Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
secret...   TS 
 
Posts: 0
Default Aplikasi Hypnobirthing Supaya Kontraksi Terasa Nyaman

Halo Bunda,
Kami menyadari dan sangat yakin banyak sekali ibu yang membutuhkan dan ingin berhasil melahirkan dengan nyaman dan lancar.


Namun disisi lain kami melihat beberapa kendala ditemukan saat Bunda masuk dalam proses persalinan. Salah satu faktornya adalah karena Bunda dikelilingi orang-orang baik seperti dokter, bidan maupun suami dan keluarga yang belum tentu mengerti dan memahami ilmu hypnobirthing. Sehingga seringkali sang ibu menjadi “goyah” dan panik kembali saat proses persalinan, karena sugesti yang Bunda terima saat hari H persalinan adalah sugesti sugesti yang kebanyakan bersifat negatif. Misalnya sang bidan bilang “ya namanya melahirkan itu ya sakit bun….kalau tidak sakit berarti tidak melahirkan namanya”; atau kata-kata dari keluarga yang “tanpa sengaja” men-sugesti Bunda yang sedang berada dalam kondisi emosi yang intens saat kontraksi, misalnya “ya dulu mamah juga sakitnya begitu, malah lebih sakit lagi lho” dan lain sebagainya. Hal ini seringkali ini membuat persalinan Bunda menjadi buyar dan tersugesti negatif sehingga tidak mempu menikmati kontraksi yang Bunda rasakan.


Nah untuk itu kami membuat sebuah Aplikasi yang menggabungkan teknologi dengan prinsip hypnobirthing.
Aplikasi bernama KONTRAKSI NYAMAN ini kami buat untuk Membantu Bunda agar bisa merasakan nyamannya melahirkan dan agar mendapatkan pengalaman yang positif saat melahirkan hingga melahirkan adalah salah satu hal yang Bunda cita-citakan.



Silahkan Bunda download aplikasinya pada link berikut ini:

https://play.google.com/store/apps/d...hypnokontraksi


Atau buka play store…lalu ketik KONTRAKSI NYAMAN kemudian silahkan download aplikasinya.


Aplikasi ini berbayar hanya 12.000 (dua belas ribu rupiah). Untuk sementara kami baru menyediakan versi android. Versi untuk apple akan menyusul segera.


Setelah Bunda mendownload aplikasi ini, maka setiap kali Bunda merasakan kontraksi, Bunda dapat menekan tombol START, lalu Bunda akan mendengar sura sugesti positif dari BidanKita, sehingga Bunda dapat memfokuskan perhatian Bunda kepada suara BidanKita. Setelah kontraksi berhenti, Bunda dapat menekan tombol STOP dan suara BidanKita akan berhenti dan musik yang lembut akan selalu mengalun membuat Anda merasa lebih tenang dan relaks.





Apabila ada pertanyaan seputar hypnobirthing dan aplikasi ini, silakan bunda dapat bertanya langsung dengan BidanKita melalui aplikasi Cakapp Dengan BidanKita. Aplikasi dapat di download secara gratis di Playstore Bunda melalui link https://play.google.com/store/apps/d...kapp.bidankita





Salam Sehat Untuk Bunda Indonesia
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual CD AUDIO HYPNOBIRTHING Agar Melahirkan Terasa Nyaman Tanpa Rasa Sakit -- Area Promosi 0
H+3 dari HPLku... belum terasa kontraksi, -- Diskusi Umum 14
hb terasa gak nyaman semenjak hamil dan berat badan susah naik -- Diskusi Umum 71
UK 4 minggu apakah perut sudah terasa tak nyaman pakai celana ketat? -- Diskusi Umum 19
hamil 35w perut terasa kenceng trus en ga nyaman -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:50.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com