Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
rahmat...   TS 
 
Posts: 3
Default Amankah Mengonsumsi Minuman Fibsy untuk Ibu Hamil?

Sebagai ibu hamil, sudah seharusnya terus menjaga kesehatan supaya janin dapat berkembang dengan baik serta kondisi tubuh ibu juga tetap stabil. Salah satu cara untuk mewujudkannya yaitu dengan mengonsumsi serat secukupnya.

Serat merupakan sejenis karbohidrat yang tidak dapat dicerna oleh tubuh, tetapi dapat dicerna oleh mikro bakteri pencernaan.
Saat mengonsumsi serat yang cukup, maka sistem pencernaan akan berjalan dengan baik sehingga mampu melancarkan BAB serta mengurangi rasa sembelit.

Oleh karena itu, ibu hamil perlu mempertimbangkan untuk mengonsumsi serat sehari-hari. Ada banyak makanan atau minuman yang mengandung serat, seperti jus pisang, jus alpukat, hingga air kelapa.

Terkadang, beberapa ibu hamil ingin mengonsumsi minuman fiber untuk memenuhi serat harian. Permasalahannya adalah apakah minuman fiber baik dikonsumsi oleh ibu hamil?

Menjawab rasa penasaranmu, mari kita simak baik-baik artikel ini!

Minuman Fiber Aman Dikonsumsi oleh Ibu Hamil

Saat ini, minuman fiber memang tengah dibicarakan oleh orang-orang karena mampu memberikan beragam manfaat untuk kesehatan, utamanya kesehatan sistem pencernaan.

Pada umumnya, hampir sebagian besar merk minuman fiber sudah mengantongi BPOM resmi dan dijamin aman untuk dikonsumsi. Namun, sekali lagi, ibu hamil yang ingin mengonsumsinya pasti bertanya-tanya kira-kira aman atau tidak.

Secara garis besar, ibu hamil aman untuk mengonsumsi minuman fiber. Namun, ibu juga perlu memperhatikan kandungan di dalamnya. Apakah mengandung bahan-bahan kimia atau bahan pengawet sehingga membahayakan kandungan?

Di sisi lain, ibu juga perlu melihat kandungan serat di dalam minuman tersebut. Jika kandungannya tidak terlalu banyak, ibu boleh mengonsumsinya. Untuk konsumsi harian, dianjurkan bagi ibu untuk konsultasi terlebih dahulu kepada dokter.

Terlepas dari semua itu, hal yang paling penting dilihat yaitu merk minuman fiber itu sendiri. Untuk saat ini, apabila ibu ingin mengonsumsi minuman fiber, maka Fibsy menjadi jawaban yang tepat.

Pasalnya, Fibsy mengandung bahan serat alami dengan 70% serat larut dalam air sehingga mampu memperlancar pencernaan.

Fibsy dibuat dengan tiga kombinasi rasa, yaitu nanas, celery, dan mint sehingga rasanya segar dan cocok dikonsumsi bagi ibu hamil karena tidak akan membuat mual-mual

Selain itu, produk Fibsy sudah terbukti aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui serta aman juga untuk lambung. Dengan begitu, ibu tidak perlu khawatir terhadap produk yang satu ini.

Selain aman dikonsumsi untuk ibu hamil, Fibsy juga tidak memberikan efek berlebih serta ketergantungan. Jadi, aman untuk dikonsumsi harian!

Supaya lebih sehat lagi dalam menjalani kehamilan, ibu juga disarankan untuk mengonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan karena mengandung asam folat dan baik untuk kebutuhan harian ibu hamil.
Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi website-nya di fibsy.id
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
fiber, kesehatan


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Minuman segar apa yaa yg Aman untuk ibu Hamil ? -- Diskusi Umum 9
NutriShake Oriflame Minuman Nutrisi Alami untuk Ibu Hamil -- Area Promosi 1
amankah untuk hamil? -- Diskusi Umum 4
lactacyd amankah untuk ibu hamil? -- Diskusi Umum 5
Minuman untuk ibu hamil -- Kenalan Yuk! 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com