Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
silady...   TS 
 
Posts: 46
Default Agen Resmi Yang Menjual Zebakton Asli Siap Kirim Dalam Dan Luar Negri

Kenalan dulu yuuk dengan Zebakton

Zebakton adalah produk terbaru dari PT ABE yang mengadung sea buckthorn yang sangat berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Fakta mengenai Sea bucthorn ini bisa dibaca seperti yang saya kutip dari sebuah blog yang membahas tentang manfaat Sea buckthorn ini.

"Sejarah seabuckthorn telah dimulai sejak jaman dinosaurus 65jt tahun yang lalu. Sejak itu sea buckthorn sudah ada. Varietas yg paling unggul tumbuh di daratan mongolia. Dapat hidup di cuaca ekstrem 40 derajad celsius dan panen sekali setahun di musim dingin minus 40 derajad. Akar masuk ke dalam tanah puluhan meter dalamnya sehingga ia mampu menyerap mineral dalam tanah secara optimal. Ini memang tanaman yang super kuat dan sangat tangguh, karena itulah ia mempunyai kandungan nutrisi yang super. Dan semua nutrisi yang diperlukan tubuh manusia bisa terpenuhi oleh yg ada di dalam sea buckthorn.

Yang lain memang banyak, ada yang bervitamin tinggi, ada yang antioksidan kuat, dsb. Tetapi, sea buckthorn tak tertandingi, karena memang sangat lengkap dan komprehensif dan sangat natural. Dalam Seabuckthorn juga ditambahkan ekstrak biji, ekstrak daun dan buah, yang memberi kekuatan lebih pada sea buckthorn.

Riset tentang seabuckthorn sdh semakin lengkap dan hasilnya juga luar biasa, Selain itu, Additional Yuhangren Nutrition Technology juga ditambahkan pada sea buckthorn, yang memudahkannya dioksidasi. Sehingga….Jadilah sea buckthorn Formula Terbaik, formula khusus tadi membuat seabuckthorn segera dapat terasa khasiatnya (berefek instan)"


Jadi manfaat Sea buckthorn itu sendiri sangat banyak

Tidak heran Sea buckthorn saat ini menjadi kandungan pada produk kecantikan dan kesehatan yang diburu di seluruh dunia.. kalo punya kebunnya bisa kayaraya kali ya

PT ABE baru-baru ini meluncurkan produk Zebakton. Yang mengandung sea buckthorn ini.

Manfaat Zebakton

Contoh : Pohon sakit, pohon yang hampir mati. Gimana agar mampu hidup dan tumbuh lagi?

Apakah diberi pupuk?
Bisa saja, asalkan sel-sel pada akarnya masih mampu menyerap pupuk. Kalau tidak maka itu bukan solusi paling tepat.

Apakah disiram air?
Bisa, jika daunnya memang masih bisa berfungsi untuk proses fotosintesis oleh matahari. Jika tidak, maka disirami saja tidaklah cukup.

Jadi?
Perlu diselesaikan secara menyeluruh (komprehensif). Bagian akarnya yang sudah membusuk perlu dibuang (diperbaiki bagian yg rusak) dan digantikan oleh sel-sel baru (regenerasi dan restorasi sel), dan diberi kemampuan untuk menyerap pupuk. Dengan itu pohon sakit itu berkemampuan lagi hidup dan tumbuh kembali.

Sama halnya dengan tubuh manusia, ketika kembali normal fungsi-fungsi selnya (restored) maka kekebalan tubuh akan meningkat, kemampuan melawan penyakit menjadi lebih baik, proses pembersihan darah dalam tubuh berjalan, sehingga…tubuh berfungsi kembali.

BETUL, Zebakton menyelesaikan masalah pada sumbernya, SECARA MENYELURUH.

Itulah cara yg paling alami, dan menyeluruh..,Itu point utama yg membedakan Zebakton degan yg lain di pasaran.

