Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
luluel...   TS 
 
Posts: 0
Default buku anak bermutu dari pelangi mizan

Kami Menyediakan Aneka Macam Buku-buku berkualitas untuk usia 0- anak-anak.
Dengan berbagai macam tema dan desain serta kemasn yang menarik,,, Insya allah buku-buku yang kami sediakan akan bermanfaat.
Semua Buku yang kami jual bisa dibeli dengan cara ; CASH / KREDIT (UNTUK KOTA-KOTA TERTENTU) / ARISAN.

HALO BALITA

Masa balita adalah masa keemasan . Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya.
Paket buku Halo Balita membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut.

Petunjuk untuk orangtua memberikan gambaran tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan pada buku ini. Pada bagian ini, juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan kepada anak sesuai dengan tema yang disampaikan.
Setiap halaman dirancang agar anak mudah menangkap informasi yang disampaikan. Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek dan pemilihan kata yang sederhana . Gambar ditampilkan dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak.

Halaman interaktif menyediakan bagian yang bisa dibuka-tutup. Mengajak anak berinteraksi dengan buku, serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.

Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.

Halo Balita versi Kumi menampilkan hal yang baru yaitu hadirnya “Talking Pen Read Boy” membuat cerita mengeluarkan suara sesuai alur cerita yang ada, sehingga Halo Balita versi Kumi selain menonjolkan Visual juga audio yang sangat menarik. Membuat anak-anak mampu mengeksplorasi kosakata semenjak dini dan terstimulasinya imajinasi untuk kreatifitasnya

9 Jilid SELF HELP

Jilid-jilid yang dikelompokkan ke dalam kelompok self help ini, berisi cerita-cerita yang membantu anak untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta mendorong sikap mandiri.
Aku Bisa Makan Sendiri
Aku Bisa Mandi Sendiri
Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
Aku Berani Tidur Sendiri
Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
Aku Suka Buku
Aku Selalu Hati-hati
Aku Berani ke Dokter
Aku Senang Keliling Kota

11 Jilid VALUE

Jilid-jilid pada kelompok value ini, berisi cerita-cerita yang mendorong anak untuk menginternalisasi nilai moral, seperti menghormati orang tua, menyayangi sesama, sikap sabar dan sopan santun.
Aku Suka Menabung
Aku Anak Jujur
Aku Anak Pemberani
Aku Belajar Membuang Sampah
Aku Sayang Teman
Aku Sayang Bibi
Aku Anak Santun
Aku Sayang Keluargaku
Aku Anak Sabar
Aku Suka Berterima Kasih
Aku Sayang Kumi

5 Jilid SPIRITUAL

Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama, membantu anak mengenal nilai-nilai dasar agama serta praktik-praktik ibadah.
Aku Sayang Allah
Aku Sayang Rasulullah
Aku Bisa Wudhu dan Shalat
Aku Belajar Puasa
Aku Cantik Pake Jilbab

Harga : Rp 2.375.ooo,-
Cash diskon 20% menjadi Rp 1.900.000,-

Anda akan mendapatkan:
1. 25 buku cerita anak (9 buku untuk melatih kebiasaan dan kemandirian anak + 11 buku untuk melatih penerapan nilai moral dasar + 5 buku untuk melatih penerapan ajaran agama)
2. 1 buku panduan untuk orangtua
3. 3 buah boneka tangan

Harga Talking Pen Read Boy Rp. 998.000,- nett. (dapat dibeli terpisah)

Info & Pemesanan

Lulu,
SMS/WA 08563161972
Pin BB 7EB5058C

https://www.facebook.com/LuluElfa
 
Attached Thumbnails
buku anak bermutu dari pelangi mizan-buat-web.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-gambar-2-3.png   buku anak bermutu dari pelangi mizan-gambar-5.jpg  

buku anak bermutu dari pelangi mizan-hb6.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-hb7.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-hb8.jpg  

buku anak bermutu dari pelangi mizan-gambar-4.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-gambar-6.jpg  
  #2  
Old
luluel...   TS 
 
Posts: 0
Default Ensiklopedi bocah muslim

Merupakan Ensiklopedi Anak Muslim Indonesia Pertama. Berisi pengetahuan dasar yang dibutuhkan anak, yang disajikan dalam bentuk yang menarik. Bertujuan mengembangkan 3 kecerdasan utama anak : IQ, EQ dan SQ.

