Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
jualan...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 0
Default Cara menghilangkan flek hitam d wajah secara tradisional pada ibu hamil

Cara menghilangkan flek hitam d wajah secara tradisional Menggunakan Glossy Magic Cream - Cream ajaib penghilang flek wajah khusus untuk ibu hamil yang biasanya memiliki masalah flek hitam/merah pada wajah. Menjadikan wajah putih bersih bersinar. Jangan coba cream penghilang flek lain sebelum mencoba cream ajaib ini. Setelah mencoba, dijamin puas, flek wajah hilang tidak balik lagi. Cream ini adalah cream andalan wanita jepang yang memiliki rahasia kulit putih bersih bercahaya diracik dari herbal tumbuhan alami yang mengandung vitamin untuk kesehatan kulit wajah.



Berikut ini adalah data testimonial penggunaan cream Glossy Magic untuk menghilangkan flek hitam pada wajah.



Glossy magic cream tidak hanya berkhasiat menghilangkan flek hitam di wajah, tapi juga berkhasiat untuk membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan lebih sehat.



Magic Glossy Cream membantu menghilangkan flek hitam pada wajah dan memperbaiki tekstur kulit dengan memperbaiki kulit di malam hari, sehingga Wajah terlihat lebih Putih, Bersih, Licin dan mengurangi Keriput.

Cream ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit wajah yang kusam, penuh dengan flek hitam dan berbagai macam keluhan kulit wajah lainnya. Magic Glossy Cream Extra Whitening Night Cream sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM NA 18150100102. Jangan kaget jika tiba-tiba kulit anda jauh lebih putih bersih, cerah, licin, tampak muda dan kencang tanpa noda mulai hanya dalam 1 minggu!

Glossy Magic Cream adalah cream herbal alami yang tidak mengandung bahan kimia. Aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek samping. Cream ini mengandung formula Arbutin dosis tinggi yang di kombinasikan dengan vitamin komplit B6 + collagen + gluthatione, vit C + Centella herb + aloe vera + minyak ikan hiu + olive oil dan bahan-bahan pemutih aman alami lainnya menjadikan Magic Glossy Extra Whitening sebagai formula ajaib yang secara instant dan menyehatkan akan secara super cepat memberikan efek kulit putih sempurna.

Untuk order produk Kirim SMS atau Pesan BBM ke nomor berikut :



Format SMS / Pesan :

Nama-Produk#Jumlah-Pesanan#Nama-Lengkap#Alamat-Lengkap

Contoh SMS atau pesan :

Honey Jelly#2 botol#Ahmad Zakaria#Jl. Pahlawan No. 18 F Makasar

Selanjutnya anda akan mendapatkan balasan jumlah pembayaran yang harus ditransfer dan no. rekening kami, kami akan kirim pesanan anda apabila sudah konfirmasi pembayaran.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
flek, hitam, wajah


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
krim pencerah wajah dan penghilang flek flek hitam . -- Area Promosi 0
Cara menghilangkan flek hitam bekas luka & jerawat secara REVOLUSIONER -- Area Promosi 0
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami -- Area Promosi 0
gimana cara ngilangin flek hitam pada selangkangan? -- Ngobrol Apa Saja 16
Menghilangkan flek hitam dibawah mata pada ibu hamil -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:02.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com