Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
momoko...   TS 
Non-aktif
 
Location: Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Posts: 1
Default Richell Baby PPSU Bootle 200/260ml (BULAN PROMO)








Richell PPSU Bottle 200 ml

adalah botol susu yang dapat digunakan untuk bayi usia 0-3 bulan. Botol susu ini dibuat dari bahan PPSU yang dapat menahan [RIGHT]hingga 120o C. Botol ini dbentuk melingkar sehingga nyaman digenggam si kecil atau Ibu. Botol ini pun dilengkapi dengan dot ukuran S yang memiliki aliran lambat untuk bayi yang baru mengenakan botol susu. Dotnya dibuat empuk sehingga bayi tetap nyaman digunakan. Botol ini juga dilengkapi dengan tutupnya agar tetap higienis.

Richell bisa menjadi salah satu perlengakapan untuk si kecil. Produk dari Jepang ini dibuat dari bahan yang aman dan bebas BPA sehingga bayi tetap nyaman menggunakannya. Selain itu desainn ya yang menarik juga merupakan inovasi untuk perlengakapan si kecil. Miliki produk ini untuk kebaikan perkembangan si kecil. Tersedia satu buah botol susu ukuran 200ml untuk setiap paketnya



Richell PPSU Bottle 260 ml

adalah botol susu yang dapat digunakan untuk bayi usia 0-3 bulan. Botol susu ini dibuat dari bahan PPSU yang dapat menahan hingga 120o C. Botol ini dbentuk melingkar sehingga nyaman digenggam si kecil atau Ibu. Botol ini pun dilengkapi dengan dot ukuran S yang memiliki aliran lambat untuk bayi yang baru mengenakan botol susu. Dotnya dibuat empuk sehingga bayi tetap nyaman digunakan. Botol ini juga dilengkapi dengan tutupnya agar tetap higienis. Botol ini juga dilengkapi dengan tutupnya agar tetap higienis.



Richell bisa menjadi salah satu perlengakapan untuk si kecil. Produk dari Jepang ini dibuat dari bahan yang aman dan bebas BPA sehingga bayi tetap nyaman menggunakannya. Selain itu desainn ya yang menarik juga merupakan inovasi untuk perlengakapan si kecil. Miliki produk ini untuk kebaikan perkembangan si kecil. Tersedia satu buah botol susu ukuran 260ml untuk setiap paketnya.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual botol susu Tommee Tippee 260ml -- Area Promosi 0
PROMO dan GRATIS di Bulan ini -- Area Promosi 0
CHINESE NEW YEAR PROMO - BABY JUMPSUIT di www.mybabywow.com -- Area Promosi 0
ORIFLAME Promo Bulan Mei : HEBOOOOH -- Area Promosi 0
8 in 1 Steril Botol Baby Safe / 8 in 1 Bottle Steriliser MURAH / PROMO -- Area Promosi 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:30.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com