Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
junee...   TS 
 
Posts: 86
Default Madu Penyubur kandungan dijamin asli, dengan harga dan servis terbaik

Dear Bunda....
yang mau promil dengan madu penyubur kandungan bisa diorder madu penyubur kandungannya ya...

harga diskon special untuk Bunda2 ibuhamil.com

order via BBM 3299BD63 WA 08882041153 SMS 08562122673
untuk keterangan lebih kanjut tentang kandungan dan manfaat Madu penyubur kandungan cek di Toko Herbal Terpercaya - murah berkualitas asli

Happy Promil Bunda, semoga Promilnya cepet sukses ya...


Khasiat dan Manfaat Paket Subur Manjur

Paket Subur Manjur adalah sebuah paket herbal yang kami susun berdasarkan pengalaman dan respon menggembirakan dari konsumen terhadap herbal-herbal yang kami jual dan atau terbukti secara klinis membantu meningkatkan kesuburan.
Paket ini terdiri dari tiga macam herbal alami, yaitu :
Madu Penyubur Pria (bin Dawood)
Madu Penyubur Pria, terdiri atas campuran dari madu alami, sari kurma, dan serbuk sari kurma. Kombinasi dari ketiga bahan aktif tersebut, terbukti secara empiris untuk meningkatkan dan menguatkan kesuburan pria. Produk ini juga merupakan produk yang termasuk paling laris yang kami miliki.

Madu Penyubur Kandungan (al-Mabruroh)
Madu Penyubur Kandungan Mabruroh adalah sebuah ramuan madu yang mengandung campuran ekstrak kemangi, barucina dan juga adas. Produk ini membantu dalam mengoptimalkan Stigmasterol yang berperan dalam menguatkan kandungan, dan juga mengandung senyawa Arginin yang membantu menguatkan daya hidup sperma.

Selain untuk meningkatkan kesuburan, Madu Penyubur Kandungan al-Mabruroh juga bisa dipakai untuk membantu melancarkan haid (menstruasi), seperti testimonial salah satu pelanggan ahliherbal.com Serbuk Sari Kurma Import
Adapun Serbuk Sari Kurma, merupakan produk yang diimport langsung dari Saudi Arabia. Serbuk Sari Kurma terbukti secara klinis dan empiris sangat membantu untuk meningkatkan kesuburan suami dan istri.
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh kerjasama Tikrit college of Medicine, Tikrit College of Pharmacy serta Kirkuk Health Directorate, ditemukan fakta bahwa pria yang mengkonsumsi 500 mg Serbuk Sari Kurma @ 2 kali sehari, selama 3 bulan berturut-turut, mampu meningkatkan jumlah sperma hingga 30.03% dan juga sekaligus mampumeningkatkan keaktifan sperma (motilitas) hingga 47.83% dan juga sekaligus mampu meningkatkan jumlah testosteron hingga 64.25%.
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prof. Nazar Jabbar Al-Khafaji, PhD (Diyala University) dan Prof. Jawad K.Arrak, PhD (Baghdad University), ditemukan bahwa kadar Serbuk Sari Kurma pada tikus percobaan (secara sistem tubuh dekat dengan manusia) dapat meningkatkan kadar Luteinizing Hormone hingga 53.55% yang dapat diterjemahkan bahwa Serbuk Sari Kurma akan dapat membantu meningkatkan kesuburan istri.
 
www.indoherbalis.com menyediakan madu penyubur kandungan dan aneka herbal terbaik dan harga murah. Pin BBM : 3299BD63 WA : 08562122673
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ada yang pernah berhasil hamil dengan madu penyubur kandungan? -- Diskusi Umum 1
Dengan Madu Penyubur Kandungan berhasil hamil? -- Diskusi Umum 177
jual madu penyubur kandungan dan madu penyubur pria -- Ngobrol Apa Saja 4
jual madu penyubur kandungan dan madu penyubur pria -- Area Promosi 1
Madu Penyubur Pria & Madu Penyubur Kandungan asli (Paket Best Seller!! ) -- Area Promosi 6


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:47.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com