Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
ayuari...   TS 
 
Posts: 52
 
hpht ku 24 januari bun...uda telat seminggu..
 
  #17  
Old
melan ...
 
Posts: 455
 
Positif. Itu sudah
 
  #18  
Old
Wwa12...
 
Posts: 26
 
Oalah begitu ya makanya bingung bgt nih bun soalnya semenjak nikah dua kali masih teratur skrg belum dtg juga kepikiran hihihi berharap nya sih beneran jadi, inshaallah.
 
  #19  
Old
BundSh...
 
Posts: 81
 
dibingungin sama tespek samar&mungkin blm bisa ke obgyn/pas usg blm keliatan karna msh terlalu kecil,bisa coba pake tespek digital ini dulu..bisa nampilin usia kehamilan klo emang positif. Alternatif pilihan tespek,mungkin bisa dicoba bund..
Atau mau coba testpack strip ultra sensitif 10 mIU merk One Step yg cuma 6rb jg ada...
more info WA 082327575383. semoga membantu
 
Attached Thumbnails
positif apa gk sih!?????-clearblue-4.jpg   positif apa gk sih!?????-clearblue-real-2.jpg   positif apa gk sih!?????-pregnancy-test-10-miu.jpg  

Sedia TP Masa Subur/ Ovulasi mulai 2ribuan & TP Digital ClearBlue / Huac mulai 100ribuan. Chat WA 082327575383, tokopedia.com/ShellHouse , shopee.co.id/shellhouse
  #20  
Old
asrian...
 
Posts: 8
 
+itu bund q jg bgt tp jgn dl usg krn blm keliatan coba d tespek lghy 3hari yg akn dtg
 
  #21  
Old
Enuy...
 
Posts: 2
 
Assalamialaikum bunda2.. saya newbie nih. Mau tanya sama yg sudah berpengalaman. Kemarin saya tespek dan hasilnya 2 garis jelas tp saya blm telat haid, pas cek ke dokter saya usg tp blm terlihat apa2 kata dokternua baru 50% saya jd deg2an dan khawatir.. menurut bunda2 saya sudah benar2 hamilkah?

---------- Post added 3 March 2016 at 00:13 ---------- Previous post was 2 March 2016 at 23:34 ----------

Malem bunda2... mau sharing nih. Saya hpht 4 februari dan kemarin saya tespek udab positif 2 garis jelas, pdhl saya blm telat haid.. pas cek ke dokter sya di usg tp blm lelihatan apa2, dokternya bilang malah baru 50% pdhl di tespek udh jelas bgt 2 garis dan udh pake beda2 tespek hasilnya sama.. saya bneran hamil gak ya bun.. bingung nih😯
 
  #22  
Old
2puspa...
 
Posts: 37
 
Replying to: View Post
Assalamialaikum bunda2.. saya newbie nih. Mau tanya sama yg sudah berpengalaman. Kemarin saya tespek dan hasilnya 2 garis jelas tp saya blm telat haid, pas cek ke dokter saya usg tp blm terlihat apa2 kata dokternua baru 50% saya jd deg2an dan khawatir.. menurut bunda2 saya sudah benar2 hamilkah?

---------- Post added 3 March 2016 at 00:13 ---------- Previous post was 2 March 2016 at 23:34 ----------

Malem bunda2... mau sharing nih. Saya hpht 4 februari dan kemarin saya tespek udab positif 2 garis jelas, pdhl saya blm telat haid.. pas cek ke dokter sya di usg tp blm lelihatan apa2, dokternya bilang malah baru 50% pdhl di tespek udh jelas bgt 2 garis dan udh pake beda2 tespek hasilnya sama.. saya bneran hamil gak ya bun.. bingung nih��
Sabar aja bun.... Kalau udah telat sminggu dites lagi. Klo masih muda di usg juga gak keliatan. Baca thread2 lain ada yg 3 bln bru kliatan. Sambil bersabar, makanan dijaga. Asupan gizi juga diperhatiin. Klo udah telat seminggu, ke bidan. Nanti cek lagi dsana, n bs dapat vitamin jg.
Amiin... Semoga positif ya bun
Kabarin lagi klo udah positif ya bun..
 
  #23  
Old
imadim...
 
