Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
lia ad...   TS 
 
Posts: 60
Smile Jual susu kambing etawa progoat bagus u/ ibu hamil,menyusui,dan balita

Hai Bunda - Bunda..salam kenal yahhhhhhhh
bagi bunda2 yg sedang hamil ataupun sedang menyusui dan tidak suka dengan rasa susu hamil atau susu menyusui yang banyak dijual di pasaran.saya disini menawarkan dan menyediakan susu kambing ETAWA PROGOAT yang rasanya jauh dr rasa dan bau amis,rasanya rasa kedelai bunda2 dan khasiat nya luar biasa bunda2 bagus untuk semua kalangan terutama ibu hamil dan ibu menyusui..



Susu Kambing …??? mungkin di antara kita masih asing mendengar istilah susu ini, karena kebanyakan susu yang dikonsumsi di masyarakat kita adalah susu sapi. Selain itu, masih sedikit masyarakat kita yang beternak kambing untuk diambil susunya, mereka lebih banyak memanfaatkan kambing untuk diambil dagingnya. Susu kambing merupakan minuman alami yang dihasilkan dari hewan dan mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan kita.


Susu kambing ini di hasilkan bukan dari jenis kambing biasa melainkan dari kambing jenis etawa. Ettawa merupakan bangsa kambing terpopuler yang berasal dari India. Ettawa dipelihara sebagai ternak penghasil susu di India dan Asia. Hasil persilangan Ettawa dengan kambing lokal di kenal dengan Peranakan Ettawa.

Manfaat susu kambing ini banyak sekali, kandungan gizinya pun lebih banyak. Kandungan gizi yang paling dominan adalah sodium (Na), Fluorin(F), Kalsium(C), dan Fosfor(P), di samping itu masih ada juga nutrisi-nutrisi lain sebagaimana yang terkandung dalam susu. Kandungan kalsium (Ca) yang tinggi bermanfaat untuk membantu penyembuhan rematik dan mencegah osteoporosis (kerapuhan tulang).

Susu kambing juga memiliki tekstur lemak yang lembut dan halus, ukuran butiran lemaknya lebih kecil dari susu sapi, asam lemaknya berantai pendek dan sedang, laktasenya juga ringan sehingga susu kambing lebih mudah dicerna dan tidak menimbulkan alergi ataupun diare.

Secara umum manfaat susu kambing etawa adalah membantu penyembuhan penyakit asma, TBC, flek paru-paru, asam urat, rheumatik, kolesterol, diabetes, hepatitis, mengatasi ganguan asam lambung, maag, alergi, darah tinggi dan darah rendah, mencegah kanker, osteoporosis, kekebalan terhadap HIV. Susu kambing juga cocok dikonsumsi kaum ibu yang sedang hamil atau menyusui, untuk memelihara kesehatan kulit luar dalam, menambah vitalitas, meningkatkan stamina, mengatasi gangguan metabolisme, membantu pertumbuhan balita, menambah kecerdasan anak, dan masih banyak lagi khasiat susu kambing yang lainnya.


Penelitian di Negara Maju Mengenai Manfaat Susu Kambing

“Susu kambing” ini banyak dikonsumsi di negara-negara maju sebagai pengganti susu sapi. Dilaporkan bahwa bayi yang mengalami alergi pada saluran pencernaan berangsur-angsur sembuh setelah diberi susu kambing. Susu kambing juga dapat mengoptimalkan pertumbuhan pada anak, menambah vitalitas dan daya tahan tubuh, menetralkan asam lambung, bahkan bisa mengatasi impotensi.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Mack diketahui bahwa kelompok anak yang di beri susu kambing memiliki bobot badan, kepadatan tulang, mineralisasi kerangka, vitamin A plasma darah, riboflavin, kalsium tiamin, niacin dan konsentrasi hemoglobin yang lebih tinggi dibanding kelompok anak yang di beri susu sapi.

Penelitian juga dilakukan oleh Departemen Fisiologi Universitas Granada yang menyimpulkan bahwa susu kambing mempunyai manfaat yang lebih banyak bagi kesehatan dibandingkan susu sapi. Kelebihan susu kambing adalah : membantu mencegah hilangnya mineral pada tulang atau pelunakan pada tulang (demineralisasi) dan membantu mencegah anemia (kekurangan zat besi).

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh USDA (US Departement of Agriculture) menyebutkan bahwa susu kambing dapat digunakan untuk menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit.
Journal of American Medicine juga menyebutkan bahwa susu kambing merupakan makanan paling lengkap yang diketahui. Susu kambing mengandung vitamin, elektrolit, mineral, unsur kimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang bermanfaat bagi tubuh kita. Bahkan, tubuh kita dapat mencerna susu kambing lebih cepat (20 menit) dibanding mencerna susu sapi yang membutuhkan waktu 2-3 jam.


Susu Kambing PROGOAT – 100% Asli Susu Kambing Etawa

Progoat terbuat dari Susu Kambing Etawa , dibudidayakan secara organic dan diolah secara higienis dengan formulasi yang telah disempurnakan untuk menjaga manfaat dan kualitasnya. Susu Kambing Etawa merupakan sumber nutrisi dan gizi yang hamper setara dengan ASI. Sangat baik dikonsumsi oleh semua usia (balita, anak-anak, dan dewasa).

Memang susu kambing di negara kita tidak setenar susu sapi. Padahal susu kambing juga mempunyai rasa yang tidak kalah enak dengan susu sapi. Apalagi sekarang susu kambing sudah diolah menjadi bentuk instan bubuk, sehingga tidak perlu mengolahnya sendiri.

CP: Lia-Jakarta Barat-HP 081294392769/0215331483
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bunda pernah minum susu kambing atau susu kedelai,waktu hamil?? -- Ngobrol Apa Saja 18
Jual : "Mama Soya" susu herbal yang bikin HEBOH ibu-ibu menyusui !!!! -- Area Promosi 0
Jual Susu Kambing Penghilang Alergi Susu Sapi -- Area Promosi 0
Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Ibu Hamil -- Ngobrol Apa Saja 2
lagi hamil 4 bln masih menyusui balita 16bln tp skrg asi ga keluar :( -- Ngobrol Apa Saja 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com