin
Aamiin smg segera menyusul ya, terima kasih doanya

Replying to: View Post
Selamat ya bunda fifie seneng dengarnya
Maaf mau tanya itu taunya ada daging di miss v itu gmn caranya, aq kmrn ni test pack positif terang 2 garis pas usg blm keliatan trs pas seminggu setelah usg malah kaya flek dan pagi ini keuar darah kay haid aq usg n transV blm keliatan ada janin

Konsumsi manjakani dan kunyit putihnya diapain bun, mhn infonya
maaf bun baru sempat online, jaringan internet sdh seminggu ini buruk, buat buka situs ibuhamil ga ngangkat, semalem jam 12 baru normal lg. Taunya gara2 keputihan hebat, kata dokter itu keputihan candida/ jamur, dikasih obat flagystatin buat dimasukin miss v. Pas make obat itu kok obatnya ga bs masuk sampe dalem, q paksa masukin lbh dalem lg, nah pada saat itulah baru teraba ada daging di dlm miss v. Q pikir itu mulut rahim, ternyata bukan. Baru mulai q search ttg produk yg bs ngilangin penyakit di miss v, ketemulah sm produk majakani itu. Waktu itu yg q masukin di miss v 2butir, yg diminum 1, ga sesuai petunjuk sih, karena hrsnya yg diminum 4. Cm berhubung harganya mahal jd q akalin biar ngirit. Kalo jamu kunyit putih, temu putih, dll masing² 500mg diminum 2x pagi n mlm

Replying to: View Post
YaAllaaah bunda fifiiii..
Terharu banget bacanya bunnn
Happy pregnant ya buuun..
Bismillah ya bun, sehat-sehat terus bunda dan debaynya sampe launching nanti..
Emang bener ya bun, gaada hasil yg mengkhianati prosesnya
Mudah2an menular padakuuuu ya bunfiiie
aamiin trmksh atas doanya bun, betul proses tdk ajn menghianati hasil. Smoga dberi kmudahan dan cpt menyusul, aamiin

Replying to: View Post
Selamat y bun atas kehamilannya.. smoga sehat smapi lhiran..
Aq mau tanya bun.. daging di miss v itu keraba ga pada saat cebok..atau klo qt cebok biasa di lubang miss v(mf agak vulgar) plong gt ya.. aq kok rada tkut.. td ku cek pas cebok kok kyk da dqging knyal gt. Cm ga brani aq cek lbih dlam.. ngeri sendiri..trus klo dah pake manjakani itu ga boleh HB dulu kah??
dagingnya ada di dlm lunang miss v, jd kalau cebok biasa ya tdk akan teraba. Misal bunda cebok terasa kyk ada daging, itu bkn penyakit tp ureter (saluran kencing). Majakani baiknya dpake gabis berhubungan, dan masukinnya hrs dalem, jari telunjuk hrs masuk semua. Knp dipake stlh berhubungan? Karena majakani itu bbrp jam stlh dimasukkan akan mengeras n lengket seperti lem. Kalo bunda make sebelum berhubungan, ya miss v nya ga bs dibuka wong ad lemnya, jari bunda aj udah ga bs masuk. Jd pakainya stlh berhubungan, setelah 2hr biasanya lemnya mulai luntur, trs kerak2 kotoran miss v bs dibersihin manual. Usahakan ga ada kerak yg tertinggal di miss v. Setelah kerak hilang, boleh berhubungan lg. Selesai berhubungan pakai lg begitu terus sampai sblm nasa subur, setelah masa subur datang distop makenya

Replying to: View Post
Bunda selain dimasukin sambil minum juga ga bun manjak*ni k*nzanya? Atau selama 2 bulan itu cm dimasukin ke miss v?
aku dimasukin 2 dan diminum 1 bun utk menghemat

Replying to: View Post
Bun ummi dan bun if semalam hasil dr dokter saya mengalami keguguran usia kandungan seharusnya sudah 6w saya harus minum obat Noprostol dan myotonic untuk membersihkan rahim saya, setelah itu jumat saya harus kembali ke dokter lg untuk diperiksa apakah sudah bersih atau belum jika sudah akan dinetralkan hormon kehamilannya agar bs subur lg.

