Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up Sewa / Rental Mainan Anak, Perlengkapan & Peralatan Bayi / Baby / Balita di

Bagi anda para ayah dan bunda yang sedang mencari tempat rental / sewa mainan anak Jakarta yang murah, bersih higienis, dan berkualitas, tentunya anda dapat temukan di JakartaRentalMainan.com. Selain mainan, berbagai peralatan dan perlengkapan bayi balita juga tersedia.

Berkualitas, karena koleksi produk kami dari berbagai merk ternama dan berkualitas seperti: Fisher Price, Bright Starts, Vtech, Baby Einstein, Little Tikes, Grow'n Up, Chicco, Playskool, dll.



Jasa antar-jemput produk yang disewa juga ditawarkan, dengan harga yang bersahabat. Sehingga para pelanggan dapat dengan praktis dan mudah menghadirkan mainan pilihan untuk anak - anaknya.

Koleksi lengkap jakartarentalmainan.com dapat anda lihat di menu "Our Collections" di website utama kami.

Belajar dan bermain adalah kebutuhan anak anda.

For More Information, Please Contact us via:

Phone : 02170469692,
HP / WhatsApp : 08974153853, 089628613952,
Blackberry : 22D04AAB, 27AED9F5,
Or Email us at : sales@jakartarentalmainan.com
website: JakartaRentalMainan.com
 
  #2  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up sewa mainan anak

sewa mainan anak murah, higienis, dan berkualitas.
 
  #3  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up Sewa Mainan Anak Jakarta

Hello mommy and daddy, memberikan anak kita mainan, perlengkapan, dan peralatan berkualitas amat penting. Karena kenyamanan, keamanan dan keselamatan si buah hati kita akan lebih terjamin.

Mainan yang sebaiknya diberikan kepada anak kita, adalah mainan yang selain dapat merangsang perkembangan motorik, sensorik, kreatifitas, dan imajinasi,juga memberikan nilai-nilai edukatif dan hiburan (entertainment).

Kenyataannya banyak para mommy and daddy yang pada akhirnya memilih untuk tidak memberikan mainan2 yang berkualitas kepada anaknya, umumnya karena 3 hal berikut:
1. Harga beli yang tidak bersahabat dengan dompet kita. Alias mahal.
2. Banyak mainan yang pemakaiannya dalam kurun waktu yang singkat (misalnya hanya 2 – 3 bulan). Karena spesifikasi mainan yang membatasi berat dan tinggi anak yang dapat menggunakannya atau karena anak juga cepat bosan.
3. Ukuran mainan yang cukup besar akan “memakan tempat” di rumah kita.

Oleh sebab itu “menyewa” atau “rental” dapat menjadi opsi bagi para mommy and daddy agar tetap dapat memberikan anak-anaknya mainan yang sesuai di setiap rentang usianya, mulai dari 1 bulan sampai 5 tahun.

Kami “JAKARTA RENTAL MAINAN” menyediakan berbagai mainan, peralatan, dan perlengkapan bayi dan anak balita yang berkualitas. Dari berbagai merk ternama, seperti: Bright Starts, Chicco, Fisher Price, Little Tikes, Vtech, dll..
Dengan harga sewa yang terjangkau.

Dan tak lupa kebersihan dan kualitas mainan kami selalu menjadi perhatian utama.

Anda dapat melihat-lihat berbagai koleksi mainan kami di katalog produk kami.

Happy Rent Moms and Dads…..
 
  #4  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up sewa mainan anak

Informasi Penting
- Kami hanya melayani pengiriman (antar-jemput barang) di daerah Jakarta dan sekitarnya.

- Besarnya biaya kirim (antar-jemput barang) tergantung jarak tempuh dari lokasi kami ke lokasi anda.

- Jadwal pengiriman dapat diatur sesuai kesepakatan bersama.

- Anda juga dapat mengambil sendiri mainan yang hendak anda sewa, dengan perjanjian waktu terlebih dahulu.

- Periode sewa berdasarkan hitungan minggu.

- Harga yang tercantum di setiap produk belum termasuk biaya kirim.

- Apabila anda menyewa dari kami, berarti anda harus menyetujui “Terms and Conditions” dari kami.
 
  #5  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up Rental Terms & Conditions

SYARAT DAN KETENTUAN SEWA

1. Sebelum Anda menyewa mainan dari kami, pastikan Anda telah membaca dan telah menyetujui Syarat & Ketentuan yang berlaku dari Jakarta Rental Mainan.

