Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
wuland...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 45
Exclamation Obat Mimisan

Bagi anda yang mengalami Mimisan jangan Khawatir , karna kami disini mempunyai solusi yang tepat untuk anda yaitu Sembuhkan Mimisan Secara Alami dengan XAMthone Plus jus manggis yang terbukti dapat mengatasi Penyakit Mimisan .


Pengertian Mimisan



Mimisan adalah suatu penyakit yang banyak diderita oleh anak-anak,tapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun dapat mengalaminya . penyakit mimisan atau dalam bahasa kerennya epistaksis merupakan penyakit yang menyebabkan keluarnya darah dari hidung yang dapat terjadi akibat sebab kelainan lokal pada rongga hidung ataupun karena kelainan yang terjadi di tempat lain dari tubuh .

selengkapnya ==> Solusi Mimisan Secara Alami

Penyebab Mimisan :

1.Trauma.Misalnya terbentur, jatuh, dan membuang ingus terlalu keras. Mengorek-ngorek hidung dengan kuku yang tajam juga akan melukai selaput hidung yang tipis dan menyebabkan mimisan.

2.Polusi.Polusi berupa paparan rokok atau asap knalpot bersifat iritatif. Semua itu dapat membuat lecet dan merobek permukaan selaput lendir yang tipis.

3.Suhu udara dingin.Penyetelan AC yang terlalu dingin dapat menyebabkan mimisan. Cara kerja AC yang menyerap uap air di udara membuat kelembapan di ruangan jauh berkurang. Ditambah, suhu yang terlalu dingin membuat udara jadi makin kering. Udara kering yang diisap anak akan membuat alat pernapasannya mengering, sehingga selaput lendirnya mudah pecah dan berdarah.

4.
Obat semprot.Penderita mimisan akan sensitif dengan obat semprot yang menyengat hidung, misal semprot untuk melegakan hidung mampet. Penggunaan yang terlalu sering akan membuat selaput hidung teriritasi.



Untuk Pembelian Kliki disini





WWW.NOERNABILA.COM
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:51.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com