Mengapa Ensiklopedi Bocah Muslim Penting untuk Anak Anda?
Tema yang luas mencakup Al-Islam, manusia, kehidupan masyarakat, sejarah, seni, dunia binatang dan ekosistem, geografi, geologi, astronomi, sains, dan teknologi. Bahasa bertutur yang mudah dipahami dan tetap ilmiah.
Dilengkapi kutipan Ayat Al-Qur’an, Hadits Nabi, Kata Mutiara dan Do’a.
Kotak Aktivitas membantu anak lebih memahami materi yang disajikan. Berbagai jenis aktivitas sangat membantu melatih kecerdasan kinestetik (fisik) anak.
Kosakata menyajikan kamus mini tiga bahasa serta memperkenalkan istilah-istilah agama dan istilah teknis berbagai disiplin ilmu. Rubrik ini sangat membantu perkembangan kecerdasan linguistik anak.
Fasilitas Lacak atau indeks terusan membantu anak menghubungkan satu tema dengan tema yang lain. Rubrik ini melatih anak untuk mengelompokkan, membedakan, menghubungkan, dan berbagai kecakapan logis matematis lainnya.
Kisah-kisah memukau membantu menguatkan kesan anak terhadap materi yang disajikan. Kisah-kisah yang sarat pesan moral membantu meningkatkan kecerdasan intrapersonal dan interpersonal.
Data-data teknis yang lebih detil disajikan dalam Catatan Kecilku.
Informasi tambahan dan tips keayahbuandaan disajikan dalam rubrik khusus Untuk Ayah dan Ibuku.
Lebih dari 8.000 ilustrasi yang terdiri dari foto, gambar realis, kartun, dan vignet membantu mengasah kecerdasan visual/spasial anak. serta elemen-elemen lain yang membantu mengembangkan 9 jenis kecerdasan anak Anda.

Terdiri dari 15 jilid, masing-masing jilid membahas tema tertentu.

Daftar Isi dan Arahan Materi :
ISLAM AGAMAKU. Memberikan pemahaman tentang Islam, sehingga anak menjadi yakin bahwa Islam layak dan wajib menjadi tuntunan hidupnya.
TUBUHKU. Anak mampu mengenali dirinya, baik dari segi fisik, mekanisme kerja tubuh, kejiwaan dan tujuan penciptaannya.
INDONESIAKU. Anak mengenal lingkungan negeri tempat tinggalnya.
MASYARAKAT & BANGSA. Anak mampu mengenal dan memahami keragaman masyarakat dan bangsa yang ada di dunia.
TOKOH IDOLAKU. Anak mampu mengenal tokoh-tokoh muslim yang punya andil besar dalam sejarah peradaban umat manusia, dan agar tumbuh semangat melanjutkan perjuangan mereka.
SEJARAH. Anak dapat mengambil pelajaran dari masa lalu.
SENI. Mengenalkan pada anak tentang dunia seni.
DUNIA BINATANG & MAMALIA. Anak dapat mengenal pengklasifikasian binatang, mengambil pelajaran dari kehidupan mereka, dan menumbuhkan sikap proporsional dalam memperlakukan binatang.
BURUNG & SERANGGA. Anak dapat mengenal pengklasifikasian binatang, mengambil pelajaran dari kehidupan mereka, dan menumbuhkan sikap proporsional dalam memperlakukan binatang.
IKAN, REFTIL & AMPHIBI. Anak dapat mengenal pengklasifikasian binatang, mengambil pelajaran dari kehidupan mereka, dan menumbuhkan sikap proporsional dalam memperlakukan binatang.
TUMBUHAN. Anak memahami fungsi tumbuhan dalam kehidupannya.
BUMI KITA. Anak memahami bahwa kehidupan di dunia ini sangat tergantung pada sejauh mana manusia mampu merawat bumi.
ALAM SEMESTA. Anak memahami bahwa dia hidup pada suatu alam yang maha luas, sehingga tidak merasa besar dan sombong.
SAINS. Anak memahami keteraturan hukum alam sebagai sunatullah dan kemahakuasaan Allah.
TEKNOLOGI. Anak memahami cara kerja suatu alat.

