Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
jullie...   TS 
 
Posts: 1
Default yg mau promil yuk cek dsini...:)

Assalamualaikum,Berbagi Info Utk pasutri yg ingin program hamil
Kenapa biocel n Glucogen Bisa utk program hamil ?????Kok Bisa Biocell & Glucogen dipergunakan sbg Terapy kesuburan? "#Good Question!

Selama ini yg kita tahu hanya TESTIMONI Terapy Kesuburan dgn Glucogen, Biocell namun blm memahami bagaimana produk bekerja bukan?= APAKAH sih DETOKSIFIKASI ?Proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat2 POSITIF krn membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri.= Apa saja yang dibersihkan?Semua Organ baik Organ MAKRO & MIKRO. Mikro itu diantaranya : Saluran Tuba Falopii yg merupakan Saluran Transportasi sel telur pada organ Reproduksi WANITA & Vas Deferens yg merupakan Saluran Sperma pada PRIA.= Nah, "Biocell & Glucogen" mengandung beberapa Preparat yang memicu Detoksifikasi / Pembersihan ini.Yakni : L-Carnitine & Taurine pada BiocellDan Gluthation pada Glucogen sebagai The Master of Antioxidant..= Preparat inilah yg menjadi TERSANGKA-nya dari Makin meningkatnya Kesuburan / Fertilitas pada Organ Reproduksi Ayah & Bunda karena sel lemak&radikal bebas DIBUANG keluar. Bayangkan jika saluran sudah PLONG, Tentu Akan Jadi BLONGG!!! Termasuk perbaikan Hasrat Seksual Ayah & Ibu.. = Trus FAKTOR APA YANG MENENTUKAN Cepat Lambatnya Terapy ?Tergantung pada banyaknya racun dalam tubuh dan KEPEKAAN (derajat sensitifitas) tubuh pada perubahan.

More Info :
Add PIN 7EE48769
Devi Harpiani ID8125228
Moment Infinity.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Yang berhasil promil,,share dsini yukk -- Diskusi Umum 37
Bunda dsini ada yg dr banyuwangi? -- Ngobrol Apa Saja 29
bunda yg lagi promil share dsini yuk .. -- Diskusi Umum 51
Bunda2 dsini apa ada yg sudah promil di rs.budi kemulyaan gak? -- Diskusi Umum 0
buat yg lg program hamil yuk cek dsini... -- Area Promosi 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:59.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com