Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
onny15...   TS 
 
Posts: 4
Default Penggoreng Telur Otomatis

Kesulitan saat membuat telur sarapan pagi di dapur untuk keluarga? Kini telah hadir inovasi terbaru mesin pembuat telur berbentuk omelette untuk Anda, AsoTV Egg Master...! Memiliki tampilan dengan desain menawan, AsoTV Egg Master menawarkan Anda kemudahan untuk membuat omelette gulung sebagai sarapan maupun snack di rumah Anda. Dengan pegangan yang terbuat dari silikon, Anda pun bisa membuat omelette gulung sendiri tanpa kompor, microwave, maupun alat masak lainnya. Cukup tuang isi telur ke dalam alat ini, tunggu beberapa menit dan omelette gulung pun siap tersaji di hadapan Anda dengan cepat.

Desain Silindris
Memiliki desain silindris vertikal, AsoTV Egg Master memudahkan Anda untuk memasukkan telur yang ingin dijadikan omelette. Material di dalamnya dirancang agar anti lengket sehingga telur yang telah matang tidak akan menempel pada dinding alat ini. Lapisan PE silikon di bagian luarnya pun dibuat untuk melindungi tangan Anda dari panas yang memancar. AsoTV Egg Master memiliki 4 kaki silica gel pada bagian bawahnya agar produk ini tidak mudah tergelincir.

Lampu Indikator
Pada bagian luar alat ini terdapat 2 buah lampu indikator. Lampu berwarna merah menunjukkan mesin ini sedang bekerja, sementara lampu hijau menandakan bahwa Anda bisa menuang telur ke dalamnya. Desain soket yang aman juga dibuat agar dapat melindungi Anda dari sengatan listrik.

Menampung 2 Telur Sekaligus
Bagian dalam AsoTV Egg Master terbuat dari material yang mudah panas dan mampu memberi kematangan sempurna pada telur di dalamnya. Diameternya yang cukup besar membuat alat ini siap menampung hingga 2 telur sekaligus. Tidak hanya itu, AsoTV Egg Master juga dapat digunakan untuk membuat pizza gulung, kayu manis gulung, burrito, dsb. Semua jenis makanan gulung siap tersaji dengan cepat dan praktis tanpa harus menggunakan kompor maupun microwave, sehingga Anda pun bisa lebih menghemat waktu dan daya listrik.

Mudah Digunakan
Begitu alat ini sudah memiliki panas yang cukup, Anda bisa langsung menuang isi telur ke dalam alat ini, tunggu beberapa menit dan omelette gulung pun akan muncul dari bagian atasnya dengan cepat. Dengan AsoTV Egg Master, Anda tak perlu repot membersihkan alat ini layaknya alat pemasak lainnya. Anda pun tidak memerlukan butter ataupun cooking spray agar telur tidak menempel di bagian dalamnya. Tak perlu menjaga telur setiap waktu untuk menghindari kegosongan karena alat ini siap mematangkan telur hanya dalam beberapa menit. Bagi Anda yang senantiasa sibuk di pagi hari untuk membuat sarapan di rumah, AsoTV Egg Master merupakan alat memasak yang cocok untuk dapur rumah Anda.

Apa yang ada di dalam kotak:
AsoTV Egg Master - Penggoreng Telur Otomatis warna Putih
Stik Bambu
Penghancur Telur
Sikat Pembersih
Buku Panduan

Harga Rp 350.000 Disc 10%
Lihat....Link video cara pembuatan dengan pengoreng telur:
Rollie Egg Master - YouTube


Pemesanan Via
SMS/ telp 021.99960137 / 08563030702
PIN BB 214E414C
 
Attached Thumbnails
Penggoreng Telur Otomatis-penggoreng-telur-otomatis.jpg  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
2kuning telur dlm 1butir telur? -- Diskusi Umum 22
cek sel telur -- Diskusi Umum 79
Sel Telur -- Diskusi Umum 16
Sel Telur -- Diskusi Umum 2
sel telur kecil -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:04.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com