Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
tasik...   TS 
 
Posts: 7
Default obat untuk sakit leher alami

Obat Untuk Sakit Leher

Obat Untuk sakit Leher,- Sakit leher merupakan penyakit yang sering di derita oleh semua orang, baik anak kecil maupun orang dewasa. Untuk anda yang sedang menderita sakit leher egera obati dengan Obat Untuk Sakit Leher dari produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G , Jelly Gamat Gold-G merupakan produk obat kesehatan yang mempunyai khasiat yang ampuh dalam menangani berbagai penyakit dalam maupun liuar, termasuk penyakit sakit leher. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan yang 100% alami, sehingga dapat mengobati sakit leher dengan cara yang efektif tanpa efeksamping.
Sakit Leher


Sakit leher merupakan suatu bagian tubuh yang menghubungkan kepala dengan bagian tubuh yang lainnya, pada umumnya Sakit pada leher atau kaku leher merupakan suatu keluhan yang cukup sering muncul . Pada sebagian kasus memang Sakit leher merupakan suatu kondisi yang tidak perlu dikhawatirkan namun pada beberapa individu nyeri pada leher menjadi suatu keadaan yang sangat menggangu .
5 Gejala Terjadinya sakit Leher

1. Tangan dan kaki sering pegal

Pembuluh darah di kaki dan tangan juga bisa tersumbat akibat penumpukan kolesterol. Penumpukan ini umumnya terjadi secara terus-menerus dan membuat tangan serta kaki terasa pegal.
2. Sering kesemutan

Kesemutan di bagian tangan dan kaki adalah implikasi dari ketidaklancaran aliran darah di bagian tubuh tertentu. Kesemutan berkaitan dengan saraf yang tidak mendapatkan aliran darah. Hal ini karena aliran darah menjadi kental akibat tingginya kadar kolesterol dalam darah.
3. Dada sebelah kiri terasa nyeri

Dada sebelah kiri berkaitan dengan jantung yang berperan sebagai pemompa darah. Penyumbatan pembuluh darah di sekitar jantung bisa menyebabkan rasa nyeri seperti tertusuk. Rasa nyeri ini bahkan dapat menjalar hingga ke bagian leher. Nyeri dada juga dapat menjadi tanda-tanda terjadinya serangan jantung. Kondisi ini bisa menjadi tanda bahwa kadar kolesterol dalam darah terlalu tinggi.
4. Tengkuk dan pundak terasa pegal

Tengkuk dan pundak yang terasa pegal juga merupakan implikasi dari ketidaklancaran aliran darah pada pembuluh darah di area tersebut. Ketidaklancaran darah ini juga diakibatkan adanya penyumbatan pembuluh darah akibat tingginya kadar kolesterol.
5. Sering pusing di bagian belakang kepala

Pusing di bagian belakang kepala disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah di area sekitar kepala. Penyumbatan ini terjadi karena kolesterol mulai membentuk plak di pembuluh darah. Apabila dibiarkan, maka pembuluh darah bisa pecah dan mengakibatkan stroke.
Penyebab Sakit Leher

  • Otot tegang. Duduk di depan komputer sepanjang hari meningkatkan peluang sakit leher. 4
  • Pekerjaan yang berulang. Contohnya pekerjaan produksi di pabrik atau pekerjaan yang membutuhkan gerakan tepat seperti menjahit.1
  • Osteoartistis. Osteoartistis dapat mempengaruhi leher.4 Untuk informasi tentang kondisi ini, baca bagian “Apakah Osteoartistis”?
  • Aktifitas fisik. 1 Contohnya, mengangkat benda berat dan olah raga dapat menyebabkan sakit leher.
Obat Untuk Sakit Leher


Untuk anda atau saudara anda yang sedang menderita sakit leher jangan khawatir karena sekarang sudah ada Obat Untuk Sakit Leher dari produk Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit dengan 100% ampuh tanpa ada efek samping sedikitpun.
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari spesies Teripang Golden Stichopus Variegatus , teripang merupakan hewan yang biasa hidup didasar laut , terdapat beberapa jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut , namun Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya spesies teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide . kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat , sebagai anti inflamasi/peradangan , dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas) .
Menurut penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat sebaguna dan sebagai antseptik tradisional. kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86.8%, kolagen 80.0%, mikneral, mukopolisakarida, glocosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alami, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin.
Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif bioligi yang terbukti dapat menghilangkan sakit leher secara alami , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan protein 86,8% , kolagen 80,0% , omega-3, 6, dan 9 , mukopolisakarida , glucasaninoglycans (GAGs) , antiseptik alamiah , chondroitin , asam amino , vitamin dan mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu memulihkan rasa sakit dibagian leher secara alami serta mampu mencegah tejadinya Sakit leher dan sakit pada organ-organ tubuh lainnya .
Nah itulah tetang sakit leher, jadi untuk anda yang sedag menderita sakit leher segera obadi dengan Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan hubungi kami atau SMS ke no. 085.316.695.777 dengan mencantumkan format di bawah ini:

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
obat alami untuk batuk ibu hamil? -- Diskusi Umum 13
Obat Alami Sakit Panas Dalam Untuk Ibu Hamil -- Diskusi Umum 0
apa obat alami untuk penguat kandungan?? -- Diskusi Umum 1
obat pilek untuk bayi yg herbal or alami? -- Diskusi Umum 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:04.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com