Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
lizabe...   TS 
 
Posts: 0
Default Jual penutup menyusui ( nursing poncho ) murah dan berkualitas

Persembahan terbaik untuk moment menyusui yang membahagiakan bagi Anda dan si kecil, Lizabelle Nursing Poncho 5in1. SMS: 0821 3056 3308

Persembahan terbaik untuk moment menyusui yang sangat berharga dan membahagiakan bagi Anda dan si Kecil, yang tak akan pernah tergantikan...Kini hadir "Lizabelle Nursing Poncho 5in1", yang bisa menutupi bagian depan sekaligus bagian belakang tubuh Mommy saat menyusui.
Mommy tetap dapat merasa nyaman dan aman saat menyusui, meskipun dilakukan sambil berdiri, berjalan, maupun duduk. No more Peekaboo!!..
Terbuat dari bahan yang ringan dan sangat lembut menyentuh kulit baby & Mommy, dan juga nyaman digunakan dalam berbagai cuaca. Mommy dan si kecil akan selalu merasa nyaman dan tidak kegerahan di dalam Nursing Poncho ini.
Nursing Poncho ini dilengkapi dengan beberapa buah kancing, jadi Mommy dapat menyesuaikan lebar Nursing Ponchonya, agar tetap bisa bertatapan dengan si kecil saat menyusui.
Buka semua kancingnya...dan Voila!!...Mommy dapat menggunakan nursing poncho ini sebagai selimut baby atau sebagai cover/pelindung dari sinar matahari pada stroller baby.
Jika masa menyusui telah selesai, simpan Nursing Poncho ini sebagai aksesoris Mommy...Kreasikan sesuai keinginan Mommy hingga menjadi syal, tunik, vest,muffler,dll...Ada banyak pilihan warna cantik....Be a Beautiful and Stylish Nursing Moms Happy Breastfeeding!!

Harga : IDR. 85.ooo (belum termasuk ongkir)

For order pls SMS to: 0821 3056 3308 or WhatsApp/sms: 0878 2231 6262. Pin BB (By request) Also pls visit our FB: Lizabelle Babyboutique

We are also welcome to Reseller Dropship & Wholesale. Don't hesitate to contact us.
 
Attached Thumbnails
Jual penutup menyusui ( nursing poncho ) murah dan berkualitas-np-lizabelle.jpg   Jual penutup menyusui ( nursing poncho ) murah dan berkualitas-pilihan-warna-silk-spandex.jpg   Jual penutup menyusui ( nursing poncho ) murah dan berkualitas-diy-modern-nursing-shawl.jpg  

Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
jual, menyusui, nursing, penutup, poncho


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
JUAL Nursing Covers, Nursing Poncho, Mainan, baju anak, etc -- Area Promosi 0
JUAL PENUTUP MENYUSUI (Nursing Poncho) -- Area Promosi 1
APRON MENYUSUI (murah berkualitas) 65000 -- Area Promosi 158
Jual cooler bag tas penyimpan asi murah berkualitas -- Area Promosi 11
jual trainingpants murah berkualitas | mom n bab | nifokid -- Area Promosi 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:48.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com