Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
nabil...   TS 
 
Posts: 407
Arrow Obat hemoptisis

Setiap masalah pasti ada solusinya, begitu pula dengan penyakit, setiap penyakit pasti ada obatnya. Bagi anda atau keluarga anda yang memiliki keluhan batuk berdarah atau hemoptisis, jangan khawatir dan putus asa, karena saat ini kami hadirkan obat herbal hemoptisis Ace maxs. Sebagai obat herbal batuk berdarah . Ace Maxs sebagai obat hemoptisis yang terkenal aman dan alami tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan alami. Obat hempotisis ace maxs juga merupakan obat herbal batuk berdarah yang terbuat dari bahan alami pilihan, yaitu kombinasi dari daun sirsak dan kulit manggis, dimana keduanya merupakan jenis tanaman herbal yang sangat efektif untuk pengobatan berbagai macam penyakit.

Sekilas Tentang penyakit hemoptisis
Batuk merupakan hal yang dianggap biasa oleh kebanyakan orang, namun jika batuk mengeluarkan darah atau batuk berdarah, hal itu merupakan hal yang fatal dan berbahaya. Batuk berdarah atau hemoptisis merupakan indikasi adanya kerusakan pada organ tubuh. Batuk darah atau hemoptisis merupakan salah satu jenis batuk yang cukup serius karena hal ini akan bisa mempengaruhi kinerja organ dalam paru-paru bahkan juga sampai dengan organ jantung. Bagi anda yang mengalami batuk berdarah atau hemoptisis segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat hemoptisis herbal alami ace maxs.
Sebelum membahas terlalu jauh mengenai obat hemoptisis herbal alami ace maxs, ada baiknya mari kita simak gejala dan penyebab hemoptisis baik pada anak-anak maupun dewasa. Agar kita lebih waspada, jika mendpatkan gejala hemoptisis makan dapat segera menghubungi tenaga medis atau bisa dengan mengkonsumsi obat hemoptisis yang herbal alami ace maxs.
Tanda Gejala Batuk Darah Bisa Kita Mengenalinya Dengan Ciri-Ciri Berikut Ini :
1. Batuk yang disertai darah dan lendir
2. Muka pucat.
3. Demam / suhu badan meningkat.
4. Sering berkeringat pada malam.
5. Berkurangnya nafsu makan.
6. Nafas terasa berat sampai dengan terasa sesak.
Penyebab hemoptisis atau batuk berdarah
Adapun penyebab hemoptisis adalah dari ekspektorasi darah akibat perdarahan dari saluran nafas di bawah laring atau pun perdarahan yang keluar melalui saluran nafas bawah laring. Batuk darah lebih sering merupakan tanda atau gejala dari suatu penyakit dasar yang harus dicari lagi melalui beberapa macam jenis pemeriksaan yang lebih mendetail untuk mengetahui penyebab utamanya pula.
Penyebab lainnya dari batuk darah atau hemoptisis bisa juga karena adanya infeksi jamur atau pun virus. Bisa juga karena adanya kelainan pada paru, bekas penyakit TBC yang kambuh, kanker paru, atau juga karena rusaknya jalan nafas karena batuk yang telah berlangsung lama sehingga pembuluh darah menjadi pembuluh darah akan menjadi rapuh

Ace Maxs Obat hempotisis yang aman, alami tanpa efek samping
Ace Maxs obat hemoptisis atau batuk berdarah merupakan produk minuman kesehatan premium yang banyak mengandung khasiat untuk menyembuhkan berbagi macam penyakit diantaranya mengobati hemoptisis atau penyakit batuk darah. Ace Maxs obat hemoptisi atau batuk darah terbuat dari 100% bahan alami perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut memiliki kandungan xanhtone pada kulit manggis yaitu sebuah antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh. Ace Maxs juga memiliki kandungan antikanker pada daun sirsak yang berkhasiat untuk mengusir kanker dan penyakit lainnya. Sehingga kedua bahan ini dikombinasikan menjadi sebuah produk Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat tepat mengobati batuk darah secara alami .
Untuk pemesanan Obat hemoptisis , silahkan kirimkan sesuai format di bawah ini :
“AM2_JumlahPesan_Nama_AlamatLngkp_No.tlp”

