Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
cf4mir...   TS 
 
Location: Surabaya
Posts: 453
Default Sosmed baru 'Tsu' - cara baru dapat $$$ dengan mudah.

Jangan habiskan waktu anda di FB, twitter, Instagram dengan sia2 karena anda tidak dibayar untuk waktu yang sudah terpakai.
Beralihlah ke sosmed baru 'Tsu', karena waktu yang anda habiskan d 'Tsu' tidak akan sia2. 'Tsu' akan membayar waktu anda dengan membagi penghasilan iklan yang mereka trima dengan smua user 'Tsu'.
Jadi tunggu apa lagi, segera daftar karena GRATISSS

Daftar https://www.tsu.co/sonnywinata

dan mulai lah beraktifitas seperti biasa di 'Tsu'
pelan namun pasti, pundi2 $$$ anda akan bertambah dengan sendirinya.
Ajak semua rekan, teman, sahabat, sodara anda untuk segera beralih ke 'Tsu'.

TSU, JEJARING SOSIAL BUSINESS MASA DEPAN
Tsu, jejaring sosial yang justru bayar penggunanya

Daftar https://www.tsu.co/sonnywinata

Tsu (baca sue) adalah "Jejaring Sosial Baru" yang menawarkan satu hal yang menarik bagi siapa saja yang mendaftar ke website mereka. Disini semua aktifitas anda akan dihitung; like, komen, update status, unggah gambar, vedio dll (ada nilainya dan dibayar) karena 90% keuntungan TSU dibagi ke pengguna.

Untuk bergabung atau mempunyai account di jejaring sosial yang diciptakan oleh sebuah tim kecil yang di ketuai oleh "Sebastian Sobczak" berbasis di New York, Amerika Serikat ini mirip dengan Ello yaitu dengan menunggu undangan dari pihak yang telah memiliki account di Tsu terlebih dahulu.

Daftar https://www.tsu.co/sonnywinata

---------------

bagi yg belum bergabung silakan daftar di https://www.tsu.co/sonnywinata

CATATAN TENTANG TSU :

1. Tgl 29 Januari 2015, I Gede Putu Sudaya SPt has donated $ 10.00 to Charity Water ( @charitywater ). Saya sangat seneng berkat TSU saya bisa melakukan amal walaupun cuman $ 10.00 saya berharap banyak temen yg berpartisifasi walau hanya $ 1 itu akan sangat membantu untuk mewujudkan pembikinan sumur di Afrika karena kita tau di Afrika sangat kekurangan air bersih, salam sukses untuk sahabat TSU semua.

2. Tgl 18 Maret 2015, melakukan Withdrawal (I) by Paypal $100 dan tgl 20 Maret 2015 udah masuk ke akun PayPal, cepet banget.

3. Tgl 24 Juni 2015, melakukan Withdrawal (II) by Paypal $100 dan tgl 30 Juni 2015 udah masuk ke akun PayPal, trimakasi TSU.

Jadi apa yg selama ini diragukan banyak orang bahwa TSU tidah membayar/ nipu adalah tidak benar karena saya udah buktikan bahwa TSU membayar kita sesuai janjinya dan kabar baiknya sekarang bisa dicairkan melalui akun PayPal kita. Mungkin saya adalah orang Indonesia pertama mendapat bayaran dari TSU dan selanjutnya giliran Anda, bagi yg belum bergabung silakan daftar di https://www.tsu.co/sonnywinata

-------------------

"TSU" (gabungan FB dengan Twitter)
"Daftar https://www.tsu.co/sonnywinata
=====
TSU, adalah JEJARING SOSIAL Generasi ke 3
Disini semua aktifitas anda akan dihitung; like, komen, update status, unggah gambar, vedio dll ada nilainya dan dibayar (karena 90% keuntungan TSU dibagi ke pengguna).
=====
CARA UNTUK DAPAT DOLLAR DI TSU
Setelah daftar masuk ke menu Settings lengkapi data diri anda isi Profile Picture dan Cover Picture. Selamjutnya cari Teman dan Follower sebanyak2nya. Usahakan aktif di TSU dengan: 8 Share per hari dan 24 Post per hari (updite status/ unggah gambar). Kemudian kembangkan jaringan (Family tree) dengan mengajak teman2 anda bergabung, atau bisa pasang iklan di Group2 FB, Twittwr, Google+, yahoo dll, tentu dengan link anda. TSU adalah nyata dan akan membayar anda kedepan, mari ambil peluang ini dan investasikan sedikit waktu luang anda untuk mempromosikan TSU. "Semoga kita sukses bersama"

Daftar https://www.tsu.co/sonnywinata
 
Get healthy lifestyle with Gluberry 4Jovem
Pin BB : D787 542F - Whatsapp : 083830 634050
website : http://www.4jovems.com/sore4jovem
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Dapat tips baru jadi semangat 45" -- Diskusi Umum 13
Hamil 16 minggu tapi rasa mual baru dialami baru-baru ini -- Diskusi Umum 8
tips hamil dengan cara yg mudah, , follow akun twit Bidan @rharha_acch -- Diskusi Umum 0
Anak Baru 8 bulan (operasi cesar) - Sekarang belum juga Dapat -- Diskusi Umum 0
Nu Amoorea Sabun Amoorea Baru Dengan Kemasan Baru -- Area Promosi 6


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com