Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Aldhys...   TS 
 
Posts: 77
Default Madu penyubur kandungan

Anak adalah harta yang tak ternilai, hampir setiap orang yang hidup berumahtangga akan merindukan kehadiran sibuahhati. Mereka yang belum memiliki keturunan akan melakukan segala usaha untuk bisa mendapatkannya. Dan sebagai salahsatu upaya dalam membantu usaha anda untuk mendapatkan keturunan, kami hadirkan MADU PENYUBUR KANDUNGAN dan beberapa tips atau langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan keturunan.

MADU PENYUBUR KANDUNGAN merupakan minuman khusus untuk wanita dan Pria dewasa yang diformulasikan dari bahan herbal alami, seperti Madu, Sarikurma, Ekstrakkemangi, EkstrakAdas, dan Ekstrak Barucina.

Arginine yang terdapat dalam kandungan Ekstrak didalam Madu Penyubur Kandungan mempunyai manfaat dalam mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Dan juga kandungan Anetol dan Boron yang terdapat dalam kandungan ekstrak tersebut mempunyai manfaat menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, dan mampu merangsang kinerja hormon estrogen.

Selain itu madu penyubur kandungan mempunyai manfaat untuk membantu mengatasi nyeri haid dan keputihan,insya Allah. Madu Penyubur Kandungan dapat diminum oleh anda yang sudah menikah ataupun remaja yang belum menikah.


minat hubungi Aldhysa Sari 085244726268/277C8546
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Obat penyubur kandungan -- Area Promosi 2
Penyubur kandungan -- Diskusi Umum 4
obat herbal penyubur kandungan -- Diskusi Umum 0
kenapa gak coba madu penyubur para bunda??? -- Ngobrol Apa Saja 26
Madu penyubur kandungan -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:42.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com