kirim ke 085 793 507 222

Artikel lainnya : Obat kutil kelamin
 
~~~~Toko Zahra Herbal~~~Gamis Katun Jepang Busui Friendly~~~~~Fb:Meta Jahrah~~~~IG:Meta Zahra~~~~
  #17  
Old
nabil...   TS 
 
Posts: 407
Default Obat herbal maag untuk anak

Obat Herbal Maag Anak Yang Ama dan Ampuh



Solusi obat herbal maag anak jelly Gamat Gold g yang aman dan ampuh. Jika Anak Anda mengeluhkan sakit perut, entah itu pada bagian lambung, usu atau organ pencernaan lainnya, sebaiknya wspadai adanya gejala penyakit maag. Sakit maag memang bisa menyerang anak-anak, namun anda sebagai orang tua tidak usah khawatir, karena saat ini telah hadir obat herbal maag jelly gamat gold G yang aman dan ampuh tanpa efek samping. Obat Herbal maag jelly gamat gold G sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak, balita bahkan orang dewasa, karena terbuat dari bahan alami asli herbal. Obat herbal anak

Sekilas tentang maag pada anak

Maag merupakan penyakit yang menyerang lambung san mengakibatkan rasa mual dan sakit pada perut. Sakit maag juga diakibatkan oleh munculnya reaksi radang pada lambung karena adanya ketidakseimbangan antara faktor perlindungan dengan faktor luar. Namun, peningkatan asam, kerusakan asam lambung, konsumsi obat tertentu, rokok, alkohol, zat korosif, hingga stres emosional dapat mengakibatkan timbulnya ketidakseimbangan tersebut, sehingga terserang sakit maag. Penyakit maag biasanya menyerang orang dewasa, namun menurut para ahli kesehatan, penyakit maag juga dapat menyerang anak balita. Maag memang bisa menyernag siapa saja, untuk itu, waspadai buah hati anda jiak mengeluhkan sakit pada bagian perut. segera obati dengan bahan alami obat herbal maag nak jelly gamat gold g.
Penyebab penyakit Maag

Penyebab Maag pada anak bisa jadi di karenakan makan yang tidak teratur, pola makan yang salah dan sering makan pedas. Untuk itu di sini peran orang tua sangatlah di butuhkan untuk mengawasi buah hati anda agar terhindar dari penyakit maag.
Penyakit Maag pada anak bisa meular, namun penularan kuman penyebab maag Helicobacter belum jelas. Diduga kuman berasal dari orang lain, tertelan lalu masuk ke lambung dan berkembang biak di sana. Menurut penelitian pada 150 anak SD di Jakarta, 27% positif di temukan bakteri Helicobacter.
gejala penyakit Maag pada Anak

Gejala sakit maag pada anak hampir sama dengan sakit maag umumnya. Misalnya sakit sekitar ulu hati, kembung. Hanya anak yang sudah di atas lima tahun yang bisa mengutarakan rasa sakitnya. Biasanya kalau anak yang di bawah lima tahun, yang dirasakan atau gejalanya, perutnya kembung, BAB tidak lancar, makan berkurang, sering kentut. waspadai jika gejala tersebut menyerang si kecil, segera lkakukan pertolongan pertama dengan mengkonsumsi obat herbal maag anak jelly gamat gold g
cara mengatasi dan mengobati maag anak dengan obat herbal maag anak jelly gamat gold g yang aman dan ampuh tanbpa efek samping.



Solusi yang aman dan ampuh untuk mengobati penyakit maag anak, yaitu dengan mengkonsumsi Obat herbal maag anak yang aman dan ampuh jelly gamat gold G, mengapa demikian? karena jelly gamat goold g merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang, spesies terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus atau yang akrab disapa teripang emas. Hal ini berdasarkan penelitian para ahli yang menyatakan bahwa teripang emas lebih unggul daripada teripang jenis lain karena teripang emas mengandung Gamapeptide (tidak dimiliki teripang jenis lain) yang berfungsi untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Tentu teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G jadi pilihan sebagai Obat herbal maag anak yang aman dan ampuh.
Berdasarkan penelitian selain memiliki kandungan Gamapeptide teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Obat Herbal maag Anak Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lainnya, seperti :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Kandungan dalam Obat Herbal maag Anak Jelly Gamat Gold G tersebut adalah sebagai berikut : Omega 3,6 dan 9, Protein, Mineral, selain untuk mengatasi maag anak, jelly gamat juga sangat ampuh untuk mengatasi nafsu makan. bagi Anda yang sudah mencoba berbagai tips dan beberapa obat, namun masih belum sembuh, Silakan Coba dengan mengkonsumsi Obat Herbal maag Anak jelly gamat gold G.
OHAG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke:085.793.507.222


Contoh Pemesanan
OHAG: 4 botol : CINDY : Jl. Ci Salak No 41 Rt/Rw 04/08 kec.Cijinjing Kel. Karangjaya, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.318.732.XXX
Format Pemesanan OHAG wajib anda cantumkan setiap pemesanan
Pesan SekarangObat Sampai Baru Bayar


Untuk Info lebih jelas dan masalah harga silahkan Klik Disini Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold

Artikel Terkait:

Obat herbal Lupus

Obat Herbal Pneumonia Anak

obat Herbal penambah Nafsu makan anak
Obat Demam Anak

