Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bundab...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 16
Thumbs up Obat Tradisional Kista Ovarium [Best Recommend]

Bagi bunda-bunda yang sekarang menderita penyakit kista, salah satunya kista ovarium maka sangat tepat sekali berkunjung di thread saya ini. .. Disini saya akan berbagi tentang penyakit kista dan pengobatan alternatifnya sebelum melakukan operasi.



Bunda-bunda semua pasti tahukan kalau yang namanya penyakit kista ini dapat memperkecil atau mempersulit kita untuk hamil dan mendapatkan momongan, tentunya banyak wanita tidak ingin hal ini menimpai dirinya. Maka tidak banyak yang buru-buru melakukan operasi tanpa fikir panjang apa resiko yang akan terjadi. Nahh kali ini saya akan berbagai tentang obat tradisional kista ovarium Jelly Gamat Gold-G yang dapat membantu para wanita sekalian. Memang sih yang namanya obat tradisional atau alami itu membutuhkan waktu yang lama untuk penyembuhannya, namun akan menghasilkan yang masksimal.
Replying to:


Tidak usah panjang lebar lagi laah yaah bund , kita pelajari aja apa sebenarnya penyakit kista ovarium ini., yooo cekidot bund


Penjelasan Penyakit Kista Ovarium




Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Kista berbeda dengan mioma. Kista berbentuk cairan, sedangkan mioma berbentuk massa solid (tumor). Kista biasanya tumbuh dalam ovarium (indung telur) wanita, sedangkan mioma pada dinding rahim wanita. Pada kenyataannya, seorang wanita bisa mengalami baik kista maupun mioma secara bersamaan.

Fungsi normal ovarium adalah untuk menghasilkan telur setiap bulan, selama proses ovulasi. Struktur kista yang disebut folikel terbentuk di dalam ovarium. Folikel pecah ketika telur matang dilepaskan selama ovulasi. Jika folikel gagal untuk pecah dan melepaskan telur, cairannya tetap tinggal dan dapat membentuk kista kecil (lebih kecil dari 4 cm). Ini normal terjadi dan kondisi ini disebut sebagai kista fungsional yang biasanya akan hilang dengan sendirinya.


Nah untuk mengatasi penyakit kista ovarium ini saya sarankan bunda untuk segera mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasinya. Untuk informasi lebih lengkap silahkan bunda klik disini>>




Terimakasih banyak sudah mengunjungi thread saya ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu mengatasi keluhan bunda-bunda sekalian .. jangan lupa tinggalin komen yah
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kista ovarium -- Diskusi Umum 17
bunda semua adaa yaang kista ovarium/kista coklat? -- Diskusi Umum 34
kista di kedua ovarium -- Ngobrol Apa Saja 7
Kista ovarium dikasih obat blesifen,baguskah?? -- Ngobrol Apa Saja 1
Kista ovarium dikasih obat blesifen,baguskah?? -- Ngobrol Apa Saja 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:47.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com