Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
rohib...   TS 
 
Posts: 6
Default 5 Makanan Terbaik Untuk Membersihkan Darah**

5 Makanan Terbaik Untuk Membersihkan Darah**

Darah adalah cairan tubuh yang paling penting yang membawa zat-zat seperti hormon, oksigen dan gula ke sel, dan juga menghilangkan produk-produk limbah dari sel-sel. Menurut peneliti, makanan berikut ini membantu untuk mengatur proses pemurnian darah.

1. Alpukat
Makanan terbaik untuk kulit sehat harus mencakup alpukat. Buah ini membantu mengeluarkan racun arteri darah. Alpukat mengandung Vitamin E, yang melindungi kulit kita dari kerusakan yang disebabkan oleh efek berbahaya dari radikal bebas dan stres oksidatif. Buah ini merupakan sumber omega 3 dan Asam Lemak.
Diet sehat untuk kulit harus mencakup makanan yang kaya asam lemak omega 3 yang meningkatkan produksi kolagen dan menurunkan risiko kanker kulit. Paparan kulit terhadap radiasi UV yang berlebihan menyebabkan mutasi genetik melalui kerusakan DNA sel kulit yang menyebabkan kanker kulit. Minyak alpukat sangat ideal untuk kulit kering dan rusak karena membantu untuk regenerasi dan meremajakan kulit. Tanaman ini memiliki kandungan tinggi steroid yang membantu dalam pengurangan bintik-bintik akibat bertambahnya usia dan hiperpigmentasi.


2. Brokoli
Brokoli adalah salah satu makanan yang paling terkenal untuk memurnikan darah dan membantu mengeluarkan racun berbahaya dari tubuh. Sayuran hijau ini sarat dengan vitamin C, kalsium, vitamin K, asam lemak omega 3, serat makanan, kalium, mangan, fosfor dan glucosinolates. Mengkonsumsi rutin brokoli juga membantu menurunkan risiko terkenaa kanker, serangan jantung, stroke, reaksi alergi dan peradangan. Kehadiran kalsium dan vitamin K juga meningkatkan kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis.
Asam lemak omega-3 yang ada dalam brokoli mengatur hormon seks dan meningkatkan kesuburan. Sumber-sumber alam lainnya yang mengandung asam lemak omega 3 adalah termasuk makarel, trout, herring, sarden, tuna albacore dan salmon. Untuk memaksimalkan manfaat dari asam lemak Omega 3, dianjurkan untuk mengkonsumsi ikan dan minyak ikan setidaknya dua kali seminggu.


3. Teh hijau
Tips terbaik untuk kulit indah dan sehat hampir selalu termasuk teh hijau. Teh hijau membantu dalam pemurnian darah dan melindungi kulit terhadap kerusakan akibat sinar matahari dengan menetralisir radikal bebas dan menurunkan peradangan dengan menghalangi sinar UV. Sinar ultraviolet adalah radiasi elektromagnetik, dan hal itu menyebabkan "eritema" yang dikenal sebagai kulit terbakar dan itu adalah penyebab utama kanker kulit juga. Teh hijau merupakan obat alami yang luar biasa untuk mencegah keriput dan penuaan kulit.

Ketika teh hijau digunakan dengan tabir surya secara efektif akan melindungi kulit dari sengatan matahari. Polifenol dalam teh hijau mengurangi pengembangan beberapa tanda-tanda penuaan karena the ini bersifat antioksidan dan anti-inflamasi. Tips untuk kulit sehat termasuk kombinasi teh hijau dengan tabir surya berbasis oksida karena oksida tetap aktif dengan teh hijau. Untuk memaksimalkan manfaat teh hijau untuk kulit, bekukan teh hijau hingga menjadi es batu dan menggunakannya sebagai toner.


4. Apel
Apel adalah salah satu makanan terbaik yang membersihkan darah sehingga dapat membantu kita menjalani hidup sehat. Buah ini adalah sumber kalium, fosfor, seng, kalsium, besi, tembaga, mangan, natrium, vitamin A, vitamin C, vitamin K, vitamin E, tiamin, asam folat, asam pantotenat, niasin, riboflavin dan pektin. Pektin adalah jenis berbeda dari serat yang membantu menghilangkan logam berat dari tubuh. Kehadiran antioksidan seperti Vitamin C membantu menghancurkan radikal bebas yang dapat merusak sel. Apel mencegah kanker, stroke, diare dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


5. Wortel
Diet untuk mendapatkan kulit bercahaya sempurna adalah salah satunya makanan sehat seperti wortel.Sayuran ini adalah sumber alam yang luar biasa dari Vitamin A, kalium, serat, biotin, vitamin C, mangan, asam pantotenat, asam folat, fosfor, vitamin B dan molibdenum. Kehadiran serat dalam wortel membantu membersihkan saluran usus. Vitamin A merangsang dermis dimana kolagen, elastin dan pembuluh darah hadir, dan juga meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit.

Wortel membantu perbaikan struktur selular dari epidermis yang memberi kita perlindungan dari sinar UV dan juga mengurangi pengelompokan butiran melanin sehingga dapat mengurangi bintik-bintik coklat dan pigmentasi. Ini memberi kita kulit yang sehat dengan mengurangi produksi sebum dan juga menurunkan masalah jerawat. Wortel membantu dalam pemberantasan lesi kulit pra-kanker dan mempromosikan membran sel yang kuat di sekitar sel.


Untuk menjaga kulit bersinar dan awet muda maka Anda harus memasukkan makanan yang disebutkan di atas dalam diet Anda yang bermanfaat membuang racun dari darah untuk mencegah penyakit kulit darah terkait.
 
  #2  
Old
rohib...   TS 
 
Posts: 6
 
Untuk menjaga kulit bersinar dan awet muda maka Anda harus memasukkan makanan yang disebutkan di atas dalam diet Anda yang bermanfaat membuang racun dari darah untuk mencegah penyakit kulit darah terkait.

Dan untuk mendapatkan produk perawatan kulit Anda bisa mengunjungi website berikut
" http://etnisa.com/gluta-panacea/ "
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
amankah hamil setelah minum jamu untuk membersihkan rahim? -- Diskusi Umum 0
Makanan wajib untuk bunda golongan darah a agar cepat hamil! -- Ngobrol Apa Saja 4
minum atau makanan apa yah yang bisa membersihkan rahim pasca keguguran -- Ngobrol Apa Saja 2
Makanan Terbaik untuk Ibu Hamil & Balita -- Area Promosi 135
Jual Obat Herbal Untuk Membersihkan Rahmin Pasca Keguguran -- Area Promosi 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com