Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
anakse...   TS 
 
Posts: 1
Default Event lomba anak sehat

Memperkenalkan Olahraga Berkuda sejak Dini !

Ayah Bunda, tentu ingin buah hatinya tumbuh dengan multi-talenta. Sejak dini sudah memperkenalkan banyak kegiatan-kegiatan dasar yang diminati buah hati dengan harapan kelak kemudian hari sang buah hati akan menjadi seperti apa yang dicita-citakan. Fase penanaman minat bakat anak sejak dini tidak mungkin terlepas dari keinginan orang tua, hal ini tentunya menjadi sesuatu yang positif mendorong anak dengan mengarahkan minat bakat anak. Berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk mendorong motorik sang buah hati sudah diperkenalkan sejak dini, mulai dari menggerakkan anggota badan termasuk dari salah satu kegiatan anak untuk diperkenalkan pada aktivitas.
Olahraga tentunya menjadi hal yang tidak bisa ditinggalkan, banyak sekali berbagai macam kegiatan yang bisa dilakukan orang tua dalam rangka mengarahkan buah hati menjadi bakat untuk masa depannya.
Salah satunya adalah olahraga berkuda, yang masih dipandang sebagai kegiatan tidak biasa dalam masyarakat kita. Awalnya, hanya kalangan dan daerah tertentu-lah yang sejak masih usia dini hidup dan bersentuhan dengan hewan yang dikenal kuat ini, tetapi anggapan tersebut telah berubah dan bergeser seiring dengan pertumbuhan pariwisata di daerah-daerah di Indonesia. Banyak para penjaja kuda menawarkan jasa tunggangan kepada wisatawan untuk sekedar berkeliling melihat pemandangan disekitarnya atau menguji kemahirannya dalam menjaga keseimbangan diatas punggung kuda.
Seperti setiap olahraga lainnya, berkuda memiliki faktor resiko. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk belajar teknik berkuda dengan benar, supaya dapat mengendalikan kuda dalam setiap situasi. Teknik yang baik dan benar juga memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi penunggangnya dan menjadikan berkuda sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan.

LOMBA FOTO ~ ANAK SEHAT

memperkenalkan Olahraga Berkuda sejak Dini ! ~ ANAK SEHAT
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Lomba fotogenic bayi & anak 2014 -- Diskusi Umum 0
Lomba foto Ibu & Anak -- Diskusi Umum 1
Lomba foto bayi dan anak untuk model kalender 2015 -- Area Promosi 1
Persiapankan & Ikutkan Anak Aktivitas serta Lomba -- Area Promosi 0
Event anak sehat -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com