 
~~~~Toko Zahra Herbal~~~Gamis Katun Jepang Busui Friendly~~~~~Fb:Meta Jahrah~~~~IG:Meta Zahra~~~~
  #18  
Old
nabil...   TS 
 
Posts: 407
Default Obat Herbal batuk Rejan Anak

Obat herbal Batuk rejan Anak

Batuk merupakan penyakit yang sering menyerang anak-anak, ada beberapa jenis batuk, yaitu batuk kering, batuk berdahak dan batuk rejan. kali ini OBAT HERBAL ANAK akan menjelaskan tentang batuk rejan pada anak. beserta cara mengobati batuk rejan dan obat herbal batuk rejan anak. anda tidak usah bingung dan khawatir jika sang buah hati mengalami batuk rejan, karena disini kami berikan solusinya, yaitu dengan mengkonsmsi obat herbal batuk rejan anak jelly gamat gold G. Obat Herbal batuk rejan anak terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi bayi, balita, batita, anak-anak atau dewasa.
Sekilas tentang Batuk Rejan
Batuk rejan disebut juga dengan batuk gonggong karena suara batuknya diiringi suara gonggong atau suara melengking. Selain itu, sering disebut juga dengan nama batuk 100 hari, karena batuknya dapat berlangsung cukup lama yaitu sekitar 6 minggu atau lebih. waspadai jika anak mengalami batuk dalam waktu lama, dan hindari mengkonsumsi obat batuk sembarangan, karena tidak semua obat batuk aman untuk si kecil, namun, dengan obat herbal batuk rejan anak jelly gamat gold G aman tanpa efek samping.
Penyakit ini sangat berbahaya jika terjadi pada bayi, karena ada penelitian di Inggris yang menunjukkan 1 dari 500 bayi meninggal akibat penyakit pertussis ini. Pada bayi harus dilakukan deteksi sedini mungkin untuk mencegah komplikasi. Beberapa komplikasi yang muncul pada bayi :
  • Infeksi paru-paru (pneumonia) jika bakteri tersebut masuk ke paru-paru
  • Sesak napas
  • Perdarahan di mata akibat tekanan yang terjadi saat batuk terus menerus
  • Kejang akibat asupan oksigen di otak berkurang
  • Yang paling parah berakhir dengan kematian
Namun gejala-gejala itu juga dialami orang dewasa bila mengalami komplikasi.
Penyebab batuk rejan
Batuk rejan disebabkan oleh infeksi bakteri Bordetella pertussis dan kadang-kadang oleh Bordetella parapertussis atau Bordetella bronchiseptica. Penularannya melalui batuk atau bersin yang dihamburkan ke udara oleh penderita yang terinfeksi. Secara tipikal, serangan batuk rejan terjadi secara mendadak, terutama pada malam hari.
Gejala dan tanda-tanda
1. Dada terasa dingin, nafsu makan hilang, batuk pada malam hari, bersin, lesu, dan infeksi mata.
2. Setelah 7-14 hari, batuk semakin hebat dan berulang dengan cepat disertai dahak kental.
3. Setiap batuk diakhiri dengan suara melengking, batuk mengikil, dan terkadang disertai muntah.
4. Selama serangan batuk, muka penderita kelihatan merah kebiruan.
5. Pada bayi, serangan batuk dapat menyebabkan bayi tidak bernapas secara periodik, kekurangan oksigen, dan gangguan metabolisme.
Perawatan dan pantangan
1. Lakukan vaksinasi pada bayi sebagai pencegahan.
2. Tempatkan penderita dalam ruang terpisah sekitar 6 minggu untuk menghindari penularan.
3. Berikan makanan bergizi yang mudah dicerna sedikit demi sedikit.
4. Hindari makanan yang banyak mengandung gula pasir, pemanis buatan, dan gorengan.
5. Untuk batuk rejan yang terjadi pada bayi dan balita,jangan sembarangan konsumsi obat, segera konsumsi obat herbal batuk rejan anak jelly gamat gold G.
Pengobatan batuk rejan dengan Obat Herbal batuk rejan anak jelly Gamat gold g

Jelly gamat gold G sebagai obat herbal batuk rejan untuk anak telah terbukti aman tanpa efek samping. Kandungan dalam Obat Herbal batuk rejan anak Jelly Gamat Gold G tersebut adalah sebagai berikut : Omega 3,6 dan 9, Protein, Mineral, selain untuk mengencerkan dan mengeluarkan dahak, jelly gamat juga sangat ampuh untuk mengatasi nafsu makan. bagi Anda yang sudah berobat secara medis namun batuk berdahak Anda belum juga sembuh, Silakan Coba dengan mengkonsumsi Obat Herbal batuk rejan Anak jelly gamat gold G.
Replying to:
OHAG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke:085.793.507.222


Contoh Pemesanan
OHAG: 4 botol : CINDY : Jl. Ci Salak No 41 Rt/Rw 04/08 kec.Cijinjing Kel. Karangjaya, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.318.732.XXX
Format Pemesanan OHAG wajib anda cantumkan setiap pemesanan

Pesan Sekarang - Obat Sampai Baru Bayar

Untuk Info lebih jelas dan masalah harga silahkan Klik Disini Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold
 
~~~~Toko Zahra Herbal~~~Gamis Katun Jepang Busui Friendly~~~~~Fb:Meta Jahrah~~~~IG:Meta Zahra~~~~
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
anak, balita, batuk berdahak, bayi, demam berdarah, gastritis, herbal, maag, obat, obat asma, obat asma anak, obat asma untuk anak, obat cacar anak, obat demam berdarah, obat epilepsi anak, obat herbal, obat herbal anak, obat herbal asma anak, obat herbal cacar anak, obat herbal epilepsi, pada anak, pada bayi, perut kembvung, thalasemia, untuk anak


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil dan obat asma inhalasi -- Diskusi Umum 2
nanya obat herbal -- Diskusi Umum 9
Obat Herbal Untuk penyakit Asma -- Area Promosi 0
Obat Herbal Penurun Panas Anak -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com