Keterangan :
Alur tema dari jilid 1 sampai 15 : alur dari mikrokosmos (diri manusia) menuju makrokosmos (sesuatu di luar manusia) dan diakhiri oleh teknologi sebagai alat bantu kehidupan manusia, dirancang demikian karena Islam memberi penekanan bahwa penemuan diri identik dengan penemuan kebenaran (Allah)
Inilah yang menjadikan Ensiklopedi Bocah Muslim berbeda dengan ensiklopedi “barat”, yang menempatkan keajaiban alam dan kekuatan teknologi sebagai sesuatu yang istimewa dan menempatkan tema kemanusiaan dan kemasyarakatan pada posisi sub ordinat

MANFAAT KESELURUHAN ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM :
Membantu anak memahami konsep dasar Islam dalam memandang berbagai aspek kehidupan
Merangsang rasa ingin tahu (kuriositas) dan suka membaca
Mengembangkan kemampuan anak dalam memahami nilai, norma dan tindakan-tindakan serta dampak-dampaknya
Membangun pengetahuan dasar yang kuat pada diri anak sehingga anak menjadi siap dan unggul
Membantu anak mengembangkan potensi berpikir yang integral (menyangkut sembilan kecerdasan)

Harga Rp. 3.200.000
Cash diskon 20% menjadi Rp. 2.560.000,-

Info & Pemesanan

Lulu,
SMS/WA 08563161972
Pin BB 7EB5058C

https://www.facebook.com/LuluElfa
 
Attached Thumbnails
buku anak bermutu dari pelangi mizan-581786_10200286312095292_1781009013_n.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-mds-pusat1.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-isi-ebm-edit.jpg  

buku anak bermutu dari pelangi mizan-d1.jpg  
  #3  
Old
luluel...   TS 
 
Posts: 0
Default Confidence in science

Sains itu Asyik!

Ketika anak-anak melontarkan banyak pertanyaan setiap hari. Pernahkah Ayah-Bunda menjawab pertanyaan mereka dengan mengatakan, “Memang begitu dari sananya”? Mulai sekarang, Ayah-Bunda dapat menjelaskan kepada anak-anak bagaimana sesuatu bekerja, bukan cuma mengatakan, “Memang begitu.”

CONFIDENCE IN SCIENCE akan membantu memuaskan rasa ingin-tahu anak-anak sehingga mereka memahami sains secara meyakinkan!

Keunggulan :
Anak-anak dapat belajar prinsip dan konsep sains melalui cerita seru dan ilustrasi penuh warna.Mulai dari prinsip sains dasar sampai sains terapan yang perlu diketahui anak-anak, semua nya dibahas lengkap.Diterbitkan oleh Chunjae Education, pengembang materi buku ajar No. 1 di Korea, yang berpengalaman 30 tahun dalam pengembangan materi buku ajar.Hasil upaya kolaboratif antara para profesor yang menulis buku ajar sains sekolah dasar Korea, para guru sains di sekolah menengah atas Korea, bersama para pakar dalam beragam bidang sains.Seri ini merupakan salah satu yang terbaik, dan menjadi alat bantu ajar sains di sejumlah sekolah selain di Korea, diantaranya ; Thailand, Hong Kong, Macau, China, Taiwan, dan Mexico.

Fitur Produk :
- Disajikan dalam bentuk cerita, dan informasi sains yang mudah dicerna dalam bentuk visual yang menarik
- Struktur penyajian buku yang memungkinkan anak-anak untuk memelajari sains dengan cara mandiri
- Dilengkapi Quiz yang berisi poin penting dari materi yang dibahas. Quiz memiliki kunci jawaban, sehingga anak-anak bisa menilai jawaban nya secara mandiri
- Dilengkapi illustrasi kelas dunia, dan komik yang lucu
- Seluruh halaman bisa digunakan dengan E Pen. E Pen adalah perangkat audio berupa Pen, yang menyuarakan sejumlah gambar di halaman-halaman buku ini, berupa narasi, musik, efek-suara, dan dialog.