2.Untuk Penyewa yang baru pertama kali menyewa barang dari kami, dimohon untuk:
a. Mengisi formulir data & pemesanan.
b. Memberikan 1 (satu) lembar fotokopi bukti identitas diri (KTP/SIM/KITAS) dan 1 (satu) lembar fotokopi bukti domisili berupa tagihan (rekening listrik/PAM/telepon/kartu kredit) atas nama penyewa sesuai alamat pengiriman.
c. Deposit Rp. 100.000,- untuk peminjaman awal. Deposit akan dikembalikan via transfer BCA, jika mainan sudah dicek oleh owner Jakarta Rental Mainan. Jika via bank lain maka mohon maaf akan dipotong biaya Rp. 5.000,- buat biaya bank.

3. Semua barang yang disewa harus dibayar lunas di muka sebelum pengiriman, dan jika Penyewa meminta perpanjangan sewa maka pembayaran harus dibayar sebelum masa perpanjangan dimulai.

4. Hak dan kepemilikan barang yang disewa tetap merupakan milik Jakarta Rental Mainan.

5. Barang-barang yang disewa hanya untuk penggunaan pribadi oleh anak-anak dalam batasan usia barang ybs dan tidak boleh digunakan untuk kepentingan pesta dan untuk kepentingan komersil/mendapatkan keuntungan (kecuali dengan persetujuan dari pihak Jakarta Rental Mainan melalui perjanjian khusus).

6. Penyewa tidak diperbolehkan untuk meminjamkan/memindahtangankan barang yang disewa pada pihak ke-3 dalam kondisi atau pengertian apapun.

7. Penyewa bertanggung jawab untuk memeriksa kondisi barang yang disewa sebelum digunakan. Kerusakan yang dilaporkan setelah serah terima barang terjadi akan dianggap sebagai tanggung jawab Penyewa.

8. Penyewa berkewajiban untuk mengembalikan barang setelah masa sewa habis dalam keadaan dan kebersihan seperti semula.

9. Penyewa bertanggung jawab untuk memastikan bahwa barang yang disewa digunakan sesuai dengan dan dalam batasan penggunaannya.

10. Kerusakan dan kehilangan terhadap barang yang disewa selama dalam kuasa Penyewa merupakan tanggung jawab Penyewa. Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan barang yang disewa, ‘Penyewa’ harus melaporkan kepada pihak Jakarta Rental Mainan dalam waktu 24 jam.

11. Apabila barang yang disewa dikembalikan dalam keadaan kotor, Penyewa akan dikenakan biaya/denda pembersihan sebesar Rp. 20.000,-

12. Kerusakan akibat penggunaan yang wajar dapat dimengerti. Namun kerusakan di luar apa yang diharapkan dari penggunaan normal akan dibebankan kepada pelanggan. Besarnya biaya ini tergantung dari besarnya kerusakan yang terjadi dan merupakan sepenuhnya hak Jakarta Rental Mainan untuk menilai kerugian yang ditimbulkan. Denda maksimal yang dikenakan untuk kerusakan adalah 9 (sembilan) kali harga sewa per bulan.

13. Apabila terjadi kehilangan atas barang yang disewa selama dalam kuasa Penyewa, maka Penyewa bertanggung jawab untuk membayar ganti rugi kepada Jakarta Rental Mainan sebesar harga eceran barang tersebut.

14. Jakarta Rental Mainan tidak bertanggung jawab terhadap segala kerusakan, kehilangan dan kecelakaan yang mungkin timbul akibat barang yang disewa dari Jakarta Rental Mainan.

15. Jakarta Rental Mainan akan menghubungi Penyewa 2 (dua) hari sebelum masa sewa berakhir untuk menanyakan perpanjangan masa sewa. Jika saat itu Penyewa menyatakan bahwa tidak akan memperpanjang masa sewa, Jakarta Rental Mainan berhak untuk memberikan hak sewa selanjutnya kepada orang lain. Pembayaran perpanjangan sewa harus diterima pihak Jakarta Rental Mainan selambat-lambatnya pada hari terakhir masa sewa.

16. Keterlambatan pengembalian barang dan keterlambatan pembayaran perpanjangan sewa akan dikenakan denda keterlambatan sebesar harga sewa 2 (dua) minggu barang tersebut.

17. Perjanjian sewa ini berlaku untuk seluruh barang yang disewa oleh Penyewa dan berlaku setiap saat, baik masa sekarang maupun yang akan datang kecuali bila ada perubahan perjanjian.

