Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ShelaH...   TS 
 
Posts: 1
Default Jual Produk Pasutri Rekomendasi dr.Boyke Untuk Promil

Dear calon ayah dan bunda,

Apa kabarnya hari ini ?

Keep in harmony yaa bunda meskipun belum ada si dede bayi di tengah keluarga kecil Anda

Sering kali kita bertanya kepada Tuhan mungkin diantaranya seperti ini :
”Yaa Tuhan kapan aku hamil ?
Kenapa aku belum hamil-hamil, padahal tetangga yang usia pernikahan mereka lebih muda sudah pada hamil ?
Apa yang salah dari kami Tuhan ?

Begitu mungkin kira-kira curhatan kita kepada Tuhan..*

Ketahuilah bahwa semakin kondisi mental kita tertekan, maka semakin menjadikan hormon kita tidak bagus dan itu akan semakin menyulitkan bunda dan pasangan untuk memperoleh keturunan…

Ingatlah bahwa kehamilan 99.99 % hak mutlak dari Tuhan Yang Maha Kuasa…

Tugas kita hanya memaksimalkan 0.01 % usaha untuk ikhtiar, doa, & sabar.

Walau menurut survei setelah kita mencapai usia 30 tahun peluang untuk hamil dalam setiap bulan berkurang dan semakin berkurang, namun janganlah terlalu mempedulikan hal itu ya bunda karena semua itu akan semakin membuat bunda stres dan tidak fokus.

Tetaplah menjalankan segala ikhtiar positif dan buktikan kesungguhan dan kesiapan bunda dihadapan Tuhan bahwa bunda sangat layak untuk di-amanahi keturunan..

Semoga Tuhan mengabulkan doa dan keinginan bunda & pasangan untuk segera bisa hamil dan mendapatkan keturunan..

Aamiin ..,

Salam Harmonis & Doa dari kami


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★

Sedia Produk Herbal Khusus Pasutri Rekomendasi Langsung Dari Pakar Kesehatan Reproduksi Ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA :
◆ Untuk mengatasi EJAKULASI DINI (menambah durasi hubungan pasutri) sekaligus ANTI SEPTIK pria dewasa yg sudah teruji klinis, aman, ijin Badan POM RI gunakan "FOREDI GEL". Harga & Info Lengkap FOREDI GEL klik disini FOREDI - FOREDI GEL Rekoemndasi Resmi Boyke - Toko Online Produk ABE.
◆ Solusi KHUSUS kesehatan WANITA untuk mengatasi keputihan, cegah kanker serviks, membuat organ kewanitaan lebih kesat, wangi alami, cegah nyeri haid & lebih sensitif (100% alami berasal dari extract buah majakani & chamomile, tidak mengandung alkohol), persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co gunakan "TISSUE MAJAKANI". Harga & Info Lengkap TISSUE MAJAKANI klik disini Wish Intimate Tissue - Tisu Majakani dari Boyke & Co atasi keputihan, ketatkan organ kewanitaan, cegah kanker serviks.
◆ Untuk mengatasi masalah ereksi pria (ereksi lemah/ loyo/ disfungsi ereksi), meningkatkan libido, kualitas sperma & power pria, ramuan HERBALnya diformulasikan khusus sesuai hormon pria sehingga AMAN di konsumsi dalam jangka panjang sekalipun (tidak mengandung bahan kimia obat seperti produk sejenis dipasaran). Telah mendapat ijin resmi Badan POM RI konsumsi "GASA". Harga & Info Lengkap GASA klik disini GASA - Atasi Disfungsi Ereksi, lemah syahwat, ereksi lemah, kuat ereksi.
◆ Untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, membantu kesuburan reproduksi, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman mengatasi keputihan & kista, menormalkan HORMON kewanitaan dari siklus haid yg abnormal. Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", diformulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan untuk meningkatkan kesuburan konsumsi "LADYFEM". Harga & Info Lengkap LADYFEM klik disini LADYFEM - solusi kewanitaan, atasi wanita frigid/dingin.

Selain produk pasutri, kami juga memiliki produk kesehatan unggulan lainnya :
◆ Solusi ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit kronis. Meningkatkan daya tahan tubuh serta melindungi diri Anda dari serangan kuman bakteri & virus, Meningkatkan Energi Sel, Meningkatkan Anti Oksidan Alami Tubuh, Membantu Pemulihan tubuh, Menjaga kadar lemak darah, Mengurangi dari efek kemoterapi, Meringankan peradangan, Memperbaiki organ yang rusak konsumsi "HIRVERO". Harga & Info Lengkap HIRVERO klik disini HIRVERO - The POWER of Natural Herbs.
◆ Solusi untuk kebutuhan kesehatan usus (colon), DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus), memberi NUTRISI & GIZI yg sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, & mengurangi penumpukan lemak konsumsi "FIFORLIF". Harga & Info Lengkap FIFORLIF klik disini FIFORLIF - Super Fiber BERNUTRISI TINGGI dengan Goji Berry.
◆ Untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yg di-idamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah gunakan "ORIS BREAST". Harga & Info Lengkap ORIS klik disini ORIS Breast Cream - Rahasia Pengencang Payudara 100% Herbal Alami.
◆ Untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit terutama pada wajah gunakan "NANO SPRAY & Beauty Magic Stick MCI/MGI". Harga & Info Lengkap NANO SPRAY & Beauty Magic Stick MCI/MGI klik disini http://rahasiakulitsehatmodern.blogspot.com

Hubungi Team Marketing Kami Untuk Order :
● WhatsApp >> 087877273331
● BBM >> 745614EC

Nb : Mohon maaf tidak melayani pertanyaan-pertanyaan diluar producs yang kami rekomendasikan. Trims
 
Mau Perawatan Kulit Cantik Alami, Sehat Tanpa Bahan Kimia, & Aman Untuk Baby, Bumil, Serta Busui ?Silahkan Klik http://bit.ly/FPRahasiaKulitSehatModern
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
rekomendasi doker/rs untuk promil -- Diskusi Umum 6
Panduan Cara Cepat Hamil - Rekomendasi Dr. Boyke -- Area Promosi 0
Ladyfem ,obat herbal rekomendasi dr.Boyke -- Area Promosi 4
produk pasutri. membuat tambah mesra. bisa untuk bunda yang program hamil -- Area Promosi 0
Herbal Rekomendasi dr.Boyke u/ Terapi Hamil, Kista, Keputihan, Sakit Haid -- Area Promosi 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:45.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com