Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
vanidh...   TS 
 
Posts: 3
Default Bubur Bayi Sehat dengan Campuran Ikan dan Sayuran Mudah Dibuat Sendiri


Setiap bayi membutuhkan gizi dan juga protein yang seimbang sesuai dengan pertumbuhan dan perkembangan dari tubuh bayi tersebut. Tugas dan juga peran dari para orangtua yang memiliki bayi di rumah adalah dengan memberikan asupan gizi dari ASI eksklusif yang diberikan setiap hari kepada bayi mereka, atau juga susu formula terbaik yang bisa diberikan kepada bayi untuk mendapatkan tumbuh kembang sang bayi yang sempurna.

Selain dari asupan ASI dan juga susu terbaik, setiap bayi membutuhkan asupan makanan sehat yang akan di konsumsi setiap harinya dengan jenis makanan sehat dan juga enak salah satunya adalah jenis makanan bubur bayi yang bisa untuk Anda buat sendiri di rumah dengan cara mudah dan juga sehat.

Para ibu yang memiliki seorang bayi tentunya akan sangat memikirkan asupan makanan yang akan diberikan kepada bayi mereka setiap harinya nanti.

Ada begitu banyak jenis bubur untuk bayi yang dijual secara bebas di supermarket atau juga di warung dengan berbagai macam rasa yang tersedia yang mudah untuk para ibu langsung hidangkan kepada bayi mereka, akan tetapi semua makanan tersebut tidak bisa untuk di pastikan kebersihan dan juga kandungan gizi yang ada di makanan tersebut baik atau tidak untuk kesehatan bayi Anda nantinya dengan proses pembuatan yang tidak Anda ketahui.

Oleh sebab itu banyak ibu yang lebih memilih untuk membuat dan memasak makanan sendiri di rumah untuk bayi mereka agar lebih aman untuk kesehatan sang bayi.

Membuat dan memasak bubur bayi sendiri di rumah tentu saja harus bisa untuk membuat bubur dengan rasa atau dengan campuran bahan yang enak dan juga sehat untuk di konsumsi oleh bayi Anda nantinya. Berikut ini ada satu jenis bubur untuk bayi yang mudah untuk Anda buat sendiri di rumah dengan bahan yang sehat dan juga enak. Cara membuatnya antara lain adalah sebagai berikut ini:


• Buatlah bubur nasi dengan menambahkan dan mencampurkan ikan dan juga sayuran yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Ambil salah satunya dengan sayuran brokoli dan juga ikan tuna yang mengandung banyak protein baik untuk tubuh si bayi.

• Haluskan sayuran brokoli yang nantinya akan Anda masak dengan bubur nasi yang sedang Anda masak.

• Jangan lupa tambahkan juga potongan ikan tuna yang bisa Anda potong dengan ukuran kecil agar mudah untuk di makan oleh bayi Anda. Atau bisa juga untuk di haluskan seperti sayuran brokolinya.


Bubur untuk bayi dengan campuran sayuran brokoli dan juga ikan tuna memang sangat baik dan sangat sehat untuk tumbuh kembang bayi Anda hingga besar nanti. Selain memiliki kandungan makanan yang sehat, makanan untuk bayi tentu saja harus enak karena bayi juga bisa untuk merasakan makanan enak atau tidaknya. Dan yang paling penting juga agar Anda bisa untuk membuat makanan dengan jenis yang berbeda-beda agar bayi Anda tidak mudah bosan dengan makanan yang mereka makan.

Bubur bayi yang dibuat dengan campuran ikan dan juga sayuran tentu saja akan membuat bayi Anda mendapatkan protein dan juga gizi yang tepat sesuai dengan kebutuhan sang bayi. Bubur untuk bayi juga bisa untuk Anda dapatkan secara online di toko online terpercaya yang tentu saja bahan-bahan yang ada di bubur tersebut juga bisa di percaya dan sehat untuk di makan bayi.

 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
bubur bayi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
dibuat penasaran sama dede bayi -- Diskusi Umum 2
bunda mohon bagi pengalaman...saya dibuat bingung dengan hasil testpack -- Diskusi Umum 2
Vazzazi Nugget Sayuran, sehat buat bumil, 100% alami dan TANPA MSG! -- Area Promosi 0
Cara Mudah Membuat Sendiri Masker Pisang Dirumah -- Ngobrol Apa Saja 0
Cara Ampuh dan Mudah Merawat Ikan Mas Koki -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:07.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com