Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
wuland...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 45
Exclamation Obat Cacar

Bagi seseorang yang belum pernah mengalami penyakit cacar air , apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami penyakit cacar air terlebih dahulu . Namun bagi anda yang terserang Cacar jangan khawatir karna kami mempunyai solusi Cara Sembuhkan Cacar secara alami dengan jus manggis XAMthone Plus .

Pengertian Cacar




Cacar adalah penyakit menular yang unik pada manusia, yang disebabkan oleh salah satu dari dua varian virus, variola major dan variola minor. Penyakit ini juga dikenal dengan nama Latin atau variola buaya, yang merupakan turunan dari varius Latin, yang berarti “berbintik”, atau varus, yang berarti “jerawat”. “cacar” istilah pertama kali digunakan di Eropa pada abad ke-15 untuk membedakan variola dari “cacar besar” (sifilis). Kasus yang terjadi terakhir dari cacar (variola minor) didiagnosis pada tanggal 26 Oktober 1977.

selengkapnya ==> Cara Sembuhkan Cacar

Secara umum, penyakit herpes dapat dikelompokkan menjadi dua, yaitu :
- Herpes Genetalis, penyakit herpes genetalis timbul akibat adanya infeksi atau peradangan pada kulit, terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/ anus, pantat, dan selangkangan. Penyebab penyakit herpes genetalis adalah virus herpes simplek.
- Herpes Zoster, gejala penyakit herpes zoster adalah timbulnya gelembung cairan hampir merata pada seluruh bagian tubuh, penyebab penyakit herpes zoster adalah virus varicella-zoster.


Untuk Pembelian Kliki disini





WWW.NOERNABILA.COM
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cacar air saat hamil -- Diskusi Umum 1
teman cacar air -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:53.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com