Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
mellis...   TS 
 
Posts: 0
Smile produk kecantikan NANOSPRAY + MAGICSTIK

Hallo bunda"
yukk buat bunda yg pengen memiliki wajah putih bersih secara alami. Kini hadir produk jepang NANOSPRAY+MAGICSTIK alat kecantikan yg dpt mengatasi smua masalah anda.
Yukk di simak kegunaan nya :
"Nano Spray adalah jenis teknologi tinggi terbaru dan maju. Alat ini adalah produk kecantikan untuk perawatan kulit wajah yang dapat mengurangi munculnya garis-garis kerutan yang biasanya ada pada kulit wajah, dan dapat mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel, juga melembabkan kulit wajah yang sensitif.

KEGUNAAN:
Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
Melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitif
Mengecilkan pori-pori wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda Mengencangkan kulit pada wajah Menghilangkan jerawat dan Flex hitam pada wajah Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata Membersihkan bintik hitam serta komedo pada wajah. terbukti menyembuhkan infeksi dan alergi pada bayi dan orang dewasa.
dan juga aman buat ibu hamil..


Kegunaan Magic Stick : --------------------------
Menghilangkan kantung mata Menghilangkan garis tawa di wajah Menghilangkan stretchmark setelah kehamilan Mengangkat Payudara yang sudah kendur Melancarkan peredaran darah di bawah kulit Menghilangkan lemak di bawah kulit seperti kulit wajah, kulit lengan bawah"

NANO SPRAY MCI adalah alat kesehatan dan kecantikan kulit yang mengubah partikel AIR menjadi UKURAN NANO yg jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit sehingga NUTRISI AIR akan langsung MERESAP SEMPURNA kedalam kulit kita!

CARA PENGGUNAAN ALAT : setelah alat dicharge dan dimasukan air mineral/air oxygen, buka alat seperti membuka HP slide. Begitu terbuka akan keluar pancaran air berukuran nano. Semprotkan air nano ke wajah/kulit yang diinginkan dengan jarak 10-15cm. Pancaran airnya akan terasa sejuuuukkk di kulit seperti terkena embun pagi yang segar!! ({}) Gunakan Nano Spray MCI sesering mungkin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal! AIR YANG DIGUNAKAN : Milagros, Super02, OXY, RO, CLEO

Yukk buat bunda" yg berminat hub saya yah
pin bb : 75c7baf6
wa : 0878-9323-3933
sudah byk bukti ny lohh..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Selama Hamil Ga Boleh Makai Produk Kecantikan yah??? -- Diskusi Umum 38
produk kecantikan.. -- Area Promosi 0
lg promil bolehkah smbil memakai produk kecantikan dr dokter -- Ngobrol Apa Saja 7
Peluang Usaha Reseller/ Dropship Produk Kesehatan/ Kecantikan: Harga Grosir -- Area Promosi 0
Mom Aku jual produk Kecantikan & Perawatan Tubuh yang Aman & murah -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:51.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com