Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Grace2...   TS 
 
Posts: 3
Default Hydromamma, minuman untuk program kehamilan dan masa kehamilan

Kebutuhan cairan pada ibu hamil lebih besar dibandingkan dengan sebelum kehamilan. Hal ini disebabkan karena bukan hanya ibu saja, melainkan janin juga membutuhkan cairan. Asupan cairan yang cukup mempengaruhi cairan di kantung ketuban, kelancaran produksi ASI, dan juga untuk membentuk plasenta yang berfungsi sebagai pengantar gizi kepada janin agar dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat. Bila cairan yang keluar tidak diganti dengan asupan yang cukup, maka tubuh bisa mengalami dehidrasi yang berakibat fatal baik bagi ibu maupun janin yang dikandungnya.

Agar terhindar dari dehidrasi, minum air putih setiap hari sangat disarankan. Namun, ada kalanya ibu hamil merasa mual jika meminum air putih terus menerus. Cara mengatasi mual ini bisa dengan menambahkan buah-buahan ke dalam minuman agar terasa lebih segar dan lebih nikmat.

HydroMamma dikembangkan sebagai jawaban dari kebutuhan tersebut. HydroMamma terbuat dari ekstrak buah alami dan tidak menggunakan pemanis serta pewarna buatan sehingga aman dikonsumsi oleh ibu hamil. HydroMamma juga mengandung tinggi asam folat dan vitamin C yang memang sangat dibutuhkan sebagai nutrisi penting pada ibu hamil.

Selain ibu hamil, HydroMamma juga bagus dikonsumsi oleh pasangan yang baru menikah atau sedang merencanakan kehamilan karena kandungan asam folatnya membantu meningkatkan kesuburan. HydroMamma juga diperuntukkan untuk ibu yang sedang dalam proses melahirkan, menyusui, dan ibu yang aktif beraktifitas untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh yang hilang di dalam tubuh ibu.

HydroMamma diformulasikan khusus menggunakan bahan alami tanpa menggunakan zat pemanis dan pewarna buatan sehingga aman dikonsumsi oleh ibu dan bayinya. Dengan kandungan rendah gula (2,5 gram gula per 100 ml), HydroMamma aman untuk dikonsumsi. Selain itu, HydroMamma mengandung kalori lebih rendah dibandingkan produk minuman lainnya (47 kJ per 100 ml). HydroMamma juga mempunyai kandungan Sodium yang rendah (15 mg per 100 ml); Kalium untuk mencegah terjadinya gangguan otot, menstabilkan tekanan darah, serta mengatur kontraksi jantung; serta Magnesium untuk menjaga otot dan saraf agar berfungsi dengan normal, menjaga irama detak jantung, menjaga sistem kekebalan tubuh, serta menguatkan tulang.

Saran penyajian: Larutkan 1 sachet HydroMamma ke dalam 500 ml air. Aduk secara merata dan HydroMamma siap untuk dinikmati. Dapat dikonsumsi 2 kali sehari.

Kemasan: 12 Sachet / Box

Tersedia dalam rasa: Blackcurrant, Jeruk, Kelapa, Lemon & Mixed Berry.

Harga 44.000 isi 12 sachet
Info wa 081217949680
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Cari Tukang Urut untuk program Kehamilan -- Diskusi Umum 78
Cara terbaik untuk Program Kehamilan -- Diskusi Umum 18
Produk Tiens untuk Program Kehamilan -- Ngobrol Apa Saja 5
Tes kesuburan baby test one med untuk program kehamilan -- Area Promosi 1
Cristal-x untuk program kehamilan -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:49.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com