Location: yogyakarta
Posts: 74
 
Bunda bunda, aku mau curhat.aku nikah muda,20th dgn duda 33th dan setahun ini LDRan yg pstinya bikin anaknya jg jarang .riwayat haidku maju mundur bun. Bulan Feb haid tanggal 2-6. terakir hubungan dgn suami sekitar 13 14feb. smnggu stelah hubungan, badan mulai pegal, perut bawah nyeri,cpt capek,kdang mual.suami saranin TP pakai akurat yg katanya smnggu setelah hubungan dpt ngedeteksi.2x TP tapi hasilnya negatif semua,dan suami bersikeras dan yakin kalau hamil bun. pada 2 Maret aku haid bun, tp cuma 3hari dan darahnya merah segar,haid keluar setelah aku terpeleset di WC bun.stelah 3 hari,TP lg dan ttp negatip.total smpe skrg dah 8x TP ngatip smua.tp napsu makan dan tnda2 hamil aku rasain bun. temen yg bidan nyaranin nunggu bulan depan haid atau tdk. kira2 aku hamil gak sih bun?suami dah mimpi dpt telur ayam yg ktanya dpt anak,tp kalo dliat2 kok TP negatip terus.mohon doanya ya bun smoga isi,soalnya sampai agustus bakalan gak ketemu suami :'( . maaf curhatnya kepanjangan bun.
 
  #24  
Old
dya31...
 
Posts: 565
 
Bun imah@mending periksa aj bun,, biar jelas.. Suami bun diajakk. Semoga emsng isi amin
 
  #25  
Old
imadim...
 
Location: yogyakarta
Posts: 74
 
Replying to: View Post
Bun imah@mending periksa aj bun,, biar jelas.. Suami bun diajakk. Semoga emsng isi amin
pengennya periksa bun, tapi kemarin tanya teman2 yg bidan dulu, katanya suruh tunggu bulan depan, haid nggak (semoga gak haid aamiin ).mereka takut kalo di usg, kantung blom keliatan dan aku jd makin stres bun. baca2 di sini emg banyak jg ya bun, yg periksa usg, dedeknya blum keliatan, malah jd stress. apalagi ini posisi jauh dari suami, jd makin stres nanggung sendirian .
 
  #26  
Old
willis...
 
Posts: 57
 
Bunda imadimas kl suami minta dianter ibu ato tmn gt tp ijin dl sm suami.
 
  #27  
Old
Heny s...
 
Posts: 16
 
Kalo bisa sih memang kudu diperiksa dan mencoba buat santai bund.... ijin sama suami di anter orang tua / sodara mungkin... lebih baik tau dari awal biar bisa tau selanjutnya mesti gimana.. kan klo bunda memang hamik kan bisa dkasih vitamin sm dokter.nya biar tambah sehat dan lebih hati2 mau ngapaen aja... semannngaaattt bunda.


-Semoga ALLAH segera mengirim malaikat kecil itu untuk kami- ammmmiiinnnn
 
  #28  
Old
imadim...
 
Location: yogyakarta
Posts: 74
 
aaah bundaaa
sediiih bgt rasanya.
barusan aku dari dokter kandungan, katanya gak hamil.
padahal dah ngerasa, geer,ke-sugest hamil ternyata.............
apalagi sampai akhir tahun besok gak ketemu suami. tambah sedih...
mana mungkin bisa hamil kan, cuma keajaiban yg bisa buat jd hamil setelah dinyataen gak hamil tadi (nyoba hibur diri sendiri aja deh).


semoga bunda2 yg lain pada positip yak bulan ini , jangan kayak saya. aamiin
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
[tanya] keton positif 2 dan lekosit positif 2, maksudnya gimana ya? -- Diskusi Umum 0
Positif Hamil setelah 39 hari keguguran dan Positif CMV igg250 -- Diskusi Umum 15
Rizki luar biasa, positif lagi, yg positif di februari ini masuk, absen :D -- Diskusi Umum 191
tespek positif tpi blm di nyatakan positif ,mengapa??? -- Ngobrol Apa Saja 29
tespek positif tpi blm di nyatakan positif ,mengapa??? -- Ngobrol Apa Saja 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:23.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com