Terdiri dari 3 Seri @ 6 jilid. plus 2 jilid Bonus

SERI 1

Jilid 01 Mengapa Bayangan Kita Ada di Cermin?
Seorang anak laki-laki yang senang melukis, ingin tahu dari mana asalnya warna. Dia pun pergi ke rumah Nenek Pelangi. Di perjalanan, si anak laki-laki bertemu dengan seorang ibu, seorang pangeran, lalu seorang kakek yang masing-masing mempunyai masalah. Anak laki-laki itu mengajak mereka ke rumah Nenek Pelangi. Teman-teman, apakah Nenek Pelangi bisa memecahkan masalah yang dihadapi keempat tamunya? Bagaimana pula penjelasan Nenek Pelangi tentang cahaya, cermin, dan lensa?

Jilid 02 Apa Saja Perbedaan Robot dengan Manusia?
Pada Hari Anak, Chan dan Byul sangat senang saat mendapat hadiah robot kelinci, namanya Tobo. Ia seperti kelinci sungguhan. Kedua telinganya dapat bergerak. Ia juga bisa melompat-lompat. Robot kelinci itu dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka! Selain robot kelinci, ada banyak jenis robot lainnya yang dapat membantu pekerjaan manusia, loh! Seperti, robot ahli memasak, robot ahli eksplorasi, robot tentara, serta robot HUBO dan ASIMO. Yuk, kita baca kisah Chan dan Byul serta robot-robot di buku ini!

Jilid 03 Apa Bedanya Benda dengan Bahan?
Suatu hari, Ji Ho dan ayahnya sedang memancing dari atas perahu di tengah laut. Tiba-tiba, badai datang menerjang perahu mereka hingga rusak. Mereka pun terdampar di pulau terpencil. Ji Ho dan ayahnya tidak putus asa. Mereka mencari benda-benda yang tepat untuk memperbaiki perahu. Benda-benda itu harus bisa mengapung di air dan kuat jika diterjang badai. Ji Ho pun jadi tahu, ternyata setiap benda memiliki bentuk dan sifat yang berbeda-beda, loh! Hmmm … apakah Ji Ho dan ayahnya bisa kembali berlayar dengan perahu mereka?

Jilid 04 Hewan dan Tumbuhan Apa saja yang istimewa?
Hewan dan tumbuhan bersaing hebat! Alhasil, Zeus, raja dewa-dewi mitologi Yunani, memutuskan untuk memilih raja hewan dan tumbuhan. Kelelawar yang menggelantung terbalik dan ikan football yang siripnya bercahaya ingin sekali menjadi raja. Mereka pun membawa aneka hewan dan tumbuhan istimewa ke hadapan Zeus. Di antaranya, landak dan anemon laut yang berduri, koral-binatang yang mirip ranting pohon, tumbuhan pemakan serangga, dan masih banyak lagi. Beragam hewan dan tumbuhan memiliki ciri khas tersendiri. Bisakah kelelewar dan ikan football menjadi raja?

Jilid 05 Apa Bedanya Makhluk Hidup dengan Mati?
Pulang dari taman hiburan beberapa hari yang lalu, Yuna membawa boneka, Gom Gom. Tapi, Gom Gom ingin kembali ke taman hiburan. Katanya, ia tidak merasa seperti makhluk hidup. Khong Khong dan mainan lainmemberi tahu Gom Gom, ia memang bukan makhluk hidup.Tetapi, Gom Gom tidak setuju. Bisakah Gom Gom kembali ke taman hiburan? Yuk, kita belajar tentang makhluk hidup dan benda mati bersama Khong Khong dan Gom Gom.

Jilid 06 Kapan bumi kita lahir?
Wooow, mengejutkan! Salah satu fosil dinosaurus di dalam museum terlihat bergerak! Saat disinari cahaya bulan, dinosaurus itu terbangun dari tidur panjangnya. Ia kebingungan. Lalu, Teman-temannya menceritakan sejarah Bumi kepadanya; bagaimana Bumi lahir 4,6 miliar tahun lalu, perkembangan kehidupan pertama, serta kemunculan dan kepunahan puluhan ribu makhluk hidup pada masa itu …. Yuk, kita simak cerita tentang misteri Bumi yang disampaikan hewan-hewan di museum.