18. Jakarta Rental Mainan berhak untuk merubah dan menambah isi perjanjian sewa ini setiap saat, dan merupakan suatu bagian yang tidak terpisahkan serta secara otomatis berlaku untuk kedua belah pihak.

19. Semua data Penyewa yang diterima oleh Jakarta Rental akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan diberikan kepada pihak ke-3 tanpa adanya persetujuan dari Penyewa.
 
  #6  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up Sewa Mainan Anak Jakarta

Jakarta Rental Mainan | Sewa Mainan Anak Jakarta, Toys Rental
 
  #7  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up Sewa Mainan Anak Jakarta

Kami melayani jasa antar - jemput seluuh produk yang disewa oleh pelanggan di seluruh daerah Jakarta & Sekitarnya. Jakarta Utara, Pusat, Barat, Timur, Selatan, Tangerang, Bogor, Bekasi.
 
  #8  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up Sewa Mainan Anak Jakarta

Besarnya biaya antar dan jemput tergantung dari jarak tempuh dari lokasi kami ke lokasi pelanggan.
 
  #9  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up Sewa Mainan Anak Jakarta

Kami melayani juga jasa antar dan jemput seluruh mainan yang disewa oleh pelanggan ke seluruh area Jakarta (Utara, Pusat, Barat, Timur, Selatan), Tangerang, Bogor, dan Bekasi. Tentunya dengan biaya yang tergantung dari jarak tempuh dari lokasi kami ke lokasi pelanggan.
 
  #10  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up Haenim Dolphin Playzone Cloud Bread Slide & Swing

Koleksi mainan terbaru kami di bulan Maret 2014 :

Haenim Dolphin Playzone Cloud Bread Slide & Swing



Age range : 2 – 5 years
Max User Weight : 23 kg
Max User Height : – cm

Rental Fee:
2 Weeks : Rp 190,000.-
4 Weeks : Rp 320,000.-

Product Dimension : 112 x 160 x 155 cm

Product Features :

Slide comes complete with a fun swing sets.
Friendly Dolphin with a bright & tropical colors.
Easy grip handles for safety and a long wavy slides fun.
Durable and sturdy construction.
Easy lock – together assembly with cap nut.
Made in Korea Republic.
 
  #11  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Default Contact Us

For More Information, Please Contact us via:

Phone : 08974153853 or 089628613952
WhatsApp : 089628613952 or 08974153853
Blackberry : 73DFBC5D or 7C99CF2D
 
  #12  
Old
Jakart...   TS 
 
Location: Kebon Jeruk, Jakarta 11160
Posts: 0
Thumbs up ELC Wooden Activity Cube

ELC Wooden Activity Cube



Age Range : 1.5 – 5 Years
Max user weight : – kg
Max User Height : – cm

Your toddler will love exploring all the different features of this activity cube with their little hands. This wooden activity cube includes five different activities on the top and four sides: a spinning learning frame, a clock with movable clock hands, a wipe-clean chalkboard, a wooden xylophone and a bead maze.

Your little one can learn about colours and shapes, numbers and counting, the names of different objects and telling the time, and music too! Handling the bead maze helps strengthen little fingers and promotes hand-to-eye coordination, and the number flip board side will get them thinking and counting. They can also explore their creative side and use the chalkboard to write, scribble and sketch.

As your child grows they’ll discover more and more ways to play with the cube. It’s also a great toy for playing with others as there’s plenty of room. When it’s time to put it away, the bead maze lifts up as a panel and can be stored inside the cube to take up less space.

Spin, slide and explore
Turn the cogs, slide up the zig zag, spin the shapes, and more! Your toddler will love exploring the big block with their little hands.

Grow and discover
Your toddler can sit or stand to weave the chunky beads around the frame. As they grow and move more they’ll discover more ways to play.

Playing and talking
Talking about colours and shapes as your toddler plays is great for encouraging talking.

Great for
5-in-1 fun: so much for little hands to explore
Building strength in little hands
Scribbling on the chalkboard
Lasting as your child grows
Playing with friends: there’s lots of room.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
mainan anak, rental mainan anak, sewa mainan anak, toys rental jakarta


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Sewa Mainan Anak & Baby Stuff -- Area Promosi 60
Ladangmainan-Sewa Mainan Anak & Baby Stuff -- Area Promosi 59
sewa mainan anak -- Area Promosi 0
LadangMainan - Sewa Mainan Anak & Baby Stuff -- Area Promosi 68
Sewa Perlengkapan & Mainan Bayi di Bandung -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:32.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com