Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bukaji...   TS 
 
Location: jepara jawa tengah
Posts: 0
Default Kursi Sofa Roche Ukir Jepara

Kursi sofa roche uki jepara adalah produk kursi sofa yang mempunyai desain mewah dengan sandaran yang tinggi dan terlihat menawan. Produk furniture bergaya eropa yang berkelas dengan model kursi sofa yang selalu bagus dan terlihat antiq ini sangat cantik bila di tempatkan diruangan anda. Duduk santai bersama keluarga anda akan terasa menyenangkan dengan balutan kain jok bludru yang adem dan nyaman serta busa kursi sofa ukir jepara yang kenyal (soft) berkualitas pilihan dari kami. Kami selaku produsen furniture mebel jepara selalu mengikuti perkembangan desain dan model terbaru furniture yang kami tawarkan kepada anda. Kursi sofa yang mempunyai tinggi sandaran 180 cm ini merupakan kuri sofa ukir jepara yang sangat terkenal di berbagai belahan dunia.
Terbuat dari kayu mahoni super grade A tpk kering perhutani yang kami proses melalui tahapan pengopenan kayu,tujuannya adalah untuk menghilangkan kadar air dalam kayu sehingga kayu mahoni sebagai bahan baku kursi sofa ukir akan semakin kuat dan kokoh. Proses produksi kursi sofa ukir jepara ini dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang telah ahli dalam bidangnya sehingga kualitas produk berkelas ekspor,kualitas produk merupakan hal yang kami jaga demi kepuasan konsumen.
Warna finishing emas gold cat duco dari bahan-bahan yang berkualitas di kombinasikan dengan kain jok bludru warna merah sehingga tampilan kursi sofa ukir mebel jepara ini sangat elegan dan mewah. Untuk warna finishing atau jenis dan warna kain jok bisa costume sesuai dengan seleran konsumen. Beragam warna finshing yang kami tawarkan diantaranya adalah warna emas gold,warna silver,warna putih atau warna natural dll tergantung selera masing-masing.
Demikianlah pembahasan singkat tentang kursi sofa roche ukir jepara semoga artikel saya bisa bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk mebel kursi sofa ukir jepara dengan aman dan mudah. Selamat berjumpa lagi di lain kesempatan dengan pembahasan produk mebel jepara yang berbeda terimkasih banyak dan salam sukses selalu.

---------- Post added at 07:40 ---------- Previous post was at 07:30 ----------

untuk pemesanan hubungi : Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
 
Mebel Jepara
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
anak ku umr 6 bln jatuh dr sofa bibi nya :( -- Diskusi Umum 2
tempat tidur anak, kursi makan, kursi tamu, furniture jepara -- Diskusi Umum 0
Jual sofa minimalis 3 dudukan -- Area Promosi 1
JEPARA-KUDUS dan sekitar'y,,,gabung sini yukk!! -- Diskusi Umum 40
Jual kursi bayi munchkin inflatable safety tub sofa -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:19.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com