Yg lain mungkin hanya antioksidan dsb, Zebakton lengkap. Plus technology dari Yuhangren (perusahaan yang menjadikan seabuckthorn ini sebagai industri) yg menambah kuat potensi seabuckthorn ini dan membuatnya jauh lbh cepat terasa hasilnya.

Ribuan thn lalu cara alami dengan konsumsi Zebakton segar sudah ada, hanya saja hasilnya cukup lambat untuk dirasakan manfaatnya. Karena teknologi ekstraksi (dijadikan sari pati seabuckthorn), plus formula khusus Yuhangren (active compound), maka minyak Zebakton kini jadi jauh lebih cepat terasa khasiatnya.

4 ton buah Zebakton setelah diekstraksi hanya menjadi sekitar 3.7 liter minyak seabuckthorn saja. Buah seabuckthorn sudah mengandung nutrisi yang super. Kemudian disaripatikan lagi, menjadi minyak seabuckthorn dan dikemas dalam soft jel (kapsul lunak).

Warna minyak seabuckthorn bisa berubah, krn ini produk alami, warna bergantung musimnya itulah uniknya produk Yuhangren yang tidak dapat ditiru.

Kesimpulan Tentang Zebakton Seed Oil

Ini Zebakton Generasi 3 yang paling mutahir, bukan hanya 200 lebih nutrisi di dalamnya tetapi plus hasil ekstraksi dan bahan khusus formula terbaru. Inilah generasi terkuat produk untuk solusi kesehatan menyeluruh untuk segala usia.

Fungsinya : Merestorasi fungsi sel, Mencegah kerusakan sel, Memperbaiki sel, Membuat daya serap sel secara alami dengan cara yang simultan.

Nahh bagaimana menurut Bunda? Apakah tubuh kita perlu Zebakton?
Saya pribadi melihat kalau saya perlu Zebakton. Karna saya tidak bisa menjamin asupan makanan yang saya konsumsi bagus buat kesehatan dan kecantikan. Belum lagi karna polusi, paparan sinar matahari, dan juga penyedap makanan yang tidak bisa saya kontrol. Jadi saya perlu Zebakton. Jangan beli Zebakton jika tubuh Anda sudah sehat dan Anda yakin bahwa tubuh Anda sudah cukup nutrisinya sehingga bisa menangkal radikal bebas.

Trus kalo ingin mencobanya dimana beli Zebakton ini?

Saat ini Zebakton dijual masih terbatas kepada member PT ABE. Anda bisa mendaftar menjadi member PT ABE dengan menghubngi saya Novita di 0812 8118 7853 atau jika ingin membeli langsung Zebakton ini.

Berapa harga Zebakton?
Saat ini masih dijual harga 50rb dengan pembelian minimal paket produk PT ABE sebesar minimal 900rb. Nanti jika sudah resmi di launch saya update lagi ya harganya

Oh iya berikut penampakan produk Zebakton ini. Kapsulnya soft gel ya.. kapsul lunak.

Belum dikasih label, masih botol polos.. coming soon dengan label dan harganya ya.. Stay tuned di postingan ini



Simpan dulu aja no hp saya, Novita, Penjual Zebakton Produk PT ABE di 0812 8118 7853 okeeh
 
Anda IRT yang berbahagia Join www.BundaCeria.com
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
beli zebakton, jual zebakton, zebakton


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
agen Resmi Glutera -- Area Promosi 0
Selimut Bayi Baby Cloak Sedang Tren di Luar Negri -- Area Promosi 1
(JUAL) Aneka Perlengkapan Kehamilan Siap Kirim Seluruh Indonesia -- Area Promosi 9
Jual Ladyfem di Jakarta |Bisa COD|Gratis Ongkir *| Distributor & Agen Resmi -- Area Promosi 1
Agen Resmi Yang Menjual Fiforlif Asli Menerima Pendaftaran Member Fiforlif -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:00.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com