Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Sisque...   TS 
 
Posts: 0
Thumbs up (Jual) Ikan yang lebih bergizi dari SALMON ! (must read)

Ada fakta menarik yang mulai di ungkap oleh media baik media elektronika maupun media cetak, terkait kandungan ikan salmon dan ikan bandeng (milkfish).

Ikan Bandeng ditengarai memiliki kandungan gizi yang jauh lebih baik dibandingkan ikan Salmon yang mendunia itu. Kandungan Omega-3 ikan Bandeng ternyata enam kali lebih tinggi dibandingkan ikan Salmon. Dan, kandungan lemak ‘sehat’ dalam perut ikan bandeng juga cukup tinggi sehingga bisa menjadi pilihan terbaik ikan konsumsi.

Sebagaimana kita ketahui selama ini ikan Salmon dianggap memiliki kandung Omega-3 tertinggi. Sebaliknya, ikan Bandeng dianggap sebagai ikan biasa–biasa saja. Tak sehebat ikan Salmon yang begitu banyak diperbincangkan perihal keunggulannya.
Akibatnya harga ikan Salmon harganya menjadi sangat mahal (lebih dari Rp. 400.000,- per kilogramnya) dan hanya dijual di supermarket besar dan untuk segmen pasar menengah atas. Sementara, ikan Bandeng dianggap sebagai ikan murahan yang dijajakan di pasar-pasar tradisional kelas bawah.

Pertanyaannya adalah kenapa demikian? Hal tersebut ternyata banyak dipengaruhi oleh faktor promosi dan kepiawaian para pedagang untuk menggarap pasar. Negara-negara produsen ikan Salmon dengan sengaja menggarap ‘brand’ ikan Salmon sebagai ikan berkualitas, mahal dan mewah. Berbagai media dipergunakan untuk mengangkat ‘derajat’ ikan tersebut dengan cara mencitrakan sebagai ikan yang luar biasa.

Bahkan, mereka membangun mitos, cerita dan analisis ilmiah untuk mendongkrak citra ikan Salmon menjadi ‘selangit.’ Hasilnya, memang sungguh luar biasa. Hampir semua orang di seluruh penjuru dunia mengenal ikan yang banyak terdapat diperairan Amerika tersebut sebagai ikan berkelas atas.

Fakta


Kandungan omega-3 pada ikan bandeng 14,2% melebihi kandungan omega-3 pada ikan salmon (2,6%), ikan tuna (0,2% dan ikan sarden/mackerel (3,9%). Dengan kandungan protein yang tinggi (20.38%), Selain itu ikan bandeng juga mengandung asam folat tinggi dan vitamin B 6 dan B 12 yang sangat dibutuhkan oleh janin. Selain itu karena tingginya kandungan omega 3 bandeng, konsumsi rutin ikan bandeng juga sangat efektif untuk mencegah penyakit jantung koroner dan arteriosklerosis.

Sayangnya ikan bandeng terkenal dengan banyaknya duri dan bau tanah yang mengurangi kelezatan ikan luar biasa ini.

Namun jangan khawatir, kini kami menyediakan ikan bandeng cabut duri segar yang bebas bau tanah. Ikan bandeng produksi kami telah diolah sedemikian rupa secara alami sehingga kesegaran ikan bandeng tetap terjaga dan tentunya bebas duri serta bau tanah. Kami juga menyediakan berbagai produk olahan bandeng seperti

bandeng presto, otak-otak bandeng, pepes bandeng presto, dendeng bandeng cabut duri,dan pepes bandeng cabut duri.

Harga :

Bandeng Cabut Duri Fresh Rp 67.500,00/kg (3-5 ekor /kg)

Bandeng Presto Rp 82.500/kg (3-5 ekor/kg)

Pepes Bandeng Cabut Duri Rp 25.000 /ekor

Pepes Bandeng Presto Rp 20.000 /ekor

Otak-Otak Bandeng Rp 105.000/kg (3-5 ekor/kg)

Dendeng Bandeng Cabut Duri Rp 25.000/ekor

Minimum pembelian 1 kg.

Semua produk bandeng kami dikemas dengan kemasan vakum sehingga tahan lama.

Pengiriman diutamakan menggunakan JNE YES (Yakin Esok Sampai), sehingga hari ini dikirim esok hari sudah dapat disantap keluarga tercinta dalam kondisi segar.

Untuk kenyamanan bertransaksi, kami juga menerima sistem pembayaran dengan rekber (INAPAY).

Pemesanan dapat menghubungi 085777189002

AYO BURUAN PESAN UNTUK KEBAIKAN SANG BUAH HATI DAN KELUARGA
 
Attached Thumbnails
(Jual) Ikan yang lebih bergizi dari SALMON ! (must read)-bandeng-cut-tari-resize.jpg   (Jual) Ikan yang lebih bergizi dari SALMON ! (must read)-pepes-cut-tari-resize.jpg   (Jual) Ikan yang lebih bergizi dari SALMON ! (must read)-presto-resize.jpg  

(Jual) Ikan yang lebih bergizi dari SALMON ! (must read)-otak2-bandeng-resize.jpg   (Jual) Ikan yang lebih bergizi dari SALMON ! (must read)-pepes-presto-resize.jpg  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual minyak ikan salmon u/pertumbuhan otak janin,kesehatan,dsb -- Area Promosi 1
minyak ikan salmon, baguskah efeknya? -- Diskusi Umum 2
Jual ikan Salmon yang bermanfaat bagi ibu hamil & janin -- Area Promosi 0
JUAL MINYAK IKAN SALMON 1000mg dr ausie -- Area Promosi 0
Jual minyak ikan salmon 1000mg 180kaps -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:35.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com