Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
herbal...   TS 
 
Posts: 26
Default Testimoni Pengguna Rumput Kebar Papua dan Tips Memilih Rumput Kebar

Dengan semakin banyaknya para Bunda yang berhasil program hamilnya menggunakan rumput kebar Papua. Saya membuatkan sedikit dari beberapa testimoni para Bunda. Silahkan di lihat di bawah ini:

Di bawah ini adalah beberapa screenshot percakapan testimoni pengguna Rumput kebar via BBM, SMS dan Tokopedia yang telah merasakan manfaat dan khasiatnya.


Testimoni Rumput Kebar Ibu Mafaza



Selamat kepada ibu Mafaza yang telah berhasil hamil. Dan kini Ibu Mafaza telah melahirkan bayinya. Selamat menjadi Bunda bagi buah hati Anda.



Testimoni Rumput Kebar Ibu Furada




Ibu Furada di Sleman yang memberikan rumput kebar untuk temannya. Kini temannya sudah positif hamil. Selamat ya...


Berselang sekitar 1-2 minggu. Kini Ibu Furada juga telah hamil. Selamat ya Bu... Semoga lancar selalu sampai persalinannya nanti...



Testimoni Rumput Kebar Mbak Rini


Selamat untuk Mbak Rini yang kini haidnya menjadi teratur kembali. Untuk Anda yang haidnya tidak teratur, Anda dapat mengkonsumsi rumput kebar untuk menormalkan siklus haid Anda.


Testimoni Rumput Kebar Isteri Pak Deni







Selamat kepada Pak Deni yang kini menanti debay. Semoga lancar sampai ke persalinannya. Di atas adalah skrinsut percakapan kami dengan Pak Deni juga foto USG dan hasil test pack kehamilan dari isteri Pak Deni. Pak Deni dan isterinya hanya mengkonsumsi rumput kebar selama 1 bulan (biasanya hanya 1-2 pack).


Testimoni Rumput Kebar Isteri Pak Teguh Imani

Selamat kepada Bapak Teguh Imani yang isterinya telah hamil dengan hanya mengkonsumsi air rebusan rumput kebar beberapa kali.


Testimoni Rumput Kebar Ibu Yanti



Akhirnya Ibu Yanti kini positif hamil setelah 3 minggu mengkonsumsi air rebusan rumput kebar Papua. Selamat ya Bu. Semoga lancar semuanya. Amin.


Testimoni Rumput Kebar Ibu Fatimah









Testimoni Rumput Kebar Via Tokopedia





Sebenarnya masih ada beberapa testimoni pengguna rumput kebar yang belum saya masukkan di sini. Ada yang melalui BBM, WA, email, SMS dan juga telpon.

Sumber: Penjual Rumput Kebar Asli Papua Terpercaya RumputKebarPapua.web.id


---------- Post added at 09:25 ---------- Previous post was at 09:18 ----------

TIPS MEMILIH RUMPUT KEBAR

Ada seorang Bunda yang mengeluhkan soal rumput kebar yang diyakininya sebagai rumput kebar palsu. Via BBM, Bunda tersebut melakukan kontak dengan kami. Sebenarnya kami sendiri belum pernah menemukan rumput kebar yang palsu. Karena kami selalu mencari sendiri di Kebar. Namun, untuk Anda yang ingin mendapatkan rumput kebar yang baik berikut adalah tipsnya:




1. BERBENTUK KERING/SIMPLISIA




Rumput kebar yang baik haruslah berbentuk kering atau sudah dikeringkan. Hal ini dikarenakan kondisi yang kering akan menghambat perkembangan jamur dan bakteri pada rumput kebar. Sedangkan rumput kebar yang lembab atau basah cenderung akan berjamur. Karena jamur dan bakteri berkembang di lingkungan yang lembab.




Dalam dunia kesehatan, kondisi herbal yang kering seperti ini disebut juga sebagai simplisia. Yaitu bahan alami yang tidak mengalami perubahan bentuk dan hanya dikeringkan. Biasa kita jumpai pada jamu-jamu tradisional yang berbentuk kering.




Rumput kebar sulit diperoleh dalam kondisi segar (tidak kering), mengingat jarak antara Kebar dan kota di Papua yang cukup jauh. Belum lagi untuk Anda yang di luar Papua. Jadi dikeringkan adalah cara yang terbaik dalam menjaga kualitas rumput kebar.




