Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
shindy...   TS 
 
Posts: 17
Default Ikhtiarkan promil bunda dgn Glucogen Moment + Biocell

Alhamdulillah bunda2, aq dah coba promil pake Glucogen dr Moment baru 5 sachet dah (+) mskpun yg 1 garis samar, aq dah 11 bulan menikah & ini kado terindah buat kami b'2. Aq mau ajak bunda jg buat ngerasain hal terindah yg aq rasain bun, pastinya punya baby itu suatu kebahagiaan yg tak terhingga.

Kok Bisa Biocell & Glucogen dipergunakan sbg Terapy kesuburan? "#Good Question!
Selama ini yg kita tahu hanya TESTIMONI Terapy Kesuburan dgn Glucogen, Biocell namun blm memahami bagaimana produk bekerja bukan?= APAKAH sih DETOKSIFIKASI ?Proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat2 POSITIF krn membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri.= Apa saja yang dibersihkan?Semua Organ baik Organ MAKRO & MIKRO. Mikro itu diantaranya : Saluran Tuba Falopii yg merupakan Saluran Transportasi sel telur pada organ Reproduksi WANITA & Vas Deferens yg merupakan Saluran Sperma pada PRIA.= Nah, "Biocell & Glucogen" mengandung beberapa Preparat yang memicu Detoksifikasi / Pembersihan ini.Yakni : L-Carnitine & Taurine pada BiocellDan Gluthation pada Glucogen sebagai The Master of Antioxidant..= Preparat inilah yg menjadi TERSANGKA-nya dari Makin meningkatnya Kesuburan / Fertilitas pada Organ Reproduksi Ayah & Bunda karena sel lemak&radikal bebas DIBUANG keluar. Bayangkan jika saluran sudah PLONG, Tentu Akan Jadi BLONGG!!! Termasuk perbaikan Hasrat Seksual Ayah & Ibu.. = Trus FAKTOR APA YANG MENENTUKAN Cepat Lambatnya Terapy ?Tergantung pada banyaknya racun dalam tubuh dan KEPEKAAN (derajat sensitifitas) tubuh pada perubahan.

Yuukk bun, for info lebih lanjut hub. Aq aj di:
Pin BB: 51BDBF14
Line: Ndy Moment Infinity

 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Moment Glucogen bisa untuk promil bunda...:) -- Area Promosi 0
Berhasil Hamil dan sembuh dari kista dengan Glucogen /Biocell bunda -- Area Promosi 2
YUuk Marii Buntik Yg Lg Promil ikhtiar Dg Glucogen N Biocell produk MOMENT -- Area Promosi 0
Ikhtiar promil dgn glucogen & biocell :) -- Area Promosi 0
promil dokter + konsumsi glucogen & biocell?? -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com