Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
MamaKi...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 627
Post Serunya Cerita Petualangan 7 Samudra


Seven Seas kali ini mengadakan sebuah kontes meneruskan cerita petualangan. Kontes yang diadakan di websitenya ini mempunyai hadiah menarik seperti Samsung Galaxy Tab, tabungan pendidikan dan voucher MAP bagi peserta yang menuliskan cerita-cerita terbaik.

Petualangan 7 Samudra ini dilakukan oleh Sammy, Sailly dan Ollie, yang merupakan karakter utama di cerita ini. Sammy merupakan ksatria yang kuat, pintar, dan pemberani. Sailly adalah seorang gadis yang periang, pintar, rajin menolong, dan suka berlayar untuk mencari harta karun. Sedangkan Ollie adalah seekor ikan cod yang pintar dan baik hati. Mereka bertiga merupakan sahabat dekat.

Tujuan dari petualangan mereka adalah mencari harta karun milik raja. Cerita berhenti ketika ketiga jagoan tersebut pergi berlayar ke pulau Brainy dimana harta karun tersebut terkurbur. Lanjutan cerita tersebut merupakan tugas Anda untuk menulis perjalanan mereka sampai menemukan harta karun dan mengembalikannya ke raja. Tulisannya tidak boleh lebih dari 500 kata dan buat cerita semenarik dan seseru mungkin.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
yuks..Cerita -- Diskusi Umum 12
Cerita-Cerita yuk bund . . . -- Ngobrol Apa Saja 28
..cerita sahabat.. -- Diskusi Umum 30
mau cerita..blh kan? Ini kan ngobrol apa aja..hehe -- Ngobrol Apa Saja 50
cerita sahabt! -- Ngobrol Apa Saja 18


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:20.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com