Rumput kebar yang kering juga dapat bertahan lebih lama. Hal ini seperti ikan asin yang dikeringkan ataupun daun teh kering yang bertahan lebih lama.




2. DIBERI SILICA GEL




Kering saja tidak cukup. Jika media penyimpanannya lembab, dapat membuat rumput kebar mudah terkena bakteri dan jamur serta mudah busuk. Jadi lingkungan sekitar rumput kebar harus tetap kering. Terutama media penyimpanannya.




Oleh karena itu, media penyimpanan/kemasan rumput kebar yang baik haruslah menggunakan silica gel. Silica gel merupakan mineral alami yang dimurnikan dan dipadatkan serta dibentuk berupa butiran-butiran kecil seperti manik-manik. Biasanya terdapat dalam kemasan makanan maupun obat-obatan.




Fungsi silica gel adalah menjaga tetap kering rumput kebar. Silica gel dapat menyerap molekul air yang ada pada sekitarnya. Sehingga kondisi sekitarnya tetap kering. Silica gel bukanlah pengawet makanan maupun obat.




3. TIDAK ADA ISTILAH KW PADA RUMPUT KEBAR




Seperti namanya. Rumput ini haruslah berasal dari Kebar. Ada beberapa tumbuhan lain di Indonesia yang memiliki bentuk mirip rumput kebar contohnya daun saga. Mungkin tumbuhan-tumbuhan yang mirip rumput kebar ini yang digunakan beberapa orang tidak bertanggung jawab sebagai rumput kebar palsu atau KW.




Kami pernah berbincang dengan seorang pelanggan yang mendapatkan rumput kebar yang diklaim sebagai KW 1 oleh seorang penjual dari Kalimantan. INGAT! TIDAK ADA KW PADA RUMPUT KEBAR. Rumput ini hanya tumbuh dan ada di Kebar. Pernah coba dibudidayakan di luar Kebar, namun tidak mau tumbuh.





4. GARANSI/TANDA KEASLIAN




Sebaiknya membeli rumput kebar yang memiliki garansi dan juga tanda keaslian. Misalkan memiliki stiker hologram pada kemasannya. Bukan cuma kemasan plastik bening biasa tanpa keterangan yang jelas.





5. JANGAN CEPAT PERCAYA DENGAN HARGA YANG TERLALU MURAH




Harga rumput kebar untuk di daerah Papua Barat sendiritergolong cukup mahal. Memang ini sesuai dengan kondisi perekonomian di sana yang harga-harga barangnya cukup mahal.




Rumput kebar diperoleh di Kebar. Daerah ini masih cukup jauh dari kota Manokwari. Ongkos transportasi pulang perginya pun cukup mahal. Belum lagi ongkos kirim ke luar Pulau Papua yang juga cukup tinggi. Jadi, wajar jika harga rumput kebar cukup tinggi di pasaran. Kisarannya 100ribuan-200ribu per onsnya.




Jika Anda ditawarkan harga yang lebih murah dari harga yang wajar. Anda patut berhati-hati. Mungkin saja itu rumput bukan dari kebar. Hanya mirip saja.



6. SUDAH MEMILIKI TESTIMONI


Ini yang tidak kalah pentingnya. Mintalah testimoni pelanggan sebelumnya kepada penjual rumput kebar. Dengan adanya testimoni, berarti produk rumput kebarnya sudah bisa dipastikan bermanfaat dan asli. Karena telah memberikanhasil yang nyata. Untuk testimoni rumput kebar dari para pelanggan kami, silahkan lihat di sini.



Demikian tips memilih rumput kebar dari kami. Semoga menjadi pertimbangan Anda dalam memilih produk yang asli dan benar-benar memiliki khasiat. Bukan produk KW atau palsu.
 
Thread lain yang berhubungan:
Sarang Semut|Sarang Semut Putih|Buah Merah|Kayu Akway|Rumput Kebar
  #2  
Old
meldy ...
 
Posts: 30
 
klo mo order gmn caranya ??
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
rumput kebar, rumput kebar papua, testimoni


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
rumput kebar -- Diskusi Umum 26
Rumput Kebar Tingkatkan Kesuburan -- Area Promosi 7
informasih rumput kebar -- Ngobrol Apa Saja 1
rumput kebar -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:20.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com