Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bunda ...   TS 
 
Posts: 0
Default Ihtiar pengobatan keputihan dan terapy kesuburan

TANYA KEPUTIHAN DAN BELUM PUNYA KETURUNAN???

Mba, aku sudah berulang kali check ke rumah sakit mengenai keputihan yang tak kunjung sembuh. Kenapa keputihan yang aku alami lama sekali. Apakah ini pertanda sebuah penyakit atau kanker rahim? Aku mengalami keputihan sudah 2 tahun yang lalu, sampai hari ini sudah 5 tahun menikah belum juga d karuniain anak,dan tak kunjung sembuh keputihannya.Mohon jawabannya donk. Terimakasih
Jawaban
Keputihan sebagian besar disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus. Keputihan sendiri tidak memiliki kaitan secara langsung dengan tumor namun juga tidak menutup kemungkinan adanya indikasi ke pertumbuhan tumor.Keputihan yg sudah terlalu lama juga bisa mengakibatkan sulit untuk hamil.
Pemeriksaan yang dianjurkan adalah USG dan foto di bagian leher rahim untuk mendeteksi jenis keputihan dan juga mencari tahu faktor penyebab keputihan yang tak kunjung sembuh.
Keputihan adalah cairan vagina yang berlebihan yang disertai dengan bau, berwarna kekuningan atau kehijauan, cairan lebih kental. Efek yang dirasakan kadang gatal, nyeri saat berhubungan seksual, atau terdapat bercak darah.
Penyebab Keputihan :

1. Faktor kebersihan yang kurang baik
2. Stress ( Semua organ tubuh kinerjanya di pengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka ketika reseptor otak mengalami kondisi stress hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon -hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan )
3. Penggunaan obat-obatan ( obat antibiotik, gangguan keseimbangan hormonal disebabkan oleh penggunaan KB )
4. Keputihan di sebabkan oleh Jamur, Parasit, Bakteri dan Virus
Penderita menopause juga sering mengalami keluhan keputihan karena pada wanita menopause sel epitel vagina sudah menipis sehingga mudah terkena infeksi. Keputihan juga dapat terjadi pada wanita yang menderita kanker leher rahim dimana keputihan yang terjadi berbau karena mengandung jaringan mati dan kanker.

Tips Mencegah Keputihan

Hindari menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat, penggunaan tampon, menggunakan sabun disekitar kemaluan dan penggunaan pakaian dalam yang terbuat dari nylon atau polyester ( gunakan bahan katun ). Basuhlah daerah kemaluan dari depan ke belakang bukan sebaliknya agar bakteri dari anus tidak menginfeksi ke vagina.
Dan yang paling penting rawat dan bersihkan miss v. Dari dalam dengan PRODUK MOMENT aman alami, tanpa efek samping, manjur. Bermanfaat untuk mengobati dan mencegah keputihan, kanker, kista, dan semua masalah kewanitaan.
So, Anda masih ragu menggunakan PRODUK MOMENT yaitu GLUCOGEN YUK, konsultasikan lebih lanjut pada kami. DIJAMIN!! Garansi KEASLIAN PRODUK, GARANSI PRIVASI TERJAGA, dan GARANSI kepuasan pelanggan.

SOLUSI SEMUA PERMASALAHAN KEWANITAAN,YANG BELASAN TAHUN BELUM DI KARUNIAI BUAH HATI SAJA ALHAMDULILLAH SUDAH MEMBAUHKAN HASIL, separah apapun, pencegahan dan penyembuhan.. dengan menggunakan MOMENT garansi keaslian produk!!!
Jadi, mau Konsultasi ? Curhat ? ataupun Order ?
Silahkan, langsung saja hubungi saya ya bunda
BUNDA SANDY JUTAWAN MOMENT
BBM : 517159BC(Bunda sandy)
SMS/WA :081364116999
FB :Bunda sandy jutawan moment
FP :selamatkan wanita indonesia. dari kanker
: Pengobatan jitu dengan Moment yg tepat
===============
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
pengobatan alami keputihan -- Area Promosi 0
Pembalut herbal Aman dan sehat.(Bisa untuk terapy progmil dan post partus) -- Area Promosi 0
Pengobatan Torch secara Alami dan kesuburan -- Area Promosi 0
yu ihtiar promil -- Diskusi Umum 0
yu ihtiar promil -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:49.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com