Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
sagic...   TS 
 
Posts: 0
Default Cetak Mug Murah Ditambah Diskon Promo 40%

Berikut manfaat cetak mug untuk promosi bisnis Anda. Pembagian souvenir untuk kebutuhan promosi bisnis memang bukan tren baru. Sudah banyak brand atau bisnis lainnya yang menggunakan teknik ini. Bisnis yang menggunakan teknik tersebut mulai berskala kecil hingga skala besar. Seperti rumah makan, toko fashion, toko bangunan, rumah sakit, hingga hotel. Ada banyak jenis souvenir yang bisa kita gunakan dalam rangka promosi bisnis.

Salah satu macam souvenir yang cukup sering dipakai adalah mug. Karena ada banyak manfaat menggunakan mug sebagai media promosi. Lalu apa saja manfaat mug untuk promosi bisnis kita? Berikut akan kami ulas manfaat mug untuk promosi bisnis.
Manfaat Cetak Mug Untuk Promosi Bisnis

Promosi Jangka Panjang

Manfaat mug untuk promosi bisnis yang pertama adalah sebagai promosi dalam jangka panjang. Mug merupakan salah satu benda yang awet. Sehingga mug tidak akan mudah terbuang atau hilang. Tidak seperti media promosi lainnya, misalnya brosur, pamflet, atau yang lainnya yang berhubungan dengan iklan. Karena iklan di media cetak maupun konvensional hanya bersifat sementara. Waktu yang diberikan untuk mempromosikan bisnis kita juga dibatasi. Jika anda ingin konsumen atau masyarakat tetap mengenal bisnis anda, sebaiknya pakailah mug sebagai souvenir promosi.

Meningkatkan Hubungan Personal

Manfaat mug untuk promosi bisnis yang tidak kalah penting adalah mewujudkan hubungan personal. Maksudnya, klien atau konsumen akan merasa lebih dekat dengan bisnis yang kita jalankan. Klien atau konsumen juga akan merasa lebih senang saat mendapat souvenir secara cuma-cuma. Apalagi jika cetak mug murah tersebut sering digunakan dalam keseharian. Sehingga mereka akan tetap mengingat bisnis yang anda miliki setiap kali memakai mug tersebut.

Lebih Efektif

Manfaat mug untuk promosi bisnis selanjutnya adalah salah satu cara yang lebih efektif. Promosi bisnis melalui pemberian souvenir seperti mug memberikan dampak baik dan pasti lebih efektif. Berbeda dengan promosi bisnis menggunakan media konvensional, misalnya iklan. Kebanyakan orang cenderung mengabaikan iklan yang ditampilkan pada media cetak atau lainnya. Sehingga cara ini menjadi kurang efektif. Konsumen akan lebih menyukai souvenir dari pada iklan. Sehingga manfaat mug untuk promosi bisnis lebih besar dari pada menggunakan iklan.

Promosi Secara Halus

Manfaat mug untuk promosi bisnis yang keempat adalah mempromosikan bisnis secara halus. Karena, menggunakan souvenir seperti mug cenderung tidak memaksakan konsumen untuk memakai atau membeli produk bisnis kita. Berbeda halnya dengan promosi melalui iklan. Saat ini banyak orang yang jenuh dan bosan jika harus membaca atau mendengarkan. Selain itu, promosi melalui iklan juga terkesan lebih memaksa konsumen. Bukannya konsumen tertarik dengan bisnis kita, mereka justru akan menjauh. Dengan menggunakan souvenir mug, secara sadar atau tidak konsumen akan datang dengan sendirinya. Jadi begitu besar manfaat mug untuk promosi bisnis.


Diskon Promo Indoprebog



indoprebog.com atau cetakmug.online memberikan Harga murah dalam pembuatan mug souvenir ini disertai dengan harga diskon promo sebesar 40% dan juga FREE Desain. Coba deh cari tau selengkapnya agar kegiatan berpromosi kamu menjadi minim budget
 
Attached Thumbnails
Cetak Mug Murah Ditambah Diskon Promo 40%-jasa-cetak-souvenir-mug-murah-di-jakarta-1.jpg   Cetak Mug Murah Ditambah Diskon Promo 40%-jasa-cetak-souvenir-mug-murah-di-jakarta.jpg   Cetak Mug Murah Ditambah Diskon Promo 40%-jasa-desain-mug-murah-di-jakarta-2.jpg  

Cetak Mug Murah
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
cetak mug, souvenir mug


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Ada promo diskon khusus 20% di laboratorium klinik -- Diskusi Umum 4
Promo Maret..diskon 10% pembelian perlengkapan bayi -- Area Promosi 0
Promo Diskon Dapat Voucher Rp. 50.000 Langsung di melindacare.com -- Area Promosi 8
Hot promo diskon all item di www.bajuhamilcantik.com -- Area Promosi 0
Hot promo diskon all item di www.bajuhamilcantik.com -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:30.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com