Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
irma69...   TS 
 
Posts: 0
Default Obat Jantung Bengkak Jian Xin Capsule

Jian Xin Capsule merupakan Obat herbal alami dari PT. GREEN WORLD yang diformulasikan khusus untuk pengobatan penyakit jantung. Jian Xin Capsule di buat dengan menggunakan bahan-bahan alami utama seperti : Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng. Jian Xin Capsule aman di Konsumsi dan telah mendapatkan Izin Resmi dari Badan POM TI124346781 dan HALAL dikonsumsi

Replying to:
Khasiat Lengkap Bahan Alami Jian Xin Capsule :

Root of red-rooted salvia
Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) selanjutnya kita sebut danshen. Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang. Dalam pengobatan tradisional china danshen ini sangat benilai tinggi karena khasiatnya. Bahkan di Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa danshen telah digunakan untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah). Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.

Radix notoginseng
Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china.

Ligusticum wallichii ginseng
Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Dengan begitu, Jian Xin Capsule memiliki khasiat yang tinggi untuk mengobati penyakit jantung dan terbukti baik dalam Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis, Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar, Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Jangan Biarkan Penyakit jantung terus mengganggu anda dan Pastikan Anda melakukan Pengobatan Secepat mungkin dengan menggunakan Obat Herbal Alami JIAN XIN CAPSULE.

Format Pemesanan Jian Xin Capsule Sebagai Berikut :

JXC-REM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp

kirim ke 0821.1960.2100
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Obat Jantung Bocor -- Area Promosi 0
jual Obat Pelangsing Slimming Capsule " Barang Sampai Baru Transfer " -- Area Promosi 0
lagi telat. . .gusi bengkak n hrus minum obat -- Diskusi Umum 1
Obat Bengkak Indexon -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:24.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com