Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bundas...   TS 
 
Posts: 0
Thumbs up Jual pigeon steam sterilizer (vde 2pin)







http://toko.semuada.com/brands/pigeo...vde-2pin-murah

#PIGEON STEAM STERILIZER (VDE 2PIN)

INFORMASI DAN PEMESANAN
SMS Only/Whatsapp: 081310623755
BBM Channel: C003AEA89


KAMI HANYA MENJUAL BARANG READY STOCK DAN BARANG 100% BARU

Harga: Rp. 801,000
Item ID: 1928

Deskripsi Produk Pigeon Steam Sterilizer (VDE 2 pin)
Apa yang ada di dalam kotak:
Pigeon Steam Sterilizer (VDE 2 pin)
Pigeon Steam Sterilizer (VDE 2 pin) cocok untuk Anda para ibu modern karena dapat mensterilkan botol susu sebanyak beberapa botol sekaligus dengan ukuran apa saja termasuk dot dan perlengkapan bayi lainya. Dengan metode penguapan yang praktis dan hemat listrik Pigeon Steam Sterilizer (VDE 2 pin) mampu mensterilkan dalam waktu 20-25 menit.

Portabel & Praktis
Pigeon Steam Sterilizer (VDE 2 pin) selain dapat menampung dua botol sekaligus, produk ini sangat ideal untuk Anda yang sering bepergian membawa bayi Anda, kini tidak perlu khawatir lagi akan bayi Anda yang tidak mau meminum susu yang telah dingin, karena dengan mudah Anda dapat memanaskan botol susu untuk sang bayi dengan Pigeon Steam Sterilizer (VDE 2 pin).

Mudah Dibersihkan
Tidak perlu merasa repot dan sulit untuk membersihkan Pigeon Steam Sterilizer (VDE 2 pin) karena dalam bagian dalam produk pigeon ini telah dirancang untuk dapat dilepas dan mudah dibersihkan, sehingga sangat nyaman digunakan.

Tombol Otomatis
Pigeon Steam Sterilizer (VDE 2 pin) memiliki tombol otomatis yang menunjukan bahwa Pigeon Steam Sterilizer (VDE 2 pin) sedang menyala dan produk ini akan secara otomatis mati ketika proses pembersihan botol bayi telah selesai, waktu untuk satu kali sterilisasi adalah 10-12 menit.

Tentang Pigeon
Logo Pigeon terdiri dari "hati ganda" yang mencerminkan cinta ibu dan bayi. Pigeon selalu berusaha untuk membawakan cinta untuk ibu dan bayi lewat produk dan layanannya. Memberikan yang terbaik untuk orang tua dalam merawat bayi menjadi tantangan tersendiri bagi Pigeon. Pigeon mendukung empat tahap dari periode yang berharga bagi ibu, yaitu tahap "kebahagiaan" (kehamilan), "Pengalaman Bersama" (keperawatan), "ikatan" (kesehatan untuk bayi), dan "penemuan" (perkembangan anak). Pigeon selalu mencoba untuk mengerti sudut pandang ibu, dan juga mencoba untuk melihat dunia melalui sudut pandang bayi. Pigeon mengerti bahwa pertumbuhan bayi yang sehat dan kebutuhan ibu selalu berubah. Dari sinilah maka produk dan layanan Pigeon dilahirkan. Produk perawatan berkualitas terus dikembangkan untuk tahap ini. Pigeon akan selalu siap sedia untuk segala sesuatu yang diperlukan untuk pertumbuhan bayi dan kebahagiaan ibu setiap saat.





http://toko.semuada.com/brands/pigeo...vde-2pin-murah




Website: http://toko.semuada.com
Testimoni: http://toko.semuada.com/testimoni
Resi: http://toko.semuada.com/resi
HappyCustomer: http://toko.semuada.com/gallery




#bayi #anak #baby #babyshop #newborn #Indonesia #gendongan #carriers #jakarta #bouncer #stroller #playmat #potty #reseller #dropship #promo #breastpump #asi #walker #mainan #olshop #onlineshop #onlinebabyshop #murah #anakku #batita #balita











 
Website: http://toko.semuada.com
Testimoni: http://toko.semuada.com/testimoni
HappyCustomer: http://toko.semuada.com/gallery
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
jual sterilizer botol susu murah -- Area Promosi 0
Jual Pigeon Bayi dan Pigeon Ibu Termurah -- Area Promosi 94
Sterilizer Pigeon Multi Fungsi -- Area Promosi 1
sale: Pigeon Multi Function Sterilizer - second, good condition -- Area Promosi 0
jual sterilizer panasonic -- Area Promosi 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:12.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com