SERI 2

Jilid 01 Di Mana Saja Tumbuhan Tumbuh?
Wah, gawat! Penunggu Hutan Hijau mengubah Pangeran menjadi batu. Untuk meredakan amarah sang Penunggu Hutan, Mir si Penyihir Kecil dan Lulu si Serbatahu berkeliling dunia. Mereka mengumpulkan bermacam-macam tumbuhan untuk diserahkan kepada Penunggu Hutan. Tumbuhan tersebut tumbuh di beragam tempat dan sifatnya pun berbeda-beda.Bisakah Mir si Penyihir Kecil dan Lulu si Serbatahu menyelamatkan Pangeran? Ayo, kita ikuti petualangan mereka!

Jilid 02. Apa yang Dimaksud dengan Energi?
Banyak hal yang membuat penasaran jika kita memandang dunia dengan cara pandang anak-anak. Buku seri Confidence in Science memberikan indormasi dengan mudah dan menarik mengenal gerakan, energi, magnet, berat, kecepatan cahaya, cahaya dan panas, suara, dan lain-lain. Anak-anak yang membaca buku ini akan tahu dengan sendirinya mengenai cara penasaran mereka terhadap semua hal yanga da di dunia, seperti ‘Mengapa bisa bergerak?’. Selain itu, cara pandang mereka akan lebih luas dalam melihat dunia.
Ada seseorang kakek yang sering tiba-tiba berkata seperti ini, “Terima kasih, Tuhan, telah menciptakan Tuan Matahari?”
Mengapa ya?
Aha! Rupanya, sang Kakek tahu bahwa makhluk hidup memerlukan energi matahari untuk melakukan kerja dan gerak., tumbuh, maupun berkembang. Nah, teman-teman, ingin tahu apa yang dimaksud dengan energi? Yuk, kita baca buku ini!

Jilid 03. Ke mana Gulanya Menghilang?
Di musim salju yang dingin. Byun dan ibunya berencana membuat pancake, lengkap dengan sirop yang dituangkan ke atasnya. Byun dan ibunya membuat sirop tersebut dengan mencampurkan gula ke dalam air. Gula yang larut di dalam cairan seperti air dinamakan pelarutan, sedangkan air gulanya dinamakan larutan.
Sambil mengikuti Byun membuat Pancake yang lezat, yuk, kita cari tahu, seperti apa, sih, yang disebut pelarutan dan larutan?

Jilid 04. Bagaimana Cara Memisahkan Campuran?
Seorang petani muda khawatir, karena sudah bebrulan-bulan, ibunya sakit parah.
Dia pun melakukan perjalanan ke istana untuk menemui tabib kerajaan.
Dia berharap, tabib kerajaan dapat mengobati penyakit ibunya.
Dalam perjalanan itu, si Petani Muda menghadapi berbagai permasalahan; garam di air berlumpur, serbuk besi yang tercampur pasir, dan mata air berwarna hitam.
Bisakah si Petani Muda memecahkan semua masalah itu, dan juga mengajak tabib kerajaan kerumahnya untuk mengobati sang Ibu?

Jilid 05. Apa Saja Yang Melindungi Tubuh Kita?
Tersebutlah seorang raja yang hanya mau menyantap makanan bergula dan bermalas-malasan.
Suatu hari, dia terserang penyakit. Dia bersin tanpa henti dan hidungnya beringus.
Dokter Istana tidak bisa mengobati sang Raja. Hanya sang Raja yang mengobati dirinya sendiri.
Coba tebak, bagaimana caranya?
Yuk, kita ikuti ceritanya sambil mencari tahu cara menjaga kesehatan!

Jilid 06. Bagaimana Jika Gen Diubah?
Gawat! Gawat!
Seseorang telah mencuri buku hijau Yunho.
Setelah mendengar cerita Yunho, Bora segera pergi mencari buku hijau itu dengan berpayung merah ajaib.
Dalam pencarian tersebut, Bora bertemu ikan pipih dan sapi.
Hewan-hewan itu menceritakan kabar yang sangat mengejutkan mengenai gen.
Apakah Bora berhasil menemukan buku hijau Yunho?
Yuk, kita ikuti perjalanan Bora!

