Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Joandm...   TS 
 
Location: jakarta
Posts: 399
Default Kerja di rumah ya bunnn..

hai bun, kepengen ga sih liat pertumbuhan anak2 kita dari mereka baby sampai dewasa? Merasakan gimana repotnya jadi ibu dan mengurus segala kebutuhan mereka?

Mungkin banyak dari kita yang kepingin ya bun, tapi berhubung keadaan keuangan yang tidak memungkinkan, akhirnya kita tetap berjuang demi kebutuhan materi si buah hati dengan konsekwensi meninggalkan mereka dan tidak mengikuti pertumbuhan mereka secar detil.

Nah, disini aq mau share sedikit nih bun, bagaimana aq bergabung dengan yang namanya bisnis yang bisa dijalankan secara offline dan online. Sehingga pekerjaan kita tidak terganggu, baik pekerjaan bunda yang orang kantoran maupun bunda yang benar2 ibu rumah tangga seperti aq.

Aq bergabung dalam bisnis yang di motori oleh marketing internet dari grup dbc network bun, disini kita bisa mengembangkan jaringan kita dengan sangat cepat karena berbagai fasilitas dan ilmu marketing yang diberikan secara online. Jadi aktifitas kita bener2 ga terganggu bun.. psst buat info aja ya bun, di grup aq ini udah banyak loh ibu2 yg resign dari pekerjaannya krn kebutuhan mereka sudah tercukupi dari usaha ini.

produk yang aq jual adalah produk yang sudah biasa dan mungkin sangat familiar di telinga bunda, yaitu Oriflame. Oriflame ini sudah berdiri sejak tahun 60an loh bun, dan sudah ada di Indonesia sejak tahun 80an, tapi sayangnya dari sekian banyak penduduk di Indonesia baru 200 ribu orang yang bergabung jadi membernya. (jadi tau dong bun, betapa besar kesempatan kita utk berkembang dan menjadi besar). Oriflame memberi kesempatan bagi setiap membernya utk berkembang dengan memberikan bonus setiap bulan jika kita berhasil mencapai min 200 poin setiap bulannya. Jadi, selain kita mendapatkan keuntungan dari disc yang diberikan, kita juga bisa menambah pendapatan dari bonus itu bun. Lumayan kan bun, apalagi kalo bonusnya sudah mencapai lebih dari 6 digit. itu sih bukan lumayan lagi ya bun..


Hmm, kayanya segitu dulu deh sharing aq hari ini. Kalau bunda mau tau lebih jauh lagi tentang bisnis ini karena bunda punya mimpi untuk menjaga si dede, kirim aja aplikasi bunda ke Peluang Bisnis Online Bersama d'BC Network atau bunda bisa kirim sms ke aq di 081546068222.

ok deh bun, selamat menjadi wanita karir sesungguhnya ya..
 
  #2  
Old
baliyu...
 
Location: N-A
Posts: 4,524
 
bunda tinggl didaerah mana??? klo sistem OL gmna ngirim brangnya ya bun???
aq sering beli oriflame keteman aq,,berhubung uda nikah aq gk kerja lagi..skr make up uda nipis n pengen beli bun... lok misalkan jadi member kan lumayan uja ya bun..
 
  #3  
Old
Joandm...   TS 
 
Location: jakarta
Posts: 399
 
kalo ol bisa dikirim ke rumah bun. bunda tinggal dmn?

Bener banget bun, aq juga pake produknya koq, selain aq jualin.

bunda udah pernah jadi member sebelumnya?
 
  #4  
Old
baliyu...
 
Location: N-A
Posts: 4,524
 
aq tiap ari OL kok bun,,uda langganan tiap bulan...
aq daerah sidoarjo,,uda daftar se ke bdc,cma masi lom ngerti gitu...
aq gk pnah jadi membernya ori bun...
brrti lok pesen lewat transfer n brang dikirim krmah kan bun??? lok aq se gk bakat jualan bun,tpi pngen beli aja
 
  #5  
Old
Joandm...   TS 
 
Location: jakarta
Posts: 399
 
Gpp koq bun klo cuma mau pke. Biar bs aq daftarin, bunda krm scan ktp, buku tab hal pertama dan hal pertama yg ada transaksi ke email aq d ani57ta77@yahoo.co.id ya bun. Buku tab utk transf bonus just in case bunda mo berbisnis d sni nantinya. Jd ga perlu repot2 ngurus lg bun.

Ok dh bun, aq tgg y.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bunnn,, tolong dunk -- Ngobrol Apa Saja 7
Kerja berat bikin peranakan jauh?? Bnr gak ya?? -- Diskusi Umum 3
hamil vs kerja n kuliah.... -- Diskusi Umum 2
kuret vs korset vs kerja vs kaki kram -- Diskusi Umum 4
lagi galau soal kerja -- Diskusi Umum 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:52.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com