Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
elilia...   TS 
 
Posts: 73
Thumbs up Jual Kurma muda + Zuriat untuk Promil

Assalamualaikum bunda2 cantik,

Khasiat Buah Kurma Muda + Zuriat

1.Hormon botosin
Hormon botosin yang terkandung di dalamnya akan mengaktifkan gerak peristaltic pada uterus (rahim) dan pembuluh darah. Dengan demikian kesuburan wanita pun jadi meningkat.

2.Penetral obat-obatan dan makanan
Konsumsi buah kurma muda dan kering secara bersamaan bisa menetralkan obat-obatan dan makanan yang kita asup. Sifat buah kurma muda yaitu dingin dan kering, sedangkan kurma kering memiliki sifat panas dan lembab.

3.Meningkatkan kualitas aktifitas seks
Konsumsi buah kurma muda + zuriat akan meningkatkan kualitas hubungan suami istri. Ini berkat zat-zat yang terkandung di dalamnya akan merangsang otot polos di rahim supaya berkontraksi. Efek positif juga sangat bagus untuk wanita yang sedang melahirkan.

4.Menambah jumlah ASI
Buah kurma bisa sebagai alternatif pilihan lain bila tak memperoleh daun katuk. Zat oksitosin yang ada di dalam buah dapat menambah produksi ASI untuk calon bayi.

5.Mengontrol tekanan darah
Konsumsi buah kurma muda bisa mengendalikan tekanan darah, menyehatkan mata, dan merawat kulit. Kandungan vitamin A yang cukup banyak
inilah yang membuat mata selalu terjaga kesehatannya. Selain itu bisa mengurangi risiko terkena kanker mulut, mengaktifkan kerja jantung, meningkatkan daya ingat.

6. Memperbaiki sel sperma dan sel telur

Adanya khasiat buah kurma muda + zuriat inilah banyak orang-orang yang punya permasalahan seksual dan kesehatan bisa teratasi. Inilah yang menjadikan buah kurma muda + zuriat banyak diburu oleh pasangan suami istri khususnya bagi yang sudah lama mendambakan momongan. Kemampuan untuk menjaga kesehatan tubuh juga menjadikan buah kurma muda banyak diburu orang. Walau di pasar Indonesia termasuk langka.

Jika buntik2 berminat atau mau tanya2in dulu bisa langsung WA ke 081296873500 dengan chat pertama "Kurma+Zuriat" kita dari daerah Tangerang bisa kirim ke luar pulau Jawa...

Terimakasih.
 
Attached Thumbnails
Jual Kurma muda + Zuriat untuk Promil-img_20180723_230524.jpg   Jual Kurma muda + Zuriat untuk Promil-img_20180723_224156.jpg   Jual Kurma muda + Zuriat untuk Promil-img_20180723_221220.jpg  

  #2  
Old
Ganes ...
 
Posts: 52
 
Boleh tau harganya berapa bund?
 
Fall seven times and stand up eight
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Buah zuriat + serbuk kurma muda + madu Al shifa -- Ngobrol Apa Saja 27
Promil buah zuriat dan kurma muda -- Diskusi Umum 7
Jual KURMA MUDA & Buah Zuriat ( buah adam hawa) -- Area Promosi 0
promil buah zuriat dan kurma muda -- Diskusi Umum 20
Promil SUKSES dengan kurma muda dan buah zuriat -- Area Promosi 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:32.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com