Jujur sedih bgt secara kehamilan pertama setelah menanti 3 tahun, tp memang belum rezeki saya, saya harus ikhlas dan sabar serta berusaha lg
turut berduka cita bun, smg hati bunda dikuatkan, smga akan segera hadir lg debay dlm rahim bunda, aamiin

Replying to: View Post
Alhamdulillah bunda fifie akhirnya yang ditunggu datang jugaaaaa..
Aku juga mau cerita nih, pagi ini aku testpack garisnya 2 masih ga percaya antara hamil atau gak, karena aku baru melahirkan 6 bulan yang lalu, tapi setelah melahirkan baby ku cuma bertahan 1 jam ajja dan meninggal, dan pagi ini hasil testnya positif , semoga ya Allah.. 😍😅
ikut sedih bun atas kehilangan baby pertama, smga yg jedua ini sehat trs n selamat sampai lahiran ta aamiin, ikut bahagia

---------- Post added at 12:20 ---------- Previous post was at 12:15 ----------

Replying to: View Post
Slut bgt bwt prjuangn bnda utk mndptkn si kcl...smpk ngoleksi tp bnyk gt...btw slmt y smoga debay ma bnda d bri kshtn smpk prslnan...amin...
aamiij aamiin trm ksh bunda atas perhatian n doanya

Replying to: View Post
Iya bunda ummi terima kasih atas support dan doanya, smp siang masih nangis insyaallah skrg aq udh mulai kuat bun udh mulai optimis dan positif thinking bahwa akan ada hal indah dibalik ujian ini, insyaallah ikhlas dan sabar berbuahanis ya bun.

Skrg jd mw fokus hamil mw minta bedrest dr kerjaan kantor semoga di approve dan semoga allah segera memberikan tiket H lg, amiin

Ttp semangat ya kita para bunda insyaallah kl yakin Allah SWT akan kasih jalan.
Aamiin ya Allah... Skli lg yg tabah ya bun, pst kecewa tp yakinlah Allah akn memberi ganti yg lbh baik, pasti

Replying to: View Post
selamat ya mbak.. sehat2 bunda dan janinnya..

saya dulu juga belum jadwal mens masih kurang 5 hari udah iseng testpack dan masih samar. Habis itu tiap hari testpack dan terus jelas sampai hari H mensnya.. alhamdulillah sekarang sudah 15w..
wah selamat jg bun ya,, aku masuk uk 9w kalo dihitung dr hpht 19 juni.

Replying to: View Post
Selamat bunnnn
iya terimakasih bun

Replying to: View Post
Bund beli tespek clear blue itu dimana ya bund makasih
di tokopedia bun

Replying to: View Post
Di tokped ada bun coba search deh bun kl ga salah harganya 175rb
hehe trmjsh bunda sdh bantu jawab
 
  #160  
Old
ummi k...
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
 
Replying to: View Post
Iya bunda ummi terima kasih atas support dan doanya, smp siang masih nangis insyaallah skrg aq udh mulai kuat bun udh mulai optimis dan positif thinking bahwa akan ada hal indah dibalik ujian ini, insyaallah ikhlas dan sabar berbuahanis ya bun.

Skrg jd mw fokus hamil mw minta bedrest dr kerjaan kantor semoga di approve dan semoga allah segera memberikan tiket H lg, amiin

Ttp semangat ya kita para bunda insyaallah kl yakin Allah SWT akan kasih jalan.
semoga apa yang bunda harapkan akan segera menjadi kenyataan,
amin...
 
  #161  
Old
sity 1...
 
Posts: 25
 
Bunda fifi bln pernikhan nya sma kya aku .. udh menjalani 1 thn pernikahn .. Alhamdulillah ikt senang baca thread bunda fifi akhirnya perjuangan selma ni membuahkan hasil selamat ya bun ..
Semoga aku bisa nyusul dapat tiket hamil .. amin
 
  #162  
Old
Fifiek...   TS 
 
Location: Alam Sutera
Posts: 945
 
Replying to: View Post
semoga apa yang bunda harapkan akan segera menjadi kenyataan,
amin...
aamiin

Replying to: View Post
Bunda fifi bln pernikhan nya sma kya aku .. udh menjalani 1 thn pernikahn .. Alhamdulillah ikt senang baca thread bunda fifi akhirnya perjuangan selma ni membuahkan hasil selamat ya bun ..
Semoga aku bisa nyusul dapat tiket hamil .. amin
Hehe q menikahnya Desember 2014 bun, cuma mulai promilnya baru juli 2015. Aamiin terima kasih, smg segera menyusul ya
 
  #163  
Old
sity 1...
 
Posts: 25
 
Ouhh berarti 1 thn lbh ya bun ???
Amiin .. mksi bun...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hai semua,pagi paling bahagia selama ini, positif hamil.. alhamdulillah -- Kenalan Yuk! 5
Bunda.... Pagi ini q dapet 2 garis, tapi yang satu masih samar banget. -- Diskusi Umum 41
Pagi Habis TP Negatif,tapi hari ini ada flek bingung banget Bun.. -- Ngobrol Apa Saja 2
Sendawa di pagi hari,dan agax mual sekitaran jam2 8 sampai jam 10 pagi -- Diskusi Umum 24
Gemetar & bahagia dengan hasil tespack tadi pagi -- Diskusi Umum 58


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com