Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
odyols...   TS 
 
Posts: 0
Default Trend Kerudung Dengan Aksesoris Bunga

Wanita mana yang tak suka dengan kerudung hijab yang berwarna cerah dan dengan aksesoris yang menawan? Semua wanita yang ingin tampil modis dengan jilbab keren pasti ingin berkreasi tanpa batas namun mereka masih ragu apakah mereka pantas memakai jilbab dengan aksesoris yang dimiliki. Bunga menjadi salah satu inspirasi para desainer busana muslim dan juga kerudung jilbab yang menjadi bagian dari busana muslim.

Bagi anda yang ingin cantik dengan aksesoris bunga saat memakai kerudung, kini ada banyak sekali model bros yang berbentuk bunga-bunga. Ada banyak pilihan kerudung ataupun jilbab yang memadukan bunga menjadi hiasannya. Jilbab pashmina sebagian besar memakai corak atau motif bunga dan anda bisa memadukan bros bentuk bunga kedalam jilbab tersebut. Inilah mengapa saat ini banyak kerudung yang dibuat dengan memadukan bros bunga yang memiliki warna dan motif sama dengan jilbab nya.

Bagaimana cara mudah memakai kerudung yang dipadukan dengan aksesoris bunga terutama bros bunga yang memiliki ukuran sedang sampai besar? Mudah saja bagi anda untuk memakainya, pertama tentu saja memakai ciput agar jilbab bisa rapi saat digunakan. Selanjutnya pakailah kerudung seperti biasa atau dengan berkreasi kemudian anda bisa menyelipkan bros bunga pada sisi kiri atau kanan dekat telingga anda. Jepit salah satu ujung jilbab dengan bros bunga tersebut, mudah bukan?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
kerudung hijab


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Gendongan Bayi yang sedang trend (Baby Wrap) -- Area Promosi 0
Gudangnya Grosir dan Eceran Kerudung Stik Bordir Model Cantik -- Area Promosi 1
Aksesoris Menarik Yang Pas Untuk Ibu Hamil -- Diskusi Umum 0
Aduh bun, senyum˛ sendiri liat baju,sepatu,aksesoris dll baby :) -- Ngobrol Apa Saja 22
trend aneh bermunculan lagi -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:07.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com