Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Beti W...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 35
Default Ladyfem, TDM, Gasa, Foredi. (diskon khusus)

Distributor Resmi PT. ABE
Beti Woro 085642344700/ 7547902E


Lady fem (Kapsul Diminum,Untuk Wanita)
HERBAL ISTIMEWA UNTUK MASALAH KEWANITAAN Solusi Wanita FRIGID, Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*, Masalah Menstruasi, Membuat "Denyut"an Saat Hubungan Pasutri, Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan.

Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya.

Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim.

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

KeunggulanLADYFEM:

100% LEGAL : Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan). 100% AMAN : Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping. Praktis, tinggal di minum sesuai aturan. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar. Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co. Membantu mengatasi kista Memperlambat masa Menopause Mempercepat orgasme Membantu kesuburan Mengatasi masalah menstruasi (nyeri haid, haid tidak tuntas dll) Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA

LEGALITAS : Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). No Register : POM TR 093.301.381

TISSUEDOUBLE MAJAKANI-TDM (SpecialUntukWanita) Memulihkan elastisitas organ intim Wanita

Sertifikasi : POM CA No. 1809.1707.543 Rekomendasi dari dr.Boyke D. N

Tissue Double Majakani (TDM) adalah tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

KANDUNGAN & MANFAAT INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM) Dengan FORMULA CHAMOMILE Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :

Mengetatkan otot organ intim wanita Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid Mencegah Keputihan Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat. Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri) Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut. Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan Merileksasikan otot kewanitaan Mengatasi KRAM saat menstruasi AMAN UNTUK IBU HAMIL.
 
  #2  
Old
Beti W...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 35
 
Silahkan banding harga dlu...

---------- Post added at 12:33 ---------- Previous post was at 12:30 ----------

Join berbisnis produk ABE? ABENETWORK - Bisnis ABE Global Indonesia
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bunda2 yg mau cek TORCH, Hi-LAB lg ada diskon : ) -- Diskusi Umum 6
Jemuran harga spesial diskon sampai 50% khusus bulan oktober -- Area Promosi 103
Obat Herbal Gasa 100% Aman dan Legal -- Area Promosi 0
Harga diskon bedong instant -- Area Promosi 5
Website diskon khusus untuk bunda, mohon bantu kasih pendapat ya bunda -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:59.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com