SERI 3

Jilid 01 Mengapa Bumi Semakin Panas?
Minji datang dari masa depan. Bersama Thunder, robotnya, dia pergi ke masa lalu dengan mesin waktu. Mereka mencari tahu mengapa bumi masa depam dipenuhi lautan. Ternyata, di bumi masa lalu terjadi pemanasan global! Hal itu terjadi karena gas karbon dioksida dan metana terperangkap di bumi, sehingga bumi lebih panas seperti rumah kaca. Akhirnya, Minji tahu hal tersebut menyebabkan masalah-masalah serius, seperti gletser-gletser yang mencair. Kita ikuti kisah Minji dan Thunder, yuk!

Jilid 02 Apa Saja Fungsi Pancaindra?
Aduh, bagaimana ini? Kue yang dibuat oleh Nyonya Kim semalam tiba-tiba menghilang. Detektif Junsu pun dipanggil untuk mencari tahu siapa pelakunya. Dalam memecahkan setiap kasus, Detektif Junsu dikenal sebagai detektif yang mengandalkan pancaindranya: penciuman, penglihatan, pendengaran, pengecapan, dan sentuhan. Yuk, kita ikuti kisah Detektif Junsu sambil belajar tentang pancaindra!

Jilid 03 Mengapa Magnet Bisa Menarik Besi?
Magnet bisa menarik besi, loh! Magnet juga bisa saling mendorong atau tarik menarik dengan magnet lain. Min Gu mengetahui semua itu dari Profesor Man Mul. Tapi, Min Gu sedih. Profesor man Gul berencana bepergian keliling dunia. Akankah mereka berpisah? Yuk, kita ikuti kisah Min Gu dan Profesor Man Mul sambil mempelajari keistimewaan magnet!

Jilid 04 Bagaimana Internet Mengubah Dunia?
Tetangga Gang-I, seorang pemrogram komputer. Dia duduk di depan komputer sepanjang hari dan melakukan banyak hal di internet. Misalnya, bekerja, mengobrol dengan teman-temannya, membeli berbagai barang, dan menggunakan sistem perbankan internet. Dia bahkan bisa bermain sepak bola di internet, loh! Tidak ada yang akan menyangkal bahwa internet sangat berguna bagi kita. Namun, jika kita tidak bisa mengatur pemakaiannya, internet pun bisa merugikan, loh! mau tahu alasannya? ayo, kita baca kisah Gang-I dan tetangganya!

Jilid 05 Bagaimana Perubahan Zat Terjadi
Tersebutlah seorang saudagar yang sedang melintasi gurun pasir. Di tengah perjalanan, dia merasa kehausan. Diminumnya air dari dalam botol. Namun, dia lupa menutup botolnya. Air pun menguap. Jadi, saat keesokan harinya kehausan lagi, saudagar tersbeut tidak bisa minum air. Akhirnya, dia minum susu yang disimpannya di kantong kulit. Dan… o ow, susu itu rasanya telah berubah menjadi masam. Wah, apa yang terjadi, ya? Mau tahu jawabannya? Yuk, baca buku ini!

Jilid 06 Apa yang Dimaksud dengan Ekosistem?
Siang itu, Mumu, si Raja Hutan kesal. Ia menyalahkan cahaya matahari karena mengganggu tidurnya. Ia pun menyuruh Juno, sang penasihat, menghalangi cahaya matahari. Apa yang akan terjadi jika cahaya matahari hilang dari hutan? Ayo, kita lihat apa yang terjadi di hutan bersama Mumu dan Juno!

JILID BONUS

Nuri pergi ke observatorium, tempat ayahnya bekerja. Di sana, dia bertemu Fly. Kejutan! Fly mengajaknya bertualang ke Tata Surya. Mereka mengunjungi planet-planet, mulai dari yang terdekat dengan matahari, yaitu merkurius, hingga planet yang terjauh, yaitu neptunus. Selain itu, mereka pun mengamati anggota Tata Surya lainnya. Seru, kan? mau tahu lebih banyak lagi petualangan Nuri dan Fly? Yuk, baca buku ini!

Benar-benar menakjubkan! seekor kelinci melintas sambil berbicara di hadapan Alice. Alice mengikuti kelinci tersebut pergi ke negeri hati dengan pesawat kelinci putih. Tidak sengaja, Alice melihat gunung berapi yang aktif dan merasakan gempa yang mengguncang tanah. Apa yang sebenarnya terjadi di negeri hati? Ayo, kita ikuti petualangan Alice dan kelinci ke negeri hati?

Tunggu Apa Lagi ?

Terdiri dari 3 Seri @ 6 jilid. plus 2 jilid Bonus

HARGA
1 seri Rp. 725.000,-
Cash diskon 20% menjadi Rp. 580.000,-

Full Set Rp 2.175.000,-
Cash diskon 20% menjadi Rp 1.740.000,-

E Pen CIS Rp 998.000,-

Info & Pemesanan

Lulu,
SMS/WA 08563161972
Pin BB 7EB5058C

https://www.facebook.com/LuluElfa
 
Attached Thumbnails
buku anak bermutu dari pelangi mizan-cis-buat-web.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-1012612_10200870464498737_1495882258_n.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-boxa.jpg  

buku anak bermutu dari pelangi mizan-969790_496342163777039_184635072_n.jpg  
  #4  
Old
luluel...   TS 
 
Posts: 0
Default WOW, AMAZING Series

WOW, AMAZING Series merupakan serangkaian produk kreatif dan interaktif yang mengedepankan konsep bercerita dan gambar yang cocok untuk anak. Produk ini menggabungkan konsep teks dan games audio interaktif menggunakan perangkat e-pen. WOW, AMAZING Series akan memberikan pengalaman beragam untuk anak-anak sesuai dengan konsep kecerdasan majemuk: visual, bahasa, intrapersonal, interpersonal, musikal, dan spiritual.

terdiri dari:
1. WOW, AMAZING RAINBOW HANDBOOKS

Spek: 9 jilid; @6 halaman; Hard Books; Fullcolor; Ukuran 12×12 cm
WOW, AMAZING RAINBOW Books mengasah kecerdasan interpersonal dan intrapersonal anak. Kisah-kisah binatang di dalamnya memuat nilai-nilai penting, seperti bersikap bijaksana, rendah hati dan tidak sombong, menghormati dan menolong sesama makhluk ciptaan Allah, mau berkurban dan bersyukur kepada Allah, mau bekerja sama, bertanggung jawab, bekerja keras dan tidak pantang menyerah, serta percaya kepada Allah Swt. dan utusan-Nya. WOW, Amazing Rainbow Books terdiri atas 9 jilid yang berisi sembilan kisah binatang (gajah, gagak, paus, bulbul, hudhud, semut, lebah, dan unta) dalam Al Quran dan satu kisah binatang (anjing) dalam hadis. Sejak dini, anak-anak diajak mengenal Al-Quran dan hadis sebagai pedoman hidup umat Islam.

2. AMAZING DISCOVERY BOOKS

Spek: 3 jilid; @20 halaman; Fullcolor; 21x21cm; Setiap halaman pop–up
AMAZING DISCOVERY BOOKS merupakan buku unik dengan bentuk pop-up lampion yang imajinatif. Ilustrasi ceritanya menarik. Anak-anak dapat terus mengembangkan imajinasi, belajar hal-hal baru, dan tidak pernah takut untuk mencoba, seraya memahami Al-Quran sambil bermain.

Bonus pembelian WOW, AMAZING RAINBOW dan AMAZING DISCOVERY Books: 1 jilid Amazing Big Book, Amazing Al Quran, dan E-pen

Big Book

1 jilid 64 halaman; Full color; 26cmx26cm; Bilingual Indonesia-Inggris
BIGBOOK berisi narasi, gambar, kumpulan lagu, serta not balok dari handbook WOW, AMAZINGRAINBOW

Amazing Al Quran

Mushaf 30 juz; Hard cover; Kertas isi 50 gr; Full color; 20cmx20cm; Bilingual Indonesia-Inggris

E-pen

Fasilitator membaca sambil menikmati audio dan games interaktif. Semua bagian paket WOW AMAZING SERIES, termasuk bonusnya bisa dibaca menggunakan E-pen.

Tunggu Apa Lagi?
Segera ORDER dan miliki WOW AMAZING SERIES-nya

Harga Rp. 2.487.500
Cash diskon 20% menjadi Rp. 1.990.000

Info & Pemesanan

Lulu,
SMS/WA 08563161972
Pin BB 7EB5058C

https://www.facebook.com/LuluElfa
 
Attached Thumbnails
buku anak bermutu dari pelangi mizan-download.png   buku anak bermutu dari pelangi mizan-download-1-.png   buku anak bermutu dari pelangi mizan-934765_10204111734728467_20615678852578855_n.jpg  

buku anak bermutu dari pelangi mizan-download-2-.png  
Attached Images
  
  #5  
Old
luluel...   TS 
 
Posts: 0
Default Nabiku Idolaku

Paket Nabiku Idolaku Premium terdiri atas 5 bagian berikut.

1. Master Box
Di dalam Master box terdapat 2 buah Inner Box dan 1 jilid buku Main, Yuk!Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman.
Inner Box pertama berisi 12 jilid buku interaktif Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman.
Inner Box kedua berisi 6 Jilid buku interaktif Kisah Tokoh-Tokoh dalam Al-Quran.

2. Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman
Terdiri dari 12 Jilid:
Nabi Adam a.s., Nabi Idris a.s.
Nabi Nuh a.s. ,Nabi Hud a.s.
Nabi Shaleh a.s. Nabi Luth a.s.
Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ismail a.s.
Nabi Ishaq a.s. Nabi Ayyub a.s.
Nabi Ya’qub a.s. Nabi Yusuf a.s.
Nabi Dzulkifli a.s. Nabi Syu’aib a.s.
Nabi Yunus a.s. Nabi Musa a.s. Nabi Harun a.s.
Nabi Ilyas a.s. Nabi Alyasa’ a.s.
Nabi Daud a.s. Nabi Sulaiman a.s.
Nabi Zakariya a.s. Nabi Yahya a.s. Nabi Isa a.s.
Nabi Muhammad Saw.

3. Buku Kisah Tokoh dalam Al-Qur’an
Terdiri dari 6 jilid:
Maryam
Khidir
Thalut
Qarun
Luqman
Zulkarnain

4. Buku Permainan

5. E-pen

Keunggulan NBI:
Kisah setiap Nabi diceritakan dalam versi yang paling rinci. Kisah-kisah pada buku inidisusun tidak saja agar anak-anak menghafal kisahnya,tetapi juga mampu memahami pesan moral dari kisah tersebut.Anak yang membaca buku ini diharapkan bisa menjadikan Nabi sebagai idolanya.

Cerita-cerita dalam paket buku Nabiku Idolaku edisi premium dilengkapi 400 halaman ilustrasi musik. Membaca pun menjadi lebih interaktif. Nabiku Idolaku disajikan dalam dua bahasa: bahasa Indonesiadan bahasa Inggris, untuk memperkaya dan meningkatkan kemampuanragam berbahasa pada anak. Dengan SMART E-Pen, anak-anak dapat belajar pelafalan katabahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan menunjuk kata yang bersangkutan.

Harga Rp 5.937.500,-
Cash diskon 20%

NBI tanpa E-pen Rp. 4.750.000,-

Info & Pemesanan

Lulu,
SMS/WA 08563161972
 
Attached Thumbnails
buku anak bermutu dari pelangi mizan-master-box.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-12-nabi-nbi2.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-nbi-white.jpg  

buku anak bermutu dari pelangi mizan-nabiku2.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-tokoh1.jpg   buku anak bermutu dari pelangi mizan-buku-game1.png  

buku anak bermutu dari pelangi mizan-buku-game2.png  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
www.tokobabyku.com - Jual baju bayi dan anak yg bermutu dan berkualitas. -- Area Promosi 0
Jual buku anak rekomended untuk anak muslim -- Area Promosi 2
jual buku utk keluarga,orang tua,,guru dan anak/siswa -- Area Promosi 0
JUAL Aneka Buku Anak Impor -- Area Promosi 0
Buku Panduan Cara Merawat Bayi dari A-Z -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:12.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com