Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
greena...   TS 
 
Posts: 1
Default Green Akikah | Akikah Plus Penghijauan

Green Akikah

Melihat kondisi tersebut kami berupaya memadukan konsep ibadah Akikah dengan menjaga dan melestarikan lingkungan yakni Green Akikah. Green Akikah adalah jasa layanan akikah Sinergi Foundation-Dompet Dhuafa Jawa Barat yang dilakukan secara professional dengan mengedepankan aspek syar’i dan nilai-nilai pemeliharaan lingkungan hidup melalui penanaman pohon, dimana setiap satu ekor hewan akikah yang Anda titipkan turut ditanam satu pohon sebagai iktiar makmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir tahun bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Jawa Barat




Selain itu, green akikah hadir dengan mengusung 5 (lima) nilai strategis yakni :

Menghijaukan. Green Akikah tak sekedar pelaksanaan ibadah, akan tetapi kami sentuh sisi lain yakni penghijauan. Kami berikhtiar manambah nilai akikah Anda, dimana setiap 1 hewan yang Anda akikahkan turut ditanam 1 pohon sebagai ikhtiar memakmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir tahun bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Jawa Barat.

Memberdayakan. Penyediaan hewan akikah dilakukan melalui kerjasama dengan mitra peternak program pemberdayaan peternakan Dompet Dhuafa Jawa Barat, sehingga dengan akikah yang anda titipkan, turut berkontribusi memberikan keuntungan kepada para peternak kecil di daerah.

Menebarkan. Green Akikah memberikan pelayanan pendistribusian akikah anda ke wilayah miskin di pedesaan, pesantren, panti asuhan atau tempat lain sesuai permintaan khususnya di wilayah Jawa Barat. Melalui layanan ini tak hanya ibadah akikah yang anda lakukan akan tetapi kepedulian kepada sesama menjadi bagian penting dalam kehidupan keluarga anda.

Membahagiakan. Ibadah Akikah Anda mewujudkan kebahagiaan bagi anda, keluarga serta mereka yang jauh disana, disaat hewan akikah Anda menjadi perantara terjalinnya persaudaraan dengan berbagi nikmat meski hanya daging seikat, serta berbalas doa meski seuntai kata.

Sesuai Syariat. Pemilihan hewan akikah dilakukan dengan teliti, baik dari segi fisik, usia, dan juga kesehatan hewan Penyembelihan pun dilaksanakan mengikuti aturan, agar setiap proses dalam menunaikan Ibadah Akikah Anda sesuai dengan nilai-nilai syariat Islam.

Terakhir, jadikan ibadah akikah tak sekedar penyembelihan hewan, akan tetapi ada sisi lain yang di tambahkan yakni menjaga kelestarian alam melalui penanamn pohon. Menam pohon sama dengan menjaga kehidupan manusia karena setiap satu pohon yang tumbuh mampu menyediakan “Rata-rata, hampir 260 pon oksigen setiap tahunnya. Dua pohon dewasa dapat menyediakan oksigen yang cukup untuk keluarga empat.

Berikut contoh laporan yang akan didapat dari green akikah :


ayo buat para bunda yang mau berakikah dapat langsung memesan di greenakikah.com
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
akikah, akikah bandung, akikah murah bandung, akikah syari bandung, green akikah
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cara akikah yg benar itu seperti apa ? yg punya pengalaman di share ya bun -- Diskusi Umum 10
Jasa pesan dan antar paket kambing aqiqah / akikah dan qurban media aqiqah -- Area Promosi 1
Jual fisher price infant to toddler blue/green -- Area Promosi 0
Promil dengan Super Green Food dan Fish Oil KK -- Ngobrol Apa Saja 3
Salam Kenal dari Green Akikah -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:35.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com