Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
rdimas...   TS 
 
Location: Tasikmalaya
Posts: 4
Default OBAT Tradisional Penyakit Batuk Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Batuk Untuk Ibu Hamil Secara Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan herbal terbaru yang telah terbukti mampu mengobati penyakit kronis maupun non-kronis dengan tuntas aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber adalah suatu brand dari minuman kesehatan yang saat ini popular dikalangan obat herbal di Indonesia. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang laut/gamat dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus (gamat emas). Spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.



Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan laut yang diberi nama Teripang, terdapat berbagai jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut, namun Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Vagiriegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik di dunia karena merupakan satu-satunya Teripang yang memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan Teripang dari spesies yang lain. Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting bagi pengobatan Penyakit Batuk, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans, Antiseptik alamiah, Omega-3,6,dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Isi : 320 ml
Harga : 175.000-,


Cara Pemesanan Melalui SMS Dengan Mencantumkan Format Pemesanan "BRMKUK-GG"

BRMKUK-GG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke 085 316 695 777


Contoh Pemesanan :

BRMKUK-GG : 45 Botol : Raka Dimas : Jl. MH. Thamrin No.69 Kompek Rasuna Said Blok C, Kota Jakarta Utara : Hp. 085.316.695.xxx

Ingat pemesanan tanpa kode produk “BRMKUK-GG” tidak akan kami PROSES.

Setelah barang dari kami sampai ke tangan anda, silahkan transfer pembayarannya ke salah satu Nomer Rekening di bawah ini :






Perhatian !!
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di JNE - Express Across Nations
  • Simpanlah dengan baik NO. RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim NO. RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Murah, Mudah, Bebas Macet & PRIVASI Anda pun terjaga.
  • Bagi anda yang memesan di sekitar Tasikmalaya Jawa Barat, maka kami akan siap untuk mengantar langsung barang nya atau COD(cash on delivery).
Semoga Lekas Sembuh


---------- Post added at 13:32 ---------- Previous post was at 13:30 ----------

Ayo diorder Obatnya
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
ibu hamil, obat batuk


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Obat batuk untuk ibu hamil -- Diskusi Umum 19
Obat Tradisional Penyakit Tipes -- Diskusi Umum 0
Obat flu dan batuk untuk ibu hamil -- Diskusi Umum 0
Obat batuk untuk ibu hamil -- Diskusi Umum 1
obat tradisional untuk batuk bagi bumil apa ya? -- Ngobrol Apa Saja 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com