Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
Smile Jual Herbal Khusus Anak/bayi Super Ampuh|anti Pillek, Batuk Demam dll.

Dear Bunda sekalian..
Saya yakin, bagi bunda yang sudah memiliki buah hati, tentu pernah merasakan betapa cemasnya dikala si kecil mengalami sakit atau kurang enak badan. Pastinya bikin makan tak enak dan tidur tidak nyenyak bunds..
Saya sendiri juga sama bund..dan menurut saya pribadi, yang bisa bener2 bikin cemas tuh kalo si kecil pilek..duhh,pasti rewel kalo mo tidur coz hidungnya tersumbat..kasiaaan banget ngliatnya. Kalo udah gitu, gak ada jalan lain selain segera ke bidan untuk nebus obat. Gukup murah sih, cuman 15-20 ribu dan biasanya dalam beberapa jam sudah reaksi obatnya..

Hanya saja, sebenarnya saya kurang 'sreg' kalo terus2an ngasih obat kimia ke anak, karena gimanapun obat kimia itu sifatnya kan racun, jadi menurut saya sedikit banyak pasti ada efek sampingnya, apalagi untuk anak yang masih dalam masa perkembangan..
lagian, sebenarnya obat dari bidan tu mahal juga lo bund, meski harga nggak lebih dari 20 ribu, tapi cuman untuk beberapa hari pake, nggak berani ngasihkan lagi ke si kecil kalo udah di buka agak lama..

Tapi Alhamdulillah, Akhirnya saya punya solusi agar si kecil tidak selalu tergantung dengan obat kimia..
Kebetulan, saya dan juga keluarga, adalah pecinta herbal bunds. Makanya saya coba ngasih herbal khusus anak ke si kecil..gak tiap hari sih, cuman saat-saat tertentu,misalnya pas musim pilek, ato kalo pas si kecil kelelahan(biasanya kalo lelah suka panas bund, meski masih tetap aktif). Dan hasilnya? Alhamdulillah, bener2 luar biasa. Saya ngasih herbal ini sejak sekitar 2 bulan yang lalu, dan sejak itu si kecil tidak pernah lagi sakit, krena tiap keliatan ada gejala mau sakit langsung saya kasih herbal ini.
Bunda Juga ingin membuktikan khasiatnya? Silahkan pesen aja ke nomor 085790867599 bunds. Insya Allah saya hanya menjual herbal yang memang benar2 terbukti.
Detail Produk:
Nama: Madu Syifa Kids
isi : 100 ml.
Harga 40 ribu ( sangat murah, karena bisa digunakan dalam waktu lama,aweeet banget)
Bebas bahan pengawet, pewarna dan bahan kimia apapun.
Aturan pakai:
6 bulan-1 tahun 3X Sehari 1/2 sendok teh
1 tahun - 3 thun 3X Sehari 1 sendok teh
3-5 tahun 3X Sehari 2 sendok Teh
> 6 Tahun 1 Sendok Makan
Catatan:
-Kalo saya sendiri, ngasih herbal ini cuman saat-saat tertentu aja bunds, misalkan pas si kecil ada gejala mo batuk ato pilek. Bukannya apa-apa sih, saya memang tidak menjadikan herbal ini sebagai nutrisi harian si kecil, cz menurut saya kalo untuk nutrisi, ASI tetap yang terbaik (kebetulan usia debay saya baru 14 bulan, jadi masih ASI)
-Madu syifa kids terdiri dari banyak varian, ada yang khusus flu dan batuk, mata, sembelit, amandel dll. Saya sendiri yang udah saya coba ini Madu syifa Kids Cerdas Cendekia. InsyaAllah sama aja, karena semuanya emang ada fungsi untuk menjaga daya tahan tubuh dan mengobati.

Sebelum order, silahkan tanya-tanya lebih dulu via SMS ke 085790867599. O iya, Harga belum termasuk ongkos kirim. Silahkan SMS kan alamt lengkap jika mo order biar bisa di cek ongkirnya. Kami mengirim via JNE ke seluruh wilayah Indonesia.
Terima Kasih
 
  #2  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
 
Met pagi bunda sekalian..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual herbal kesuburan untuk pria wanita ampuh.. sudah kami buktikan sendiri -- Area Promosi 1
Jual Sepatu Bayi Super Lucu Freddie The Frog -- Area Promosi 0
Jual Herbal untuk Cepat Hamil-Insya Allah ampuh,sudah kami buktikan sendiri -- Area Promosi 220
yang mau jual perlengkapan bayi baru (tak terpakai) or second khusus bandun -- Ngobrol Apa Saja 1
Cream anti strech mark yang ampuh apa yaaa??? -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com