Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Yota...   TS 
 
Posts: 46
Default Botol Susu Aman Untuk Bayi Sehat


Anak-anak jaman sekarang berbeda dengan anak-anak jaman dahulu. Mereka lebih punya kemampuan mengargumentasikan keinginannya. Mereka juga tidak ingin sesuatu yang biasa-biasa saja. Contohnya Botol susu

Botol susu merk terkenal belum tentu jaminan kualitas. Inilah hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli botol susu untuk anak. Botol susu yang baik akan membuat anak anda nyaman dan lahap ketika meminum susunya selain itu juga dipercayai oleh sebagian besar ibu-ibu bahwa botol susu yang tidak tepat akan membuat gigi anak anda rusak bahkan tidak tumbuh sebagaimana mestinya.Nah, anda harus memilih botol susu yang baik dan benar sehingga anda dapat menghindarkan anak anda dari segala macam resiko selama pemakaiannya.

Dalam hal apapun, penggunaan botol bayi, baik untuk ASI ataupun untuk susu formula, harus diperhatikan dengan seksama. Jangan Anda asal memilih botol yang bisa membuat bayi Anda tidak nyaman. Pilihlah botol yang memiliki standar baik dan memang dikhususkan untuk bayi seperti Dr. Brown's Bottle Standard (3 x 120 ml ) Yang Dapat Anda beli di TokoOnline Anda.

Adapun Botol susu yang aman untuk kesehatan bayi Anda adalah botol susu yang bebas BPA (Baby BottleBPA-FREE). Anda dapat menggunakan botol susu dengan bahan dasar kaca atau glass baby bottle. Selain itu ada botol susu bayi dengan bahan dasar plastic yang juga bebas BPA yaitu dengan bahan dasar PES dan plastic polypropylene (PP), biasanya di bagian bawah botol di tandai dengan #5.

Untuk menjaga kesehatan anak Anda sejak dini, pastikan Anda menggunakan botol susu dan botol minum yang bebas BPA. Tidak usah khawatir dalam memutuskan untuk memberikan ASIP pada Bayi anda melalui botol susu, salah satunya untuk mempermudah para ibu yang menjaga bayi selama bekerja. Maka sangat berhati-hatilah dalam memilih botol susu. Salah satu kriteria utamanya adalah botol yang bisa mencegah bayi mengalami bingung puting. Tidak usah sangat takut kalau-kalau bayi bingung puting setelah diperkenalkan dengan botol susu di usia yang sangat dini.

Apalagi botol susu zaman sekarang bermacam-macam dan banyak jenisnya. Salah satu botol susu yang menjadi pilihan yang tepat untuk bayi sehat adalah Dr. Brown’s.Cara kerja botol ini yang unik dan tidak seperti botol biasa pada umumnya. Dr.Brown’s memiliki teknologi “Internal Vent System” yang berfungsi untuk memisahkan UDARA dengan cairan susu/ASI dalam botol, sehingga bayi tidak mengisap UDARA. Alirannya juga sama dengan cara kerja payudara Ibu. Botol Dr. Brown’s ini ternyata diciptakan oleh seorang dokter anak di Amerika yang bernama Dr. Craig Brown.

Ternyata ada lagi keuntungan lain dari botol susu Dr.Brown’s. Ternyata fitur Internal Vent System juga menjaga kadar vitamin dan gizi yang terkandung dalam susu. Wah, kok bisa ya? Karena memisahkan jalur udara dengan jalur cairan dapat mengurangi proses oksidasi di dalam botol, sehingga gizi vitamin C, A, dan E terjaga lebih lama. Menurut saya ini keren sekali. Sangat memikirkan apa yang menjadi kekhawatiran para ibu.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, jadi mantapkanlah memilih botol susu Dr. Brown’s Bottle Standard ( 3 x 120 ) untuk kesehatan bayi anda. Semoga membantu bagi Para Ibu yang sedang bingung mencari botol susu.

Beli Botol Susu Online
Beli Perlengkapan Bayi Online
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Botol susu yang baik untuk alternative ibu yang tidak menyusui -- Area Promosi 17
Nutrisi Alami sehat, lengkap, aman dan halal untuk ibu hamil -- Area Promosi 3
jual mie instan yang sehat, aman, enak dan baik untuk ibu hamil -- Area Promosi 0
Pembalut herbal Aman dan sehat.(Bisa untuk terapy progmil dan post partus) -- Area Promosi 0
Jual Perlengkapan Bayi (Baju, botol susu, perlengkapan ASI & MPASI, dll) -- Area